Kartu SIM Prabayar

Kekurangan & Kelebihan Paket XL XTRA ON – Aktif Selamanya

xl-xtra-unlimited-turbo

Paket Internet XL XTRA ON merupakan salah satu paket yang di sediakan oleh provider XL Axiata, paket ini sendiri memiliki masa aktif Unlimited (Selamannya). Jadi selama kuota internet XL XTRA ON belum habis, maka kuota tersebut bisa kalian gunakan kapan pun.

Selama kartu XL yang kalian gunakan masih mempunyai masa aktif, maka kuota masih bisa digunakan. Lalu variasi paket XL XTRA ON apa saja yang di sediakan? Kalau kalian mau tau untuk detailnya silahkan lihat dibawah ini..

Daftar dan Harga Paket XL XTRA ON

Pada saat artikel ini dibuat ada dua pilihan paket XL XTRA ON yang bisa kalian pilih. Berikut ini pilihan kuota dan harga paket XL XTRA ON.

XL XTRA ON Harga Promo Harga Normal
1 GB Rp. 13.000 Rp. 15.000
2 GB Rp. 22.000 Rp. 25.000

Cara Aktivasi Paket XL XTRA ON

Bagi kalian yang tertarik dan ingn membeli paket XL XTRA ON bisa beli melalui aplikasi MyXL. Namun jika belum memiliki aplikasi MyXL bisa unduh dan instal terlebih dahulu, aplikasinya bisa kalian unduh di Google PlayStore bagi pengguna operasi sistem android dan di Apps Store bagi yang menggunakan iOS.

Apabila aplikasi tersebut sudah terpasang di ponsel yang kalian miliki, maka kalian sudah bisa mulai membeli paket XL XTRA ON. Berikut ini cara aktivasi paket XL XTRA ON melalui aplikasi MyXL.

  • Buka aplikasi MyXL, kemudian login menggunakan nomor XL yang digunakan.
  • Setelah berhasil login, selanjutnya kalian buka menu “Cari Paket”.
  • Bila sudah masuk halaman Cari Paket, kemudian cari menu “Banyak Kebaikan”.
  • Lalu pilin menu “Sambung Silaturahmi”.
  • Tahap terakhir kalian tentukan paket XL XTRA ON yang mana yang mau dibeli, apakah 1GB/2GB. Jika sudah di tentukan, lalu klin tombol Aktifkan.
  • Tunggu sampai mendapaktan SMS pemberitahuan bahwa paket XL XTRA ON sudah berhasil di beli.

Kelebihan Paket XL XTRA ON

Kelebihan paket XL XTRA ON yaitu kuota internetnya tidak hangus meskipun nomor XL kalian berada dalam masa tenggang. Emang wajar kalau nomor ponsel berada dalam masa tenggang, maka tidak bisa digunakan untuk melakukan Telpon, SMS maupun mengakses jaringan Internet.

Namun setelah kalian melakukan isi ulang pulsa dan masa aktif nomor kalian bertambah, maka paket internet XL XTRA ON bisa di gunakan kembali seperti sedia kala. Tidak seperti paket lainnya yang memiliki masa aktif, bila nomor berada dalam masa tenggang maka kuota atau paket internet akan hangus.

Kekurangan Paket XL XTRA ON

Paket ini sebenarnya jauh dari kata kekurangan apabila di bandingkan dengan paket nternet lain. Mungkin kekurangan dari paket ini yaitu pilihan paketnya hanya tersedia 2 (dua) pilihan paket yaitu 1GB, 2GB dan juga paket XL XTRA ON hanya bisa di beli melaui aplikasi MyXL. Namun kekurangan tersebut tidak memengaruhi paket XL XTRA ON itu sendiri.

Sebagai informasi tambahan bahwa kuota dari paket ini bisa kalian gunakan di semua jaringan baik itu 2G, 3G dan 4G. Tidak hanya itu kuota dari paket ini pun bisa digunakan selama 24 Jam, artinya kuota dari paket XL XTRA ON tidak di bagi-bagi.

Akhir Kata

Nah, itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Aktivasi Paket XL XTRA ON dengan mudah. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi pengguna kartu XL dimanapun kalian berada. Terima Kasih

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment