Android Internet

Kenapa Followers Instagram Saya Tidak Bertambah

Menjawab beberapa pertanyaan yang sulit dari beberapa kolom komentar dan email saya yang dilontarkan oleh para pengunjung setia blog jagoan kode ini. Banyak dari mereka yang mungkin kurang paham. Bukan berarti admin disini adalah orang yang betul betul paham dengan ini. Melainkan semua yang admin tulis ini berdasarkan beberapa referensi yang admin dapatkan dari internet juga. Yang kemudian admin rangkum menjadi beberapa pointpenting yang akan disampaikan pada artikel ini.

Sesuai dengan topik pembahasan kita pada hari ini yaitu mengenai pertanyaan mengapa sih akun Instagram yang saya punya sulit sekali bertambah followersnya. Sebenarnya apa penyebab dan alasan kenapa Instagram followers tidak bertambah. Dalam ulasan ini mari kita jabarkan satu persatu. Untuk itu teman teman silahkan simak jawaban lengkapnya berikut ini.

Sosial media Instagram

Kalian pasti sudah mengetahui apa itu Instagram dan bahkan bagaimana cara menggunakan sosial media ini. Sosial media Instagram bukanlah lagi menjadi sesuatu hal yang baru di kalangan Masyarakat Indonesia saat ini. Kecanggihan teknologi yang semakin hari semakin terus berkembang, membuat setiap individu harus terus ikut dalam update setiap informasi berita terbaru mengenai dunia teknologi. Jika ketinggalan informasi bahkan beberapa hari saja bisa bisa kita pun mendapat kerugian yang besar entah itu dalam segi fisik maupun finansial.

Berbicara mengenai Instagram pasti anda juga sudah bisa membayangkan apa fungsi dari sosial media ini . Seperti yang anda ketahui sosial media yang bertebaran di internet bukanlah hanya Instagram saja. Sosial media yang populer lainnya seperti Facebook, Twitter, LinkedIn.path dan lainnya juga merupakan salah satu sosial media yang diminati oleh orang banyak.

Uniknya sosial media Instagram terletak pada gambar. Ya bisa dibilang sosial media yang satu ini merupakan salah satu sosial media yang berbasis foto/gambar. Sejak mengalami update Instagram pun merilis video pendek dan IG TV. Yakni tempat dimana orang bisa bereksplorasi menggunakan video yang hanya berdurasi beberapa detik saja.

Fitur yang terdapat didalam Instagram.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan fitur fitur menu yang terdapat didalam Instagram. Yang mungkin menonjol salah satunya adalah followers atau yang biasa disebut pengikut. Pengikut didalam Instagram ini bisa melambangkan seperti apa tingkat kepopuleran sebuah akun. Karena beberapa alasan inilah banyak sekali dari mereka yang berlomba lomba untuk menghasilkan Instagram dengan banyak followers atau pengikut didalamnya.

Beberapa dari mereka yang mungkin sangat kesulitan dalam menjangkau followers . Kemudian melancarkan aksi dengan menggunakan jalan pintas. Salah satunya yaitu dengan menggunakan software atau aplikasi atau web berbasis auto followers, dengan bantuan pihak ketiga ini kita bisa langsung mendapatkan followers secara instan tanpa harus repot memposting konten konten yang menarik. Ataupun susah susah mempromosikan akun kita kepada orang banyak.

Namun tahukah anda bahaya aplikasi situs auto followers ini bagi akun kita ?? Banyak sekali dampak negatif yang dihasilkan oleh situs auto followers ini.

Balik ke topik pembahasan kita pada hari ini yaitu kenapa followers akun Instagram kita tidak bertambah ? Mari kita simpulkan beberapa alasan berikut ini

Mengapa sih followers akun Instagram saya tidak bisa bertambah

Ada beberapa alasan kenapa akun Instagram kita saat ini tidak lagi bisa bertambah. Berikut beberapa pointnya.

1. Instagram dalam keadaan kena tindakan tidak diizinkan.
2. Akun tidak berpotensi menghasilkan banyak followers/pengikut.
3. Pemilik akun tidak bersahabat dengan pengguna lain.
4. Akun berada dalam peringatan keras oleh instagram
5. Melakukan tindakan spamming yang berlebihan.
6. Akun mencontek karya orang lain.

Oke sobat mari kita coba jelaskan satu persatu.

1. Instagram dalam keadaan kena tindakan tidak diizinkan.

Tindakan tidak diizinkan merupakan sebuah peringatan kecil yang disampaikan langsung dari pihak Instagram melalui akun anda. Biasanya anda sadar hal ini apabila saat ada followers mengikuti akun anda (memfollow akun Instagram anda). Disana akan masuk pemberitahuan baru namun jumlah followersnya tidak mau bertambah atau meningkat. Bahkan ada ratusan orang dibelakang nya menjadi pengikut anda yang baru. Jumlahnya pun tetap sama. Tidak juga mau bertambah.

Anda akan lebih mengetahui lagi jika tautan tidak diizinkan ini dalam keadaan saat anda memfollow balik . Jumlah following pun juga tidak bertambah. Bahkan yang lebih memusingkan lagi. Tombol follow nya tidak berfungsi. Inilah yang mendalangi beberapa alasan akun Instagram anda tidak bertambah followersnya.

2. Akun tidak berpotensi menghasilkan banyak followers/pengikut.

Maksud saya disini ialah postingan konten Instagram anda. Terkadang postingan konten Instagram ini sangatlah mengundang banyak perhatian, followers murni akan muncul jika anda konsisten dalam mengelola akun Instagram anda. Saya katakan lagi, ini merupakan sosial media jangan pernah takut untuk menunjukan kreatifiyas anda didalamnya. Tanpa perlu menambahkan atau melebih lebihkan kaidah gambar yang dihasilkan.

Terkadang followers lebih menyukai postingan konten yang tampil apa adanya. Tidak dibuat buat apalagi berusaha demi disukai oleh orang banyak mereka merubah jati dirinya.ini juga merupakan dalang dibalik followers Instagram anda yang sulit bertambah.

3. Pemilik akun tidak bersahabat dengan pengguna lain.

Terkadang kita sering dipusingkan oleh beberapa kegiatan Instagram. Terlebih jika didalamnya terdapat beberapa orang yang bisa dibilang “sok ngartis”. Mereka terkadang tidak sadar, perlunya ramah terhadap sesama teman bahkan followers. Mereka yang menjadi followers beberapa diantaranya pasti ingin sekali mengajak anda berteman. Banyak dari followers yang melontarkan beberapa pertanyaan sangat jarang sekali mendapatkan feedback. Bahkan jika dibalas pun itu dengan kata yang sangat singkat.

Ingat akan satu hal ini. Didalam sosial media sangat berlaku pepatah ini “mereka hebat karena followers/pengikut setia mereka”. Jika kalian berpikir bahwa followers itu merupakan orang yang bisa kalian bodohi ? Maka kalian salah. Kalian menganggap jika followers merupakan orang yang harus mengikuti perintah kalian ? Maka kalian juga salah. Jika kalian menganggap apa yang kalian buat seluruh nya akan diikuti oleh followers ? Kalian salah besar.

Untuk itu mulai sekarang hentikan kegiatan yang berlebihan terkadang setiap manusia memiliki prinsip dan pandangan yang berbeda, tidak semua followers adalah orang bodoh. Bahkan mereka semua orang yang hebat bahkan bisa berpikir kalau mereka pantas mengikuti mu. Bukan karena kamu benar melainkan cara pandang mereka masing masing. Pada point’ ini juga merupakan hal yang bisa membuat anda tidak lagi bisa mendapatkan followers.

4. Akun berada dalam peringatan keras oleh instagram .

Nah untuk yang satu ini adalah hal yang sangat penting. Selain point’ yang saya sebutkan di atas . Jika akun anda sampai pada tahap ini maka semua tindakan yang ada pada Instagram anda secara resmi sudah diblokir dengan kata lain semua aktivitas dihentikan sementara. Inilah hal yang menyebabkan kenapa followers akun Instagram anda sudah tidak lagi bisa meningkat jumlah bahkan followers nya pun sudah ditolak untuk user tersebut . So hindarilah agar Instagram anda mendapatkan peringatan keras dari pihak Instagram.

5. Melakukan tindakan spamming yang berlebihan.

Tindakan spamming sangat banyak ragamnya. Dari aktivitas postingan , tindakan follow memfollow hingga komentar. Spamming merupakan sebuah kegiatan automatisasi. Biasanya spamming identik dengan menggunakan software otomatis . Sosial media instagram, memiliki sebuah software khusus yang melakukan tugas mengecek tindakan spamming. Meski kadang anda melakukannya tidak sengaja hal ini tetap masih akan terdeteksi. Ini juga merupakan salah satu alasan kenapa Instagram tidak bertambah untuk followers nya.

6. Akun mencontek karya orang lain.

Anda juga pasti sudah tau. Jika melihat beberapa postingan tepatnya postingan/konten itu pernah anda lihat sebelumnya. Meski menarik perhatian kita pun cenderung tidak menghiraukan akun Instagram tersebut. Karena kita sudah tau dari mana asal konten asli tersebut.

Dan jika pada akhirnya anda memutuskan untuk mengikuti akun tersebut pastilah anda memilih mereka yang duluan memposting gambar tersebut. Dibandingkan dengan akun yang menjiplak karya orang lain. Dan hal ini juga merupakan salah satu dalang akun Instagram anda tidak akan pernah merasakan followersnya akan bertambah.

Dari kejadian diatas dapatlah kita tarik kesimpulan. Bahwa mengapa Instagram followers kita tidak bertambah. Jawabannya, bisa jadi karena beberapa alasan yaitu Instagram kita eror karena software automatisasi. Atau tindakan spamming yang pernah kita lakukan, dan yang kedua akun Instagram kita memang layak untuk tidak difollow oleh orang lain.

Baca Artikel : Cara Memperbanyak Like Di Instagram Terbukti 100% WORK !!

Demikianlah sedikit informasi yang dapat kita simpulkan pada hari ini semoga dapat membantu teman teman semua.sekian dan terima kasih.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

3 Comments

Leave a Comment