Beauty

Membuat Kulit Mulus Dan Cantik Dengan Beras Jepang

Cara Menjaga Membuat Kulit Mulus Dan Cantik Dengan Beras Jepang.Manfaat Beras Jepang untuk Kecantikan Wajah. Taukah anda Rahasia Kecantikan Cewek Jepang untuk Bikin Kulit Mulus adalah dengan menggunakan beras jepang. Tak hanya enak diolah menjadi Susi mochi atau onigiri. Kualitas beras Jepang yang unggul juga bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Popularitas makanan Jepang

Yang meningkat membuat beras Jepang menjadi salah satu panganan yang kian dicari. Tapi Tahukah Anda? Dari sekian ragam beras putih yang terdapat di dunia beras Jepang merupakan salah satu jenis beras yang terbaik dan berkualitas tinggi Apa sebabnya? Beras Jepang mempunyai karakter lebih lengket atau mirip ketan dan lebih pulen karena memiliki kandungan amilopektin yang tinggi dan amilosa lebih sedikit dibanding beras beras dari jenis lain. Beras Jepang berjenis japonica mochi Game dan koshihi  kari juga wangi dan memiliki rasa yang enak.

Membuat Kulit Mulus Dan Cantik Dengan Beras Jepang
Kulit Mulus Dan Cantik Dengan Beras Jepang

Beras Jepang Merupakan Sahabat terbaik kulit

Dari segala keistimewaan beras Jepang sebagai panganan ada manfaat lain yang sangat istimewa dari beras Jepang yaitu baik untuk kulit tubuh. sejak lama beras Jepang digunakan sebagai bahan alami untuk kecantikan kulit karena mengandung squalene oil. Bahkan sampai saat ini berat Jepang adalah beras yang memiliki kandungan squalane oil yang tinggi sekali oil berfungsi untuk memutihkan kulit menjaga kelembaban kulit dan meregenerasi kulit hingga terlihat lebih muda bersih cerah dan terjaga kelembabannya. Melalui squalene memberi asupan air pada kulit sehingga dapat melembabkan kulit. Tidak hanya itu squalene oil juga berfungsi untuk menghilangkan bintik hitam dan membantu meningkatkan produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Beras Jepang Kaya antioksidan dan vitamin

Tak hanya squalen oil beras Jepang sudah lama diketahui memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang berkhasiat untuk melawan penuaan dan kerut akibat radikal bebas sehingga kulit tetap halus dan kencang. Di dalam kulit ari beras Jepang juga terkandung vitamin yang kaya yang akan menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda dan mencegah munculnya kerutan kulit. Penelitian lain membuktikan bahwa beras Jepang berkhasiat membantu proses degenerasi sel. Beras Jepang memiliki beberapa komponen yang bertindak sebagai anti UV biasa digunakan produk sunscreen. Kandungan di dalamnya membantu menyamarkan noda serta memberikan warna kulit yang jernih dan lebih cerah. Beras Jepang juga dapat melembabkan kulit dan membantu produksi kolagen untuk elastisitas kulit sehingga tampak lebih lembab cara dan bercahaya.

Cara Memanfaatkan Beras Jepang Sebagai Perawatan Kecantikan Wajah Dan Kulit

Untuk menikmati manfaat kecantikan dari beras Jepang dapat dilakukan beragam cara misalnya:
Sebagai masker atau tepung atau lulur. Dengan strukturnya yang kasar beras memang sangat cocok sebagai lulur ataupun scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Wanita Jepang yang rata-rata memiliki kulit bersih dan putih memasukkan beras Jepang dalam tradisi perawatan kulit mereka menumbuk beras hingga halus lalu menambahkan air dan mengambil sarinya. Kemudian ekstrak beras dibalurkan ke wajah dan seluruh tubuh.

Sebagai air rendaman

Membasuh wajah atau mandi dengan air beras diyakini akan membantu menjaga kulit tetap halus dan cerah. Hasilnya sel-sel kulit mati terangkat dan kulit pun menjadi lebih halus dan tampak cerah.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment