Android

Merubah Bentuk Tulisan (Font Style) Di Aplikasi Whatsapp

Belum Ada Rating.

Merubah Bentuk Tulisan Karakter teks Font Style Pada Aplikasi Whatsapp Messenger Di Hp smartphone android. Halo sobat blogger dimanapun kalian berada pada kesempatan ini admin akan memberikan sedikit tips dan trick bagaimana cara merubah font tulisan yang ada di whatsapp menjadi lebih menarik.

jika kalian bosan dengan tampilan tulisan whatsapp yang seperti itu itu saja, mungkin trik berikut ini wajib kalian coba untuk membuat percakapan whatsapp kalian menjadi sedikit lebih berwarna. sebenarnya whatsapp sendiri tidak menyediakan fitur untuk merubah font style, namun hal tersebut bisa kita akali dengan menggunakan aplikasi pembuat font. lalu mencoba menerapkannya pada whatsapp.

Nah untuk aplikasinya sebenarnya bisa kalian cari sendiri di google, disini admin akan memberikan satu aplikasi yang dapat membuat dan mentransfer langsung tulisan yang sudah di create kedalam WA yang kalian punya, tanpa perlu repot lagi mengcopy lalu mempastenya meski di aplikasi ini juga menyediakan fitur copy paste nya.

Selain itu aplikasi ini juga tidak terlalu menyediakan banyak pilihan style atau font namun jika kalian berniat untung mengeceng teman teman anda maka sebaiknya silahkan ikuti panduan singkatnya berikut  ini :

Cara Merubah Bentuk Tulisan (Font Style) Di Aplikasi Whatsapp

1. Karna kita membutuhkan aplikasi untuk membuat sebuah style tulisan maka silahkan install terlebih dahulu aplikasi Cool Text Styles & Stylish Fonts characters maker atau bisa mengklik linknya DISINI.

2. Oke jika kalian sudah mendownload dan menginstallnya kedalam android kalian masing masing langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi tersebut

3. langsung saja tekan tombol start lalu lets begin

4. silahkan ketik kata atau kalimat yang kalian inginkan, lalu pilih kategori atau type font, lanjutkan dengan menekan tombol copy atau kalian juga bisa langsung meneruskannya ke Whatsapp .

5. Selesai

Demikianlah cara mengenai Merubah Bentuk Tulisan (Font Style) Di Aplikasi Whatsapp semoga informasi ini dapat

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment