Adsense Bisnis

Nama Pemilik Rekening Bank Tidak Sesuai Dengan Alamat Pin Google Adsense ?

Apakah Boleh Nama Pemilik Rekening Bank Tidak Sesuai Dengan Alamat Pin Google Adsense ? – Pertanyaan ini mungkin banyak terjadi jika kamu memang pemain dari google adsense untuk pemula. dan sekaligus saya akan menjawabnya disini juga. oleh karena itu biarkan saya sedikit bercerita disini sekedar pengalaman saya bermain google adsense dan apa apa saja yang mungkin kamu belum ketahui untuk pemula. Logika ini mungkin sungguh masuk akal kenapa kamu bertanya untuk permasalahan ini.

Saat ini google adsense tetaplah media advertising terbaik sejauh yang saya coba dimanapun, karena cuma hanya google adsense yang membayar dari tayangan, klik, dan beberapa hal lainnya yang tidak dilupakan oleh google, karena google sangat menghargai keringat kita dalam hal apapun. sejenis advertising lain saya sudah pernah mencoba semuanya dan alhasil saya tetap kembali ke google adsense ini. jadi jika kamu berpikiran ada media periklanan lain yang baik, jawabannya tidak. saya tetap hanya percaya dengan produk google hehe.. (termasuk blogger) ketimbang wp(WordPress).

Nama Pemilik Rekening Bank Tidak Sesuai Dengan Alamat Pin Google Adsense ?
Jika kalian baru di approve sama google adsense blognya maka kamu akan bingung dengan perkara ini, oleh karena itu agar tidak bingung dengan pertanyaan ini silahkan baca beberapa pengalaman yang saya ceritakan dibawah ini agar kamu tidak keliru dalam praktek langsung.

Apakah Boleh Jika Nama Pemilik Rekening Bank Tidak Sesuai Dengan Nama Pemilik Alamat di PIN Google Adsense ?

Mungkin saya tidak akan panjang lebar menjelaskan ini, karena saya langsung to the point saja agar kamu tidak penasaran lagi..

Jawabannya : Boleh.

Saat ini rekening bank bukan jadi masalah untuk kamu yang ingin mencairkan uangnya, google tidak pernah mempersulit kamu dalam hal pembayaran. saya juga sudah pernah mencobanya lebih dari 3 kali, yaa memang bisa. kalau untuk sekarang sih belum ada aturan yang menjelaskan nama bank harus sama dengan nama verfikasi pin sebelumnya yang sudah terlanjur kamu verifikasi mungkin.

Pada Settingan Bank-pun kamu boleh meletakkan lebih dari satu rekening bank, jadi sebenarnya inti dari pembicaraan diawal saya nama memang sama sekali tidak berpengaruh untuk mencarikan dana / saldo kamu di google adsense yang telah kamu kumpulkan.

Lagi-lagi, didalam dunia blogging hanya 3 (tiga) yang diunggulkan yaitu konten, pengunjung, dan penghasilan hehe.. menurut saya sendiri penghasilan hanya merupakan bonus dari kerja keras anda menulis konten. terlebih lagi jika kamu blogger pemula jangan mencari penghasilan dulu.. carilah ilmu dahulu maka semua akan bersamaan ikut..

Sebelumnya juga saya ada share mengenai tips tips adsense.. silahkan kamu baca link yang tertera dibawah ini..

Baca Ini :
Dapatkah Akun Adsense Di Pasang Pada Blog Lain yang Berbeda
Kapan Google Adsense Akan Membayar Ke Publisher Iklannya
Cara Memasang Iklan Adsense Di Banyak Blog Lain Yang Berbeda Email

Jadi semisalnya kamu belum mempunyai rekening ataupun identitas diri sendiri, kamu bisa menggunakan rekening orang tua kamu untuk tetap mencairkan dan akun adsense yang telah kamu kumpulkan sendiri.

Akan tetapi, Google Adsense kini juga ada pembaruan terbarunya dari segi reviewed adsense, jadi buat kamu yang sering beli akun adsense mungkin sekarang agak kesulitan dalam mendaftarkan blog kamu ke google adsense, walaupun begitu ini adalah cara paling tepat yang diterapkan oleh pihak google sendiri agar menjaga konten kreator murni atau asli dan memenuhi syarat dan kebijakan mereka.

Okey, mungkin ini artikel ini sudah menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin membuat kamu yang bingung mengenai Apakah Boleh Nama Pemilik Rekening Bank Tidak Sesuai Dengan Alamat Pin Google Adsense ?.. Dan juga sudah jawab diatas tadi alangkah lebih baik saya tutup saja topik kali ini..

Sekian dulu dari admin semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang mungkin masih pemula dalam dunia blogging, mungkin saya juga masih pemula tapi yang paling penting kita dapat bertukar pikiran share satu sama lain.. Terimakasih Telah Membaca 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment