Adsense Berita Terbaru

Pemain Adsense Blogger Mengaku Kecewa Dengan Youtuber

Pemain adsense kerap mengaku kecewa dengan pemain adsense YouTube (youtuber). ~ Assalamualikum wr.wrb . Halo sobat blogger kali ini seperti biasanya admin jagoan kode akan sedikit memberikan informasi dan berita mengenai unek unek yang selama ini mungkin telah lama disimpan didalam hati maka kali ini admin akan sedikit mengungkapkan rasa kekecewaan yang mendalam terhadap teman teman blogger kepada youtuber.

Seperti yang kita ketahui. Adsense merupakan salah satu cara tercepat dan terbaik dalam menghasilkan uang. Hanya bermodalkan ide dan internet kita bisa meraup jutaan keuntungan didalamnya. Bagi teman teman yang sudah lama mengenal adsense mereka mempunyai beragam macam cara dalam mempertahankan Pihak advertiser agar tetap terus terhubung didalam adsense.

Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui. Sejak diterbitkannya adsense dahulu google sangat memberlakukan peraturan yang ketat. Walhasil kalian hanya melihat beberapa blog saja yang layak untuk dipasang di blog/website. Adsense Terlebih dahulu datang lewat blogger blogger ternama.mereka lah yang kemudian mempopulerkan adsense dikalangan masyarakat luas.

Mereka tidak henti hentinya membagi ilmu dan keuntungan bagi mereka yang ingin mendapatkan hasil tambahan dari kerja sampingan yang dilakukan. Sampai pada akhirnya adsense masuk ke YouTube keadaan ini mulai kacau balau. Bagi kalian yang sudah mengenal adsense sejak awal pasti dibuat bingung oleh ulah atau oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka tidak mempertimbangkan bahwa kelakuan nya bisa saja menutup buku adsense ini selama lamanya.

Pemain Adsense Blogger Mengaku Kecewa Dengan Youtuber

Bagi kalian yang belum tau bahwa persyaratan bagi pendaftar adsense dulu.

  • Harus berasal dari Niche blog yang khusus (bukan random).
  • Tidak boleh berasal dari Niche news/berita.
  • Blog setidaknya harus memiliki banyak visitor.
  • Blog seperti link converter tidak akan diterima.
  • Blog berisi konten original dan asli tulisan sendiri.
  • Blog memiliki jumlah kata atau konten yang memadai.
  • Blog harus lengkap dan tidak dalam keadaan cacat dan memusingkan pengunjung.
  • Trafik satu satunya harus datang dari google tidak boleh dari referer lainnya.

Ada alasan Google memberlakukan peraturan diatas. Agar semua iklan yang dilihat oleh pengunjung bisa mendapatkan view organik. Dengan kata lain. Yang melihat iklannya  tidak dengan cara dibuat buat .Nah untuk mensukseskan iklan dari pihak advertiser tersebut adalah dengan syarat blog memenuhi kriteria diatas.

Nah sekarang anda bisa melihat betapa semua persyaratan tersebut dilanggar dan secara PD nya menunjukan penghasilan yang berlimpah dari permainan curang.saya katakan sekali lagi jika kalian masih sayang dengan adsense maka sebaiknya hindari hal ini. Ini berdampak pada orang di seluruh dunia yang menggantungkan hidupnya pada adsense.

Keadaan ini diperparah dengan masuknya adsense kedalam YouTube. Semua semakin tidak terkendali. Banyak bermunculan wajah wajah baru yang bahkan menjiplak ide dari blogger lalu menerapkannya dengan berbentuk video lalu mempublishnya di YouTube. Walhasil penghasilannya lebih banyak ketimbang si blogger yang dicontek tadi.

Ada beberapa perkataan yang sempat membuat jengkel dari para youtuber.

Jika ada kesempatan kenapa gak kalian ambil 

Dengan lantangnya mereka mengatakan hal demikian dengan mencontek , bahkan mempublish konten YouTube yang tidak berkualitas sama sekali.

Sebenarnya semua ini tidak menjadi masalah. Yang menjadi permasalahan kekecewaan ini ialah karena si pemain adsense YouTube semakin tidak tau diri. mereka selalu mengklaim dirinyalah sang raja adsense , dan yang lebih parahnya lagi. Meminta para penonton/ viewer mengklik iklan yang muncul disela sela video.

Selama 6 tahun main adsense saya tidak pernah meminta penonton/pembaca mengklik iklan

Saya yang sudah 6 tahun main adsense sampai saat ini tidak pernah meminta penonton atau pembaca mengklik iklan.mereka yang baru muncul bahkan belum setahun sudah berani mengeluarkan statement tersebut. Dan mencoba mencari cara instan memanfaatkan celah memperkaya diri dalam waktu singkat.

Ini yang banyak dikeluhkan oleh para blogger. Dan beberapa orang youtuber sudah diberi tahu akan hal ini namun mereka bilang. Kalau ga ada kesempatan kenapa gak lu ambil. Jika kalian membaca postingan ini ada beberapa hal yang harus kalian pahami. berikut beberapa kutipan kekecewaan para blogger terhadap youtubers

Jika kami ingin mengambil kesempatan sudah lama kami kaya. Dan adsense juga tak akan pernah sampai ke tangan lu. Sudah dari dulu kami hancurkan dan kalian Tak akan pernah rasakan kehebatan kalian saat ini.

Karna kami menjaga dan ingin berbagi. Dengan tujuan inilah kami menjaga agar bisa digunakan oleh orang banyak. Kita tahu diindonesia sendiri pengangguran banyak. Yang bekerja pun terkadang masih kurang cukup. inilah satu satunya ladang menghasilkan uang tambahan.jangan pernah memikirkan perut kita sendiri. Tapi pikirlah untuk perut orang banyak.

Selain itu ada beberapa hal lagi yang sudah fenomena dikalangan YouTube. Yaitu mereka menjelaskan kepada penonton jika kalian mengklik iklan maka penonton akan mendapat bayaran juga. Ini benar benar hal yang menyedihkan. Menipu penonton dengan segala macam tipu daya yang pada akhirnya berujung tutupnya adsense.

Kesimpulan 

Ada beberapa pelajaran berharga yang perlu kita ambil. Bahwa, bukan masalah kesempatan yang tidak kita ambil. Melainkan biarlah kesempatan tersebut menjadi kesempatan buat orang lain juga. Berbagi itu lebih baik dari memperkaya diri kita sendiri. Akhir kata wasssalamuaikum wr.wb.

Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.sekian dan terima kasih 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

4 Comments

Leave a Comment