Adsense

Penyebab Iklan Adsense Yang NgeBlank Menghilang Tidak Tampil

Iklan AdSense Tiba Tiba ngeblank hilang kosong Padahal sudah Full Approve Dan iklannya tidak tampil padahal tidak sedang dalam Masa review apa penyebabnya ? Ada apa sebenarnya ? Beberapa waktu yang lalu saya sempat bingung perihal iklan AdSense saya yang Tiba Tiba sempat menghilang, padahal iklan saya sekarang bukan berada pada tahap review yang kedua oleh Google. Kejadian ini yang membuat saya bertanya Tanya sebenarnya apa penyebab iklan AdSense yang bukan lagi pada tahap review Google Tiba Tiba iklannya masih tidak tampil Dan iklan ngeblank putih kosong layaknya iklan seperti dalam tahap review namun kenyataan sebenarnya tidak.

Iklan adsense tiba tiba hilang ngeblank tidak tampil kosong

Penyebab iklan AdSense Tiba Tiba tidak tampil ngeblank kosong


Saya akan menjelaskan sedikit terkait pengalaman saya khususnya iklan yang nge blank tersebut terjadi pada blog ini. Awalnya saya sendiri sempat berfikir bahwa mungkin Google sedang mengatur iklannya, makanya iklan ngeblank Dan hal ini saya anggap biasa saja. Saya sendiri tidak terlalu memperhatikan iklan tersebut. Berlalu kejadian ini selama Satu Hari saya masih terus membiarkan Hal ini terjadi, sampai pada saat keadaan dimana saldo adsense saya mulai berhenti seketika, saya terus mengamati Dan saldo saya masih berhenti Dan kejadian ini berlangsung selama 5 jam saldo saya tidak berjalan sama sekali. Dan saat itulah saya mulai menganalisanya.

Ternyata tahukah anda iklan yang tidak tampil Tiba Tiba itu mengindikasikan bahwa Google AdSense anda mau dibanned.akun Google AdSense anda terancam ditangguhkan. Nah jadi buat anda yang mengalami Hal ini segeralah untuk menganalisa kegiatan apa saja yang telah melanggar kebijakan Google AdSense. Karna biasanya Google sendiri memberI tenggat waktu paling lama selama 3 Hari. Jika anda belum juga menuntaskan seluruh kebijakan yang melanggar maka akun adesense langsung di tangguhkan tanpa pemberitahuan sama sekali.

Iklan adsense tiba tiba hilang ngeblank kosong tidak tampil 

Hal Hal yang dapat mengancam kelangsungan AdSense

Kenali penyebab iklan tidak tampil Tiba Tiba . Anda benar benar harus jeli dalam melihat Dan menganalisanya sebab yang akan saya bahas penyebabnya ini mungkin pointnya masih banyak yang kurang. Karna banyak sekali jenis Dan tipe pelanggaran yang dibahas di laman Google.

Baca ini : Memecahkan Masalah Berkurangnya Penghasilan Adsense

Macam macam betuk pelanggaran google adsense

  • Blog terkena klik yang tidak sah 
  • Blog terkena visitor yang tidak sah 
  • Blog menyajikan sedikit konten 
  • Blog berbau share software, download, video, Dan konten dewasa. 
  • Blog copy paste konten orang lain. 
  • Blog dipasangi iklan lain selain AdSense 
  • Blog dilaporkan spam oleh ribuan orang 
  • Blog melanggar copyright 

Hal Hal yang dapat melanggar kebijakan Google adsense

Berikut ini adalah beberapa Penyebab Iklan Adsense Yang NgeBlank Menghilang Tidak Tampil dapat anda perhatikan apa saja yang harus diperhatikan dalam beberapa masalah dibawah ini :

Blog terkena klik yang tidak sah

Ini merupakan Hal yang harus dihindari oleh setiap publisher AdSense dimanapun. Karena klik yang tidak sah merupakan salah Satu teknik curang dalam meningkatkan jumlah klik. Ini merupakan salah Satu bentuk pelanggaran yang sangat fatal. Biasanya pelanggaran jenis ini akan langsung dibanned tanpa adanya pemberitahuan dari pihak Google.

Blog terkena visitor yang tidak sah

Ini juga merupakan salah Satu faktor akun AdSense rentan Di banned visitor yang tidak sah sangat mempengaruhi kelangsungan akun AdSense, bagaimana tidak iklan yang ditampilkan tujuannya untuk dilihat oleh banyak orang namun apa yang terjadi jika visitor blog hanya berasal dari auto visitor bot atau software visitor lainnya tentu lebih baik iklan tidak ditampilkan karna juga akan mendapati hasil yang sia sia.

Baca Ini : Cara Agar Blog Mendapatkan Banyak Pengunjung

Blog menyajikan sedikit konten
Blog yang hanya menyajikan sedikit konten berpotensi sebenarnya tidak akan pernah diterima oleh AdSense. Namun Hal ini bisa diakali dengan mengundang blog tersebut kepada blog lain yang memiliki akun AdSense. Ini yang menjadi faktor iklan AdSense Tiba Tiba tidak tampil Karena iklan kemungkinan ditarik dahulu oleh pihak Google. Dikarenakan blog yang diundang tersebut memiliki konten yang tidak berkualitas, Dan masih sedikit sekali konten yang terkandung didalam blog tersebut.

Ini juga mengindikasikan bahwa pelanggaran kebijakan iklan oleh Google AdSense, karna itulah kemungkinan iklan ditarik sementara sampai anda benar benar memperbaikinya. Inilah kasus yang sempat terjadi di blog saya, saya mencoba bermain dua akun adsense namun apa yang terjadi ?? Nyaris saja akun AdSense saya dibanned.. untung saja Hal ini cepat diketahui.

Jika Blog Anda Banyak yang copy paste artikel yang anda miliki silahkan 

baca ini Cara Membuat Blog Tidak Bisa Di Copy Paste

Blog berbau share software, download, video, Dan konten dewasa.

Ini merupakan faktor yang harus and teliti jika anda bermain partner AdSense segeralah untuk menyigapi akun blog Mana yang terkandung dari salah Satu point judul diatas, sudah tentu ini merupakan pelanggaran yang tidak bisa dimaafkan meski posting tersebut hanya terdapat di beberapa postingan blog partner sobat.

Blog copy paste konten orang lain.

Nah ini salah Satu Hal yang harus diingat oleh para publisher AdSense. Menjadi publisher AdSense sangat diuji ketekunan Dan kesabarannya. Tidak ada jalan pintas until meraihnya dengan mudah. Semua harus diraih dengan kerja keras yang tinggi. Jika and hanya sibuk mengcopy paste blog atau tulisan orang lain and sendiri Tak akan pernah bisa mengeksplor diri anda. Apapun yang berasal dari copy paste milik blog orang lain. Blog and tidak akan bertahan lama Dan saya katakan ini percuma saja. Karna Google AdSense yang and punya dalam hitungan detik akan hangus. Karna itu ini merupakan Satu satunya Hal yang benar benar harus anda perhatikan.

Blog dipasangi iklan lain selain AdSense

Jika and publisher AdSense lebih baik and hanya meletakan iklan AdSense saja karna jika and meletakan iklan lain selain AdSense akan membuat iklan tersebut bentrok, karna ada sebagian iklan yang juga dipasangi dengan kode yang hampir sama persis seperti kode AdSense. Inilah yang menyebabkan iklan AdSense yang and punya Tiba Tiba ngeblank kosong bahkan tidak tampil.

Blog dilaporkan spam oleh ribuan orang

Hal ini merupakan salah Satu faktor cikal bakal iklan adsense anda dinonaktifkan. Dilaporkan spam oleh ribuan orang membuat Google mengambil tindakan penuh bahwa akun blog yang anda punya benar benar memiliki tingkat kriminal yang tinggi. Tidak ingin menjadi publishernya pun Google langsung mengambil tindakan dengan mencabut seluruh akses AdSense diblog spam tersebut, karna diklaim dapat merugikan pihak pengiklan.

Blog melanggar copyright

Copyright merupakan Satu satunya Hal yang harus dihindari oleh semua orang. Kenyataan mereka yang memiliki copyright tidak bisa and tiru karyanya walaupun sedikit. Ini memiliki sensitifitas yang tinggi dimata Google barang siapa yang kedapatan melanggar copyright, tentu Alan diproses cepat oleh Google.

Dari semua ciri yang saya sebutkan diatas merupakan bentuk bentuk pelanggaran atas kebijakan Google AdSense sekarang tugas and untuk menetukan Mana yang menjadi pelanggaran oleh blog anda yang iklan adsensenya hilang secara Tiba Tiba. Jika sudah mendapati pelanggaran tersebut segeralah untuk memperbaikinya. Maka dalam hitungan detik iklan AdSense anda akan muncul kembali.

Silahkan anda mencobanya, karna dengan cara itulah permasalahan iklan AdSense anda dapat teratasi dengan baik.

Demikianlah artikel saya yang berjudul Penyebab Iklan Adsense Yang NgeBlank Menghilang Tidak Tampil informasi ini yang dapat admin sampaikan, Semoga informasi ini dapat membantu ๐Ÿ˜€

About the author

Kahfie IDN

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment