Adsense

Saldo adsense Bulan lalu tidak masuk ke saldo bulan ini: Ini Penjelasannya

Mengapa saldo bulan lalu belum ditambahkan ke saldo kita pada bulan ini ?? Saldo adsense tiba tiba hilang di akhir bulan. saldo adsense belum masuk ke saldo berjalan pada bulan ini, banyak lagi pertanyaan seputar saldo adsense yang pada akhir bulan sama sekali belum ada tanda tanda masuk kedalam saldo kita pada bulan ini. nah kaena tentu saja pertanyaan ini sebenarnya sangat mudah untuk dijawab bagi yang sudah tahu, maka hal ini tentu sangat menyulitkan bagi mereka yang belum mengetahui penyebab Saldo adsense Bulan lalu tidak ditambahkan kesaldo bulan ini.

Saldo adsense saya tidak bertambah padahal sudah awal bulan, tanggal 1 dan saldo saya yang bulan kemarin sudah direset ulang apakah saldo saya hilang ?? Tentu saja hal ini sangat memberikan momok tersendiri bagi sobat terlebih lagi banyak sekali kekesalan yang mulai timbul dikarenakan sudah susah payah mengumpulkan recehan saldo rupiah dari adsense ehhh malah tiba tiba hilang, waduh ga kebayang lagi keselnya seperti apa hehee..

Hal yang sama pernah berlaku pada diri saya, kala itu saya masih baru terjun didunia adsense, banyak sekali hal hal yang masih saja tidak saya ketahui, salah satunya sistem pemotongan saldo pada akhir bulan, yang tentunya akan coba kita bahas pada kesempatan ini. Karna banyaknya sekali pertanyaan pertanyaan yan muncul tentang tema tersebut, maka akan coba sedikit membahasnya.

Saldo adsense Bulan lalu tidak masuk

Kenapa saldo adsense tidak bertambah padahal sudah di awal bulan ??

Adsense secara otomatis memotong atau mereset ulang tepatnya pada jam 00.01 yang jatuh pada tanggal 1 di awal bulan.Jadi saldo anda berjalan anda pada bulan ini dihitung mulai lagi dari pertama dan saldo bulan lalu akan disimpan sementara.Tujuannya disimpan sementara ialah untuk dilakukannya review ulang mengenai jumlah penambahan ataupun pengurangan yang terjadi pada akun adsense anda. Setelah dilakukannya review ulang lalu google akan menentukan angka bulat pada nilai rupiah anda dan otomatis memasukannya kedalam current balance saldo adsense ,plus ditambahkan bersama saldo anda yang masih tersisa dicurrent balance.

Lalu saldo anda pada bulan kemarin paling cepat akan masuk pada tanggal 2 paling lambat pada tanggal 3 di bulan yang baru.

Nah jadi buat teman teman jangan panik. jika mendapati saldo adsense sobat tiba tiba menghilang tanpa sebab itu dikarenakan google sedang memulai perhitungan.sekarang sudah jelas kemana perginya saldo adsense yang sobat kumpulkan setiap harinya ternyata tidak hilang melainkan belum di akumulasikan ke saldo berjalan karena google sedang mereview pendapatan yang anda dapatkan selama satu bulan full.

Jadi bagi sobat yang bingung soal permasalahan saldo adsense yang tak kunjung bertambah hal diatas merupakan penjelasannya, bahwa saldo adsense anda bulan lalu akan masuk pada tanggal 2 paling lambat tanggal 3 bahkan ada juga yang lebih dari itu tergantung lama atau tidaknya tingkat review pendapatan anda. nah jadi jangan panik jika saldo adsense anda lalu hilang , karna google sendiri tidak akan pernah mengecewakan para publishernya.

Jika anda masih juga bingung anda boleh simak artikel ini lengkap dengan penjelasannya

Baca juga : > Cara mengatasi saldo adsense tidak bertambah pada blog

So pertanyaan pertanyaan tentang saldo adsense pada awal bulan tidak bertambah kini terjawab sudah. Demikianlah penjelasan admin kali ini semoga dapat membantu anda 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

8 Comments

Leave a Comment