Tech

Samsung Pamerkan Galaxy M31, Akan Dirilis Tanggal 25 Februari Mendatang!

Samsung Galaxy M30 telah dirilis bulan Februari tahun lalu yang kemudian mulai tersedia di pasaran pada bulan Maret.

Smartphone tersebut merupakan smartphone kelas mid-range yang dibandrol dengan harga 3 juta’an. Samsung Galaxy M30 mengusung Exynos 7904 chipset dengan tiga varian memori yaitu 32/3GB, 64/4GB, dan 128/6GB.

Galaxy M30 dilengkapi dengan Triple Camera setup yang terdiri dari sensor 13MP + 5MP Ultrawide + 5MP Depth dan 16MP Sensor untuk kamera depan yang tertanam di dalam waterdrop-notch display.

Layarnya menggunakan Super AMOLED Panel berukuran 6.4-inchi dan memiliki resolusi Full-HD+ (1080 x 2340 pixels) dengan 19,5:9 aspect ratio.

Samsung juga melengkapi Galaxy M30 dengan rear-mounted fingerprint scanner. Semuanya ditenagai dengan baterai 5,000mAh yang mendukung 15W fast-charging.

Belum lama, telah muncul kabar bahwa Samsung sedang mempersiapkan suksesor untuk smartphone tersebut yang akan diberi nama Galaxy M31.

Beberapa rumor, spekulasi dan bocoran juga telah mengitari Galaxy M31 dan kali ini, Samsung sendiri telah secara resmi memamerkan desain Galaxy M31 sebelum acara perilisannya yang akan digelar pada tanggal 25 Februari mendatang.

Penasaran? berikut informasi selengkapnya

Samsung Pamerkan Galaxy M31

Seperti smartphone milik Samsung yang lain i.e Galaxy A51, Galaxy A71, Galaxy Note10 Lite dan Galaxy S10 Lite.

Samsung Galaxy M31 juga akan menggunakan desain kamera berbentuk persegi panjang dengan susunan lensanya yang menyerupai huruf L (L-Shape).

Susunan tersebut mengusung quad camera setup yang terdiri dari sensor 64MP untuk lensa utama, UItrawide-angle, macro dan depth sensor.

Tidak hanya memamerkan desain, Samsung juga memberikan sedikit informasi menyangkut spesifikasi smartphone tersebut.

Galaxy M31 kabarnya akan dipersenjatai dengan Snapdragon 665 dari Qualcomm atau Exynos 9611 yang dipakai oleh Galaxy A51.

Smartphone tersebut mengusung Full-HD+ Super AMOLED Infinity-U display dengan bezel samping yang sangat tipis.

Seperti Galaxy M30s, Samsung juga melengkapi Galaxy M31 dengan rear-mounted physical fingerprint sensor dan ditenagai baterai #MegaMonster yang memiliki kapasitas 6,000mAh. Sayangya, masih belum ada informasi menyangkut teknologi fast-charging yang akan digunakan.

Untuk mengingatkan kembali, Samsung Galaxy M31 akan dirilis pada tanggal 25 Februari mendatang. Jadi kita tunggu saja kehadiranya.

About the author

Afrizal

Hanya seorang penulis yang mencintai dunia teknologi.
Rizal sebenarnya sangat pemalas, maka dari itu dia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari passionya
Rizal mencintai hal-hal yang berkaitan dengan komputer atau smartphone dan akan selalu memberikan berita terbaru mengenai keduanya.
Namun, terkadang dia juga suka membagi tips & trick saat tidak dikejar deadlines.
Di waktu luangnya, kamu akan melihat dia bermain gitar atau menonton film di bioskop.

Business Contact: [email protected]

Leave a Comment