Tech

Smartphone Misterius Milik Huawei & Honor Muncul Di TENAA Beserta Penampakanya

Dua smartphone yang mengusung merek Huawei dan Honor telah terlihat di situs sertifikasi cina TENAA.

Keduanya memiliki model number MED-AL00 / TL00 dan MOA-AL00 / TL00. Sebelumnya, TENAA tidak menyediakan penampakan kedua smartphone tersebut.

Namun kali ini, sepertinya TENAA telah meng-update database-nya dan menambahkan penampakan untuk kedua perangkat tersebut.

Tidak hanya itu, listings yang TENAA berikan juga memperlihatkan sedikit spesifikasi dari kedua perangkat

Berikut informasinya

Huawei MED-AL00 /  TL00

Menurut listings TENAA, Huawei MED-AL00 / TL00T akan mengusung layar berukuran 6.3-inchi yang masih mengadopsi desain waterdrop-notch.

Huawei sendiri adalah salah satu perusahaan yang meramaikan desain punch-hole display, namun smartphone ini masih menggunakan waterdrop-notch. Hal tersebut memberikan kesan bahwa smartphone ini tergolong dalam kelas mid-range.

Bagian samping kanannya digunakan untuk mengakomodasi tombol power dan volume, sementara SIM Slot kemungkinan akan diposisikan pada bagian samping kiri.

Sumber: TENAA

Beralih ke bagian belakang, smartphone tersebut nampak memiliki dual camera setup yang disusun secara vertikal dengan LED flash yang terhimpit dibagian tengahnya.

Dibagian belakang juga tidak ditemukan fingerprint scanner, hal tersebut memberi indikasi bahwa kemungkinan smartphone ini akan menggunakan side-mounted fingerprint scanner atau tidak sama sekali.

Smartphone tersebut memiliki dimensi 159.07 x 74.06 x 9.4mm dan akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4,900mAh.

Honor MOA-AL00 / TL00

Honor MOA-AL00 / TL00, smartphone ini juga menggunakan layar yang ukuranya sama yaitu 6.3-inchi dengan waterdrop-notch untuk mengakomodasi kamera depanya.

Tombol volume dan power juga dapat ditemukan pada bagian samping kanan smartphone tersebut.

Walaupun kurang jelas, smartphone tersebut juga terlihat memiliki dual camera setup dengan LED flash diantara kedua lensanya. Namun smartphone yang satu ini menggunakan desain persegi panjang layaknya Samsung Galaxy A51/71.

Sumber: TENAA

Seperti Huawei MED-AL00 /  TL00, smartphone ini juga tidak memiliki fingerprint scanner pada bagian belakang.

Melihat informasi yang ada, sepertinya kedua perangkat adalah smartphone mid-range yang kemungkinan besar akan dilengkapi dengan side-mounted fingerprint scanner.

Dimensi dan kapasitas baterai smartphone ini juga sama persis dengan Huawei MED-AL00 /  TL00 yaitu 159.07 x 74.06 x 9.4mm dan 4,900mAh.

Untuk sekarang, informasi mengenai kedua perangkat di atas masih sangat minim. Semoga saja informasi lebih lanjut akan muncul kedepanya.

About the author

Afrizal

Hanya seorang penulis yang mencintai dunia teknologi.
Rizal sebenarnya sangat pemalas, maka dari itu dia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari passionya
Rizal mencintai hal-hal yang berkaitan dengan komputer atau smartphone dan akan selalu memberikan berita terbaru mengenai keduanya.
Namun, terkadang dia juga suka membagi tips & trick saat tidak dikejar deadlines.
Di waktu luangnya, kamu akan melihat dia bermain gitar atau menonton film di bioskop.

Business Contact: [email protected]

Leave a Comment