Trick

Solusi Mobile Legends Lag Patah – Patah di Android Kamu

Bermain game di android merupakan salah satu hiburan yang dapat Anda lakukan. Salah satu game yang cukup populer yang ada di Android adalah Mobile Legends. Game dengan jutaan pendownload tersebut memang sedang populer di kalangan penikmat game di Indonesia. Hal tersebut karena game ini memiliki grafis dan gameplay yang berkualitas sehingga membuat pemainnya tidak cepat bosan.

Baca Juga : Tips Jago & Mahir Main Hero Fanny (Mobile Legends)

Namun, pada saat bermain Mobile Legends biasanya terganggu dengan adanya lag. Hal tersebut tentu akan membuat tampilan game menjadi patah-patah dan susah untuk dikendalikan. Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat berbagai macam cara yang dapat Anda gunakan. Berikut ini adalah cara untuk mengatasi lag pada saat bermain mobile legends.

Baca Juga : Cheat Mobile Legend Dijamin Menang Terus Tanpa Kalah

Cara Mengatasi Lag Pada Game Mobile Legends

Solusi-Mobile-Legends-Lag-Patah-Patah-1

1. Menggunakan Bantuan Game Booster

Untuk mengatasi lag yang muncul pada saat bermain mobile legends, Anda dapat mencoba mengatasinya dengan menggunakan game booster. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, performa dari smartphone Anda akan menjadi maksimal ketika bermain game. Untuk menggunakan game booster ini juga cukup mudah karena dapat diaktifkan dengan sekali klik saja.

Baca Juga : Cheat Mobile Legend All Skin Hack Free 2019 Work 100%

2. Menggunakan Bantuan Internet Booster

Terjadinya lag dan patah-patah pada saat bermain mobile legends biasanya disebabkan oleh koneksi internet yang buruk. Untuk itu, Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi internet booster untuk mengatasi hal tersebut. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat membuat jaringan internet Anda terfokus untuk game Mobile Legends saja.

Baca Juga : Cara Merubah Foto Profile Mobile Legends

3. Bermain Menggunakan Jaringan 4G atau jaringan WiFi

Koneksi internet tentu merupakan unsur penting dalam bermain game online termasuk game Mobile Legends. Oleh karena itu, agar game dapat berjalan lancar tanpa adanya lag dan patah-patah, sebaiknya Anda menggunakan jaringan internet 4G LTE atau WiFi. Hal tersebut karena kedua jaringan tersebut dinilai sebagai jaringan internet yang cukup stabil.

Baca Juga : Cheat Mobile Legends Diamonds Terbaru

4.Bersihkan Background Aplikasi

Hal yang menyebabkan Mobile Legends menjadi lag atau patah-patah pada saat dimainkan adalah adanya aplikasi yang berjalan di background. Meskipun sering dianggap sepele, hal tersebut nyatanya membuat kinerja smartphone menjadi lebih berat lagi sehingga dapat mengganggu saat bermain game. Untuk itu, Anda dapat membersihkan terlebih dahulu aplikasi yang berjalan di background sebelum
bermain game.

Baca Juga : Cara Redeem Code Mobile Legends Mudah

5. Menggunakan Mode Performa

Pada smartphone model terbaru, biasanya terdapat pengaturan performa handphone. Anda dapat mengatur smartphone Anda pada mode performa, battery saver, ataupun super saving. Untuk mendapatkan performa bermain Mobile Legends yang optimal, Anda dapat mengubah pengaturan smartphone menjadi mode performa.

Baca Juga : Cara Ganti Akun Mobile Legends Lama Tanpa Harus Level 8

6. Mengatur Kualitas Grafis Game

Penyebab lain terjadinya lag pada saat bermain mobile legends adalah karena pengaturan grafis yang tidak sesuai. Pada game mobile legends, terdapat beberapa pengaturan grafis, yaitu high, mid, dan low. Apabila Anda mengatur grafis game pada mode high dan mengalami lag, sebaiknya Anda mengganti pengaturan grafis tersebut dengan kualitas yang lebih rendah.

Baca Juga : Apakah Cheat Mobile Legends Berbahaya Sampai Akun dibanned

7. Jangan Main Sambil Mengisi Daya

Salah satu hal yang sering tidak diperhatikan oleh pemain mobile legends adalah tetap bermain pada saat mengisi daya. Padahal, hal tersebut dapat menyebabkan performa game Mobile Legends menjadi lebih buruk. Panas yang muncul pada saat proses pengisian data sedikit banyak dapat membuat kinerja handphone menjadi lebih berat sehingga menimbulkan lag pada saat bermain game.

Baca Juga : Cara Menjadi Mytical Glory (Inilah Perbedaan Mytic Dengan Mytical Glory)

Mengalami lag dan layar patah-patah memang menjadi hal yang menyebalkan pada saat bermain mobile legends. Oleh karena itu, semoga dengan beberapa tips di atas, lag dan layar patah-patah tidak akan Anda alami lagi ketika bermain mobile legends.

About the author

Imass Queen

Penulis Blog ~ modelstarz_ 🔞 ads / shout out inquiry for more information

Leave a Comment