Perbankan

Tata Cara Pengajuan Kartu Kredit Bank Bca Terlengkap

Belum Ada Rating.

Bagaimana sih cara mengajukan kartu kredit Bank BCA? Mau membuat kartu kredit Bank BCA tetapi tidak tahu cara mengajukannya? Nah, kebingunganmu akan penulis jawab pada ulasan berikut ini. Memiliki kartu kredit tentu saja akan membantu kamu melakukan transaksi yang lebih praktis dan mudah. Selain itu, kartu kredit banyak memberikan promo diskon atau cashback yang dapat menyebabkan transaksi kamu menjadi lebih hemat.

Memang, kartu kredit adalah alat transaksi nontunai berbasis utang atau pinjaman, di mana setiap transaksinya akan ditagihkan ke kamu. Walau berstatus pinjaman, selama kamu rajin membayar tagihan kartu kredit kamu tepat waktu, kartu kredit kamu akan menjadi alat transaksi yang sangat berguna, loh. Begitupun dengan kartu kredit Bank BCA.

Kartu kredit Bank BCA terbilang memiliki fitur  yang lengkap dan menarik dengan banyak diskon di berbagai merchant sehingga sudah menjadi rahasia umum jika banyak orang yang tertarik untuk memiliki kartu kredit Bank BCA.

Tata Cara Pengajuan Kartu Kredik Bank Bca Terlengkap

Walaupun demikian, masih banyak diantara kamu yang belum tahu bagaimana cara untuk mengajukan kartu kredit Bank BCA. Bagi kamu yang belum tahu cara mengajukan kartu kredit Bank BCA dan ingin mengajukannya, maka inilah tata cara pengajuan kartu kredik Bank BCA terlengkap agar pengajuan kartu kredit Bank BCA yang akan kamu ajukan tidak mengalami penolakan. tata cara pengajuan kartu kredik Bank BCA antara lain.

1. Melengkapi dokumen

Bagi kamu yang akan membuat kartu kredit Bank BCA, sebaiknya kamu melengkapi dokumen yang dibutuhkan dalam pembuatan kartu kreditnya terlebih dahulu sebab itulah salah satu syarat diterimanya pengajuan kartu kreditmu. Dokumen umum yang harus kamu persiapkan yaitu berusia 21 tahun sampai 65 tahun, fotokopi KTP / Paspor, fotokopi NPWP, fotokopi rekening koran / tabungan 3 bulan terakhir, bagi karyawan: keterangan penghasilan, bagi bagi wiraswasta: fotokopi akta pendiri perusahaan, dan bagi profesor: fotokopi surat izin praktik.

2. Isi formulir 

Setelah kamu siap dengan dokumen – dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat pengajuan kartu maka kamu bisa datang langsung ke Bank BCA terdekat untuk mengisi formulir pengajuan. Jika tidak mau ribet kamu bisa isi formulir pengajuan secara online. Tinggal buka situs resmi Bank BCA dan pilih pengajuan kartu kredit. Namun, tetap saja kamu harus terhubung dengan pihak bank untuk proses selanjutnya.

3. Pilih kartu kredit yang sesui kebutuhan

Ada banyak jenis kartu kredit yang ditawarkan Bank BCA seperti BCA Everyday Card, BCA Card Indomaret, BCA Card Platinum, BCA Card Gold, BCA Mastercard Matahari/Platinum/Black, dan berbagai kartu BCA Visa Card. Tentu harus dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan dulu kartu apa yang sesuai dan cocok bagi keperluan kamu.

 Awas, jangan salah pilih kartu nanti kegunaannya tidak sesuai dengan kebutuhan kamu sebab setiap jenis kartu yang ada memiliki kegunaan yang berbeda – beda. Sebagai saran sebaiknya pastikan dulu kemampuan dan penghasilan kamu berapa, hitung berapa pengeluaran harian dan bulanan kamu.

Kalau sudah dihitung kamu bisa mengira – ngira jenis kartu apa yang cocok buat kamu miliki. Kalau Cuma butuh buat belanja sehari – hari saja, kamu bisa pilih BCA Everyday Card atau BCA Card Indomaret yang menawarkan cash back hingga 5 persen.

Nah, itulah cara membuat kartu kredit Bank BCA secara lengkap. Semoga jika kamu ingin mengajukan kartu kredit Bank BCA keinginan kamu dapat terkabulkan, yang harus kamu catan gunakanlah kartu kredit sesuai dengan kebutuhanmu.

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment