Tech

Terbaru! Realme X50 Pro Akan Hadir Dengan 6 Kamera & Fitur 20x Zoom

Seperti yang sudah kita ketahui, Realme akan merilis X50 Pro secara Global pada tanggal 24 Februari mendatang. Smartphone tersebut kabarnya akan dirilis di India dan Madrid melalui live stream pada jam 2:30PM IST.

Mendekati tanggal perilisanya, Realme perlahan-lahan memamerkan fitur yang akan tersedia di RealmeĀ  X50 Pro seperti 65W SuperDart fast-charging, 90Hz Super-AMOLED display, Snapdragon 865 SoC dan kali ini smartphone tersebut dilaporkan memiliki fitur 20x Zoom.

Realme X50 Pro Akan Hadir Dengan 6 Kamera & Fitur 20x Zoom

Seperti biasa, Realme memamerkan fitur tersebut melalui promo poster di akun Weibo miliknya.

X50 Pro akan memiliki total 6 kamera yang dilengkapi fitur 20x Zoom. Poster yang Realme unggah secara otomatis mengkonfirmasi akan keberadaan Quad Camera setup pada bagian belakang dan dual selfie camera dibagian depan yang terakomodasi di dalam oval punch-hole cutout.

Smartphone milik Realme sebelumnya juga sudah ada yang memiliki fitur 20x Zoom yakni Realme X2 Pro flagship.

X2 Pro dirilis dengan 64MP Quad Camera Setup dan memiliki lensa Telephoto yang menawarkan fitur 5x hybrid optical zoom dan 20x hybrid zoom. Jadi, kemungkinan besar X50 Pro juga akan menawarkan fitur yang sama atau bahkan lebih baik.

Sedangkan untuk spesifikasi lainya, X50 Pro akan mendukung jaringan 5G berkat digunakanya Snapdragon 865 SoC dari Qualcomm yang mendukung SA/NSA 5G mode.

X50 Pro dilaporkan akan hadir dengan 8GB LPDDR5 RAM. Namun sebagai smartphone kelas flagship, Realme kemungkinan besar akan menawarkan varian lain dengan kapasitas RAM yang lebih tinggi.

Realme juga mengikuti trend high refresh rate display dengan mengusung layar Super AMOLED yang memiliki refresh rate sebanyak 90Hz. Layar tersebut juga pastinya akan dilengkapi dengan in-display fingerprint scanner.

Untuk kamera, X50 Pro rumornya akan menggunakan sensor 64MP IMX686 terbaru milik Sony yang mendukung teknologi omnidirectional auto-focus.

Sesuai dengan poster yang mereka unggah, Realme akan memamerkan fitur lain dari X50 Pro menjelang tanggal dirilisnya smartphone tersebut yakni pada tanggal 18 dan 19.

Oleh karena itu, kita tunggu saja informasi berikutnya.

About the author

Afrizal

Hanya seorang penulis yang mencintai dunia teknologi.
Rizal sebenarnya sangat pemalas, maka dari itu dia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari passionya
Rizal mencintai hal-hal yang berkaitan dengan komputer atau smartphone dan akan selalu memberikan berita terbaru mengenai keduanya.
Namun, terkadang dia juga suka membagi tips & trick saat tidak dikejar deadlines.
Di waktu luangnya, kamu akan melihat dia bermain gitar atau menonton film di bioskop.

Business Contact: Rizaladhi32@yahoo.com

Leave a Comment