Tutorial Blog

Tips Cara Menulis Artikel Blogger Dengan Cepat

Tips cara menulis artikel blogger dengan cepat dan tentunya tak lebih dari 10 menit. Untuk menghasilkan konten original yang berkualitas pada artikel blog boleh dibilang susah susah gampang.. Tantangan terbesar para blogger diseluruh penjuru dunia saat ini ialah postingan.. Menulis merupakan salah satu hal yang paling membosankan sekalipun dalam berbentuk kata kata yang singkat, sebab hal itu juga butuh pemikiran yang keras, agar menghasilkan tulisan yang terstruktur nantinya.

Kontent is king, begitulah pesan yang dititpkan kepada para blogger. Bahwa konten mendominasi nilai suatu blog bisa dikatakan berkualitas. Karna pengunjung hanya akan melihat isi artikel bukan pada keindahan serta ketenaran suatu blog tersebut.. Mereka yang memiliki konten artikel yang sangat berkualitas tak jarang selalu menempati urutan pertama.. Dikarenakan blog mereka memang layak untuk ditampilkan nomor 1, sebab dengan artikel yang disajikan didalamnya sangat memberikan manfaat yang banyak terhadap pengunjung.

Cara Menulis Artikel Blogger Dengan Cepat

Nah menghadapi kasus kasus tersebut banyak sekali kesulitan yang harus dialami oleh sipenulis blog terkait dengan postingan artikel di blognya..

Sebenarnya ada beberapa teknik menulis dengan cara cepat yang beredar diinternet, namun semuanya sudah admin praktekan.. Dan semua trik itu sangat pasaran dan tentunya masih juga terbilang sangat lamban.. Bagaimana jika artikel yang ditulis melebihi perkiraan kita, tentunya sangat merepotkan sekali. Nah untuk itu sobat admin akan share ilmu tentang bagaimana agar kita dapat menulis cepat seperti yang diharapkan.

Baiklah sobat mari kita mulai prakteknya silahkan siapkan nalar dan imajinasi anda :

Cara agar dapat menulis konten dengan cepat

# cara pertama

Cari topik hangat yang sedang dibicarakan atau topik yang ingin anda angkat kedalam tulisan anda Kemudian buka 3-4 tab baru di browser.tujuan kita membuka artikel lain agar kita mendapatkan ide saat melihat kata yang ditampilkan oleh blog tersebut.

Setelah itu mulailah menulis konten Jika mentok pada kata terakhir. Anda dapat melihat lagi pada artikel tersebut lalu jika sudah mendapatkan hulu idenya silahkan anda mulai menulis kembali

Lakukan langkah tersebut sampai artikel selesai

# cara kedua

Anda dapat menjadikan artikel orabg lain sebagai referensi kemudian pilihlah salah satu artikel yang ingin anda contoh. Maksud saya disini mencontoh bukan 100% mirip namun anda dapat membolak balikan kata yang mereka tulis contoh :

“Disini merupakan tips cara menulis cepat” 
Ganti dengan 
“Tempat ini ialah langkah menulis kilat” 

nah diatas merupakan 2 kalimat yang berbeda pengucapannya namun makna yang ditimbulkan hampir sama , Trik ini mirip sekali dengan kegiatan spin artikel.

# cara ketiga

Ini merupakan trik tercepat yaitu menggunakan aplikasi spin artikel.. Namun saran dari saya buatlah aplikasi spinner artikel sendiri.. Jangan menggunakan aplikasi milik orang lain.. Dikarenakan artikel anda tidak akan jadi original karna pasti akan mirip dengan orang lain yang sama  Sama spin artikel dalam suatu situs.. Nah saya menyarankan anda untuk membuatnya sendiri, cobalah untuk berkreatifitas dan bereksperimen.

Nah itulah tentang kiat kiat membuat artikel postingan blog dengan cepat dan mudah semoga informasi ini dapat membantu 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment