Info Menarik

Tips Menjadi Pengangguran Yang Sukses

5/5 (1)

Kalau sobat bertanya apakah yang harus dilakukan oleh seorang pengangguran. Saya ada begitu banyak jawaban yang bisa membantu sobat dalam memecahkan sebuah masalah yang sobat miliki. Berhubung kata “Pengangguran” Sudah tidak asing lagi bagi sobat yang menganggur dirumah. Mulai detik ini admin jagoankode akan membahas mengenai materi bagaimana tips menjadi pengangguran yang sukses dan kaya raya. Untuk cara menjadi pengangguran sukses, tidaklah mudah untuk dicapai. Melainkan harus dicapai dengan kerja keras yang luar biasa sekali untuk mencapai kata sukses. Berhubung admin adalah seorang pengangguran juga, kali ini admin akan memberikan tips menjadi pengangguran sukses walaupun saya gak sukses sukses amat.

Dari pengangguran menjadi sukses bisa kita ambil kisahnya dan pelajaran berharga yang merka alami. Kalau kita tinjau kisah pengangguran menjadi sukses, umumnya tidak ada yang instant untuk menjadi orang yang sukses. Tetapi saya tegaskan kembali, persentase untuk menjadi sukses lebih besar pengangguran ketimbang orang yang bekerja di perusahaan atau kantoran.

Tips Menjadi Pengangguran Yang Sukses

Pengangguran jadi orang sukses sudah banyak sekali yang terjadi di fenomena sekarang ini. Jadi mungkin tidak akan canggung lagi kedengarannya. Walaupun pangkat kamu sekarang adalah penangguran. Namun sebenaranya itu tidak menghentikan kamu untuk menggapai cita cita kamu yang begitu besar.

Sakitnya menjadi pengangguran adalah ketika melamar kerja di perusahaan orang adalah selalu ditolak berkali kali, lagi dan lagi. Oleh sebab itu, umumnya pengangguran lebih merasakan banyak pengalaman ketimbang orang yang sudah bekerja di bawahan orang.

Namun, ada dibalik keuntungan menjadi pengangguran yaitu bebas memilih pekerjaan yang ingin kamu capai. Tanpa adanya suruhan dari atasan kantor dan marah marah gak jelas setiap harinya. Adalah menjadi pekerja bebas (freelance). Berikut admin ulas mengenai bagaimana dan apa saja Tips Menjadi Pengangguran Yang Sukses.

Menjadi Pengangguran Yang Sukses

Banyaknya pengangguran di indonesia, telah mendorong saya untuk membuat artikel ini sebagai pembuka pemikiran agan agan sekalian. Untuk tidak memiliki jiwa yang bermentall lemah untuk melakukan sesuatu yang besar. Menjadi sukses adalah impian semua orang dan termasuk saya juga. Namun semua orang yang bermimpi hanya sekedar bermimpi. Tidak satupun yang melakukan Action langsung. Saran saya jika kamu membaca artikel yang saya tulis disini. Semoga saja kamu tidak salah satunya.

Mualilah dengan melakukan tips dibawah ini untuk menjadi pengangguran yang sukses dan tajir alias kaya raya.

1. Orang Terkaya Dan Tersukses Didunia Diawali Dengan Pengangguran

Tidak percaya ?. Silahkan kalian searching sendiri di google. Saya berpendapat disini bahwa jika seseorang tersebut lagi keadaan pengguran. Disitulah terdapat banyak kesempatan dan kreatifitas yang harus kamu salurkan. Setidaknya kamu perlu bekerja untuk diri kamu sendiri, Dan dengarkanlah Quotes berikut, semoga bisa menginspirasi sobat.

Kenapa orang tahan kerja seumur hidup untuk mengayakan orang lain, sedangkan iya tidak tahan untuk bekerja pada diri sendiri.

Quotes tersebutlah yang menginspirasi saya untuk membuat hal yang baru dan apa yang saya impikan. Buatlah peluang sekecil apapun menjadi berguna untuk diri kamu sendiri.

2. Membuka Lapangan Kerja Sendiri

Kalau agan agan sekalian sering ditolak oleh perusahaan orang. Maka langkah yang harus kamu ambil adalah dengan membuka lapangan kerja sendiri sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Ingatlah, membuka lapangan kerja sendiri tidaklah mudah. Harus ekstra kerja keras untuk menggapainya. Kalau selama ini agan selalu ditolak oleh perusahaan di wilayah sobat.

Mungkin saatnya untuk agan membuka peluang lapangan kerja sendiri dan memudahkan orang lain untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Dan tentunya biasanya agan akan otomatis menjadi bos dan bergaji besar. Walaupun susah sekali untuk dicapai, apa salahnya jika agan cooba jik memang menginginkannya.

3. Tidak Kenal Kata “Malas”

Sifat malas adalah hambatan sobat ketika ingin mewujudkan sesuatu. Logikanya suatu pekerjaan akan selesai jika dikerjakan. Semakin anda menunda nunda dengan sifat malas tersebut maka ada begitu banyak peluang yang telah anda lewatkan dan disia siakan begitu saja. Apalagi dengan kutipan bekerja dengan hitung hitung. Salah satu faktor yang akan menghambat jalan sukses kalian masing masing. Walau ini sulit untuk diatasi, Hanya bisa dipecahkan dengan “Just Do It”.

4. Pantang Menyerah

Menyerah adalah kesalahan fatal yang dimiliki oleh seseorang yang bemental lemah. Soal itu gagal atau tidak hanyalah urusan belakang. Mulailah terlebih dahulu dan selesaikan. Perkara itu gagal atau berhasil itu tidaklah penting. Yang penting sudah berusaha maksimal terus dan menerus. Hingga tidak kenal yang namanya menyerah.

5. Bergerak Sesuai Bidang Dan Hobi

Hobi terkadang diperlukan untuk membuat sesuatu menjadi lebih besar lagi. Karena orang yang bekerja dengan hobi, Tidaklah mungkin cepat jenuh. Mereka bekerja karena suka melakukan hal tersebut. Memilih hobi sebagai tujuan untuk sukses adalah cara yang paling tepat dan efektif.

Cara ini bisa membantu agan sekalian ahli dan mendalami satu bidang saja. Memang betul tidak ada jaminan, namun paling tidak persentase anda sukses lebih besar ketika bekerja sesuai passion atau hobi sobat tersendiri.

6. Tidak Pernah Mengikuti Hidup Orang Lain

Ikut ikutan hidup orang lain akan membuat hidup anda hancur berantakan. Mengikuti gaya hidup orang lain yang seharusnya sobat tidak lakukan adalah hal terbodoh juga yang pernah saya lakukan. Ini mungkin akan kerap kali dialami setiap orang. Akan lebih baik saran saya hilangkanlah sifat ini karena akan berujung fatal kedepannya. Semoga saja kalian bisa menghindari poin yang ini. Dan mulai menentukan jalan hidup kalian masing masing.

7. Usaha & Berdoa Harus Seimbang

Usaha tanpa doa adalah Nol besar. Begitu juga sebaliknya. Berdoa Tanpa usaha sama saja Nol. Kedua poin ini yang sering disepelekan oleh semua orang. Terkadang usaha keras saja tidaklah cukup. Keseimbangan ini adalah dasar hidup kita sebagai manusia. Walau anda hanya hebat disatu sisi saja, sama saja tidak akan membantu. Seimbangkanlah usaha dan doa sesuai dengan kepercayaan kita masing masing. Semoga ini Membantu. Namanya rejeki, jodoh dan maut sudah ada yang mengaturnya sobat.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa tips untuk menjadi pengangguran yang sukses dan kaya raya. Semoga bisa membuka pemikiran agan agan sekalian yang ingin sekali sukses dan menjadi pengusaha handal. Demikianlah untuk tema yang saya angkat disini sebagai motivasi sobat. Semoga bisa bermanfaat apa yang saya sampaikan tadi. Admin jagoankode pamit dulu dan sampi jumpa pada artikel selanjutnya.

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment