Tutorial Sosial Media

Trik Mendapatkan Puluhan Followers Instagram Real Setiap Hari

Jumlah follower Instagram biasanya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Semakin banyak jumlahnya, artinya ada banyak orang yang ingin tahu tentang kehidupan si pemilik akun. Padahal fakta yang sebenarnya tidak selalu seperti itu.

Kamu mungkin pernah mendengar tentang follower bot di Instagram, yaitu jenis akun abal-abal yang sama sekali tidak bisa berinteraksi denganmu. Mereka hanya akan menambah jumlah angka follower tanpa memberikan dampak apapun. Biasanya ini dilakukan demi pencitraan dan ingin mengaktifkan beberapa fitur tambahan yang hanya bisa digunakan oleh akun dengan follower di atas 10 ribu.

Cara Mendapat Follower Otomatis yang Bukan Bot

Nah, apabila ingin menambah interaksi untuk akun Instagram kamu, follower bot bukanlah solusi. Kamu bisa menambah jumlah follower dan interaksi nyata dari pengguna lain dengan memanfaatkan fitur di situs web followergratis.co.id. Untuk tahu cara selengkapnya, simak penjelasan berikut ini.

1. Kunjungi situs followergratis.co.id

Situs web ini sebenarnya memiliki fitur interaksi untuk beberapa sosial media, namun tampaknya pengembang lebih fokus pada Instagram. Kunjungi halaman followergratis.co.id, lalu klik menu ‘Instagram’ di posisi paling kiri.

2. Login dengan Akun Instagram

Sebelum login ke platform, pastikan sudah memverifikasi nomor HP atau email di akun Instagram kamu. Caranya, buka aplikasi Instagram lalu masuk ke profil. Ketuk ‘Edit Profil’, cari tautan ‘Pengaturan Informasi Pribadi’ di bagian paling bawah. Ketuk tautan tersebut dan masukkan alamat email atau nomor telepon.

Kamu bisa menggunakan salah satunya atau keduanya. Biasanya setelah menambahkan kontak baru, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi. Jika sudah selesai, sekarang kembali ke situs followergratis.co.id.

Klik ‘Masuk layanan gratis!’ kemudian login dengan username dan kata sandi Instagram kamu. Setelah itu klik ‘Secure Login’. Proses masuk ke dasbor biasanya tidak instan, melainkan memakan waktu beberapa detik.

3. Dasbor Followergratis.co.id

Setelah berhasil login, kamu akan diarahkan ke dasbor. Di bagian atas ada beberapa fitur untuk menambahkan follower, like, komentar, view, top comment, dan votes. Semua bisa kamu gunakan secara gratis, namun jumlah yang bisa kamu dapat tentu tidak sebanyak yang dibayangkan. Informasi tentang estimasi jumlah interaksi yang akan kamu dapat bisa dilihat di bawah tombol.

Gulir layar ke bawah dan lihat di bilah sebelah kanan. Di sana terdapat beberapa informasi lainnya seperti tempat penukaran kode untuk mengklaim poin, sistem refferal dan kuota server harian. Sedangkan di bagian tengah, ada informasi tentang akun Instagram kamu saat itu juga.

4. Cara Menambahkan Follower

Untuk menambah follower, kamu tinggal klik tombol ‘+ Followers’ di bagian fitur layanan. Jika tombol tidak aktif, artinya kuota follower hari itu sudah habis dan baru bisa digunakan lagi setelah pukul 00.00. Informasi kuota server ini terdapat di bilah sebelah kanan bawah, dengan mengklik ‘Tampilkan Data’.

Semakin layanan banyak digunakan, maka persentasenya akan terus menurun. Biasanya penurunan kuota follower memang paling drastis setiap harinya. Siapa cepat, dia dapat.

Nah, jika kuota follower masih ada, maka kamu akan segera mendapatkannya saat itu juga. Tunggu prosesnya beberapa detik dan rata-rata penambahan follower biasanya berkisar antara 1-5.

Setelah menggunakan satu layanan, kamu harus menunggu selama 20 menit sebelum bisa menggunakan layanannya lagi. Untuk menggantikan waktu tunggu kamu harus menggunakan poin, di mana cara mendapatkan poin adalah dengan mencari refferal. Setiap refferal memberi kamu 1 poin dan setiap poin bisa digunakan untuk satu layanan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Puluhan Follower?

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, bahwa setiap layanan memiliki kuota harian, yang mana kuota follower paling cepat habis. Jadi pastikan setelah menggunakan layanan follower, kamu tetap menunggu hingga 20 menit, kemudian cepat-cepat tambahkan follower lagi. Jika ini bisa dilakukan secara kontinu selama setengah hari saja, paling tidak kamu bisa mendapatkan 30-50 follower atau mungkin lebih.

Hal yang sama juga berlaku pada layanan interaksi lainnya, ya. Nah, yang harus kamu perhatikan adalah followergratis.co.id ini pada dasarnya adalah saling bertukar interaksi dengan pengguna lain. Saat kamu mendapat follower, maka jumlah following kamu akan bertambah. Intinya adalah saling menguntungkan satu sama lain.

Mudah sekali, bukan? Sekarang giliran kamu mencoba dengan akunmu sendiri.

About the author

Bagas Dharma

Keep calm and love Man United.

Leave a Comment