Android Trick

[Update] Cara Posting Feed Instagram Ke Insta Story Kita

Hai sobat jagoan, akhir akhir ini instagram banyak sekali melakukan pembaruan sehingga menu menu dan tampilan di dalamnya agak sedikit berubah. Mungkin hal yang sobat tanyakan soal bagaimana cara posting feed instagram orang ke insta story instagram milik kita. Sebenarnya sudah pernah saya bahas disini Cara Membuat Stories Dari Postingan Feed Instagram. Dan bukan hanya satu dua orang yang menanyakan hal seperti ini ke saya, akan lebih baik langsung saya share saja kesini biar bisa dilihat publik. Bagi yang sedikit bingung apa sih menu menu yang gajelas ini di instagram, mungkin saja kamu belum menguasai sepenuhnya. Oleh karena itu, ayo kita bahas mengenai cara membuat feed dari instagram lalu di posting ke insta story milik kita sendiri.

Fitur Insta Story instagram sebenarnya juga bisa diambil dari beberapa feed di instagram kamu. Biasanya ini bertujuan untuk mempromosikan atau mengungkapkan suatu hal dari diri kita sendiri untuk dapat dilihat oleh teman teman terdekat kalian di instagram. Nah, semenjak instagram update, mungkin kalian yang bingun fitur insta story dari feed ig ini kemana perginya, sebenarnya dia tidak hilang, melainkan ganti tempat.

Karena berhubung tidak semua orang dapat melihat tombolnya dimana, yang pasti saya disini akan memberitahukan dari awal bagaimana cara upload feed instagram orang, langsung masuk ke instastory kamu. Mungkin karena tombolnya sedikit kecil, yang membuat kamu tidak melihat ada dimana sebenarnya tombol tersebut, dan hal tersebut lumrah bagi kita semua.

Tanpa berlama lama lagi, silahkan di ikuti bagaimana cara posting feed instagram milik orang ke insta story milik kita dengan mudah, cepat dan tanpa ribet.

Cara Posting Feed IG Milik Orang Ke Insta Story Instagram Kita

Cara yang saya praktekkan disini adalah menggunakan versi instagram yang paling baru. Jika kalian masih menggunakan yang versi lama, silahkan baca artikel saya yang diatas tadi. Untuk mempermudah, silahkan ikuti tautan berikut bagi yang instagramnya versi lama.

Tutorial Versi Lama Instagram : Cara Membuat Stories Dari Postingan Feed Instagram.

Bagi yang sudah di versi baru, menunya agak sedikit berubah. Namun peletakannya hampir hampir mirip. Silahkan di ikuti panduan berikut ini,

#1. Buka Instagram Kamu.

#2. Carilah Feed Yang Cocok Untuk Kamu Jadikan Insta Story Milik Kamu, Bisa itu di beranda instagram kamu sendiri, ataupun melalui explore instagram.

Tekan Logo Kirim Instagram
Tekan Logo Kirim Instagram

#3. Tap Logo Pesawat Kertas (KIRIM) Tepat dibawah photo/video instagram tersebut.

Tambahkan postingan ke cerita Anda
Tambahkan postingan ke cerita Anda

#4. Lalu akan muncul opsi gambar seperti diatas. Silahkan tekan bagian Tambahkan postingan ke cerita Anda.

Cerita Anda
Cerita Anda

#5. Kemudian kamu akan diarahkan ke editor insta story, disana sebenarnya sudah otomatis feed dari instagram tadi masuk ke insta story milik kamu, tinggal edit sesuai selera saja, baik itu stiker atau sejenisnya yang ada di insagram.

#6. Jika semua sudah selesai, maka pilih Cerita Anda untuk mempublish ke insta story kamu.

Sampai disini, kamu telah berhasil menambahkan feed dari instagram, ke insta story kamu dengan mudah. Kamu bisa kreasikan sesuai dengan kreatif yang kamu miliki didalam insta story tersebut.

Sebagai contoh result atau hasil dari yang sudah saya publish, akan terlihat seperti berikut ini.

Cara Posting Feed Instagram Ke Insta Story Kita
Cara Posting Feed Instagram Ke Insta Story Kita

Selesai, dan silahkan dicoba!.

Kesimpulan

Hai sobat, jika kalian telah melihat tutorial diatas, namun versi instagram kamu tidak cocok juga. Maka silahkan laporkan ke admin melalui form komentar untuk melakukan update lagi terhadap pembaruan artikel ini. Sekiranya instagram melakukan update lagi, dan menunya berubah lagi. Maka dengan senang hati saya akan memberikan panduannya untuk anda. Perlu di pahami, karena instagram belum versi final (akhir), jadi pasti akan terus dilakukan pembaruan sampai sempurna. Untuk kejadian perubahan versi disini jika terulang kembali, silahkan kalian komentar dibawah.

Silahkan share jika ini bermanfaat untuk kamu. Semoga bisa menjadi ilmu yang berguna bagi sobat sobat sekalian. Demikianlah tutorial update mengenai bagaimana cara posting (memasukkan) feed instagram milik orang ke story instagram milik kita sendiri dengan mudah. Sekian dan Terimakasih 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment