Internet Trick

Update Cara Unfollowing Massal Seluruh Following Instagram

Belum Ada Rating.

Hai sobat jagoankode, kali ini admin akan sedikit memberi tips untuk alternatif lain mengenai Cara Unfollowing Massal Seluruh Following Instagram, jika sebelumnya saya pernah sharing mengenai bagaimana caranya untuk Unfollowing Massal menggunakan jquery javascript console, maka kali ini admin akan memberikan alternatif lain untuk solusi script yang sewaktu waktu bisa mati sob.

Hampir sama seperti cara sebelumnya sob, bedanya disini tidak menggunakan script lagi, namun menggunakan tools yang lebih memudahkan kamu untuk aktifitas unfollowing massal dengan mudah. atau yang biasa disebut juga dengan plugin atau ekstensi di browser. untuk saat ini cara ini masih bisa digunakan dan sangat aman sekali tentunya soal keamanan akun. terlebih lagi sekarang ini banyak sekali yang bisa membahakan akun instagram kamu jika menggunakan trik ini di android, pada android sekarang bukannya tidak ingin saya share namun saya mementingkan keamanan akun kalian agar tidak terjadi apa apa nanti kedepannya.

Sejauh ini cara yang paling aman dan umum orang gunakan adalah menggunakan PC sob, jadi cara ini tidak berlaku untuk pengguna android. untuk pengembangan mengenai script yang saya posting sebelumnya di Cara Unfollow Massal Semua Following Instagram Otomatis Dan Cepat. tidak akan bertahan lama sob. jadi saya membuat alternatif lain berupa plugin saja.

Untuk tutorialnya silahkan kalian simak dahulu dibawah ini sob.

Cara Unfollowing Massal Seluruh Following Instagram

Selain Unfollowing Massal Semua Akun Instagram, saya sebelumnya juga sudah share mengenai Cara Follow Massal Akun Instagram Otomatis Terbaru, Kedua ini hampir sama dan kalian bisa mengeceknya disana juga, terdapat banyak lagi tutorial yang ingin saya sampaikan sob.

Kita langsung masuk ke inti pembiacaraan kita saja, lansung kalian simak dan jangan sampai ada sedikitpun yang ketinggalan ya.

Cara ini Berlaku Untuk Pengguna Browser Google Chrome, Jika belum menginstal. silahkan di download terlebih dahulu ya.

Jika sudah menginstal Google Chrome. Maka Lanjut ke cara dibawah ini..

1. Menginstal Plugin/Ekstensi Auto Followers For Instagram.

Sama seperti postingan saya sebelumnya, pertama kali yang harus kamu lakukan ialah dengan menginstal ekstensi ini di broser kamu (Google Chrome). Plugin ini adalah plugin multi fungsi yang memungkinkan kamu untuk meng-Unfollowing Massal dengan cepat dan mudah tentunya.

Jadi, pastikan plugin ini terinstal dengan baik di chrome kamu, lalu bagaimana cara menginstalnya. ayo saya berikan tutorialnya..

KLIK DISINI UNTUK MENGINSTAL PLUGIN

Jika kamu sudah membukanya, akan muncul tampilan seperti ini..

unfollowing massal

Mirip seperti tampilan diatas, hal yang perlu kamu lakukan untuk menginstal adalah dengan..

Klik Add to Chrome Lalu akan muncu jendela konfirmasi seperti ini sob.

unfollow massal ig

Untuk Konfirmasinya. Silahkan Klik Add Extension

Jika sudah, maka ekstensi/plugin tadi sudah terinstal. lalu bagaimana cara melihatnya ?, bisa kamu ikuti panduan gambar dibawah ini sob.

unfollow massal instagram

Plugin Sudah Terinstal, Maka Langkah Selanjutnya Adalah Melihat Seluruh Following di Profile

2. Melihat Seluruh Following di Akun Instagram Kita.

Poin kedua adalah melihat seluruh following di Akun Instagram Kita sob, Bagaimana caranya. ayo saya bahas satu persatu disini.

Buka Instagram.Com Atau bisa mengaksesnya KLIK DISINI (Login di PC ya)

Setelah Login Klik Profile di Logo Seperti gambar dibawah..

Cara Unfollowing Massal Seluruh Following Instagram

Klik logo tersebut, dan kamu akan masuk ke bagian profile.

Untuk melihat Semua Following di akun Instagram kamu. silahkan Klik Bagian Following.

Cara Unfollowing Massal Semua Following Instagram

Sampai terlihat jendela seperti diatas berarti kamu sudah berhasil untuk tahap ini. silahkan dilanjutkan dengan cara dibawah ini sob.

3. Unfollow Massal Seluruh Akun Instagram.

Masuk ke tahap ini sob, pastikan kamu sudah mengikuti cara dari pertama dengan benar, pastikan tidak ada yang ketinggalan satupun. oke sekarang kita lanjutkan.

Klik Logo Plugin di Pojok Kanan Atas Seperti di Gambar..

Unfollowing Massal Gratis

Ikuti Pengaturannya Seperti di Gambar.

  • Min Delay : 3 Sec
  • Max Delay : 3 Sec
  • Number Of Clicks Per Interval

Jika Semua Sudah Oke, Langsung Klik Unfollow Sob

Unfollowing Massal Cepat Dan Otomatis

Dibiarkan Saja, Maka Semuanya akan berjalan dengan otomatis sob, untuk jumlah yang ter-Unfollow ada pada di kanan gambar tersebut sob.
.
Sudah Berhasil Bukan ? Mantap 🙂

Cara ini sudah terbukti Work 100% di Perangkat manapun menggunakan Google Chrome. Cara ini juga aman untuk digunakan. tidak ada penggunaan password ataupun username kita diambil. mungkin sekian dulu dari admin jagoankode. akan lebih baik admin tutup dulu.

Akhiri dengan membaca Tutorial Mengenai Instagram Sebelumnya..

Baca Ini Untuk Like Otomatis Beranda Instagram : Cara Like otomatis semua Photo diberanda instagram

Baca INi Untuk Follow Massal Instagram : Update Cara Follow Massal Akun Instagram Otomatis

Penutup

Sekian dari admin jagoankode mengenai Update Cara Unfollowing Massal Seluruh Following Instagram, semoga bisa bermanfaat untuk kamu sob yang sedang mencari cara ini. cara ini tidak menggunakan script melainkan tools yang mempermudah. kali ini admin pamit dahulu dan sampai jumpa 🙂

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment