Info Menarik

WOW ! Pengangguran Dibayar 9,3 Juta Rupiah Per Bulan Kalian Mau ?

WOW ! Pengangguran Dibayar 9,3 Juta Rupiah Per Bulan Kalian Mau Berbicara mengenai pengangguran Menurut survei yang dilakukan oleh para persatuan pengajar perguruan tinggi di Inggris (UCU).Penganggur di usia muda sering merasa tersisih dan terisolasi. Kebanyakan kaum muda yang sama sekali tak memiliki job atau pekerjaan merasa, pesimistis dan kehilangan arah terhadap kehidupan yang mereka miliki, Namun kenyataan ini bisa terbantahkan jika kalian merupakan salah satu orang yang berkewarganegaraan Finlandia,”Dalam riset kami, kebahagiaan seseorang erat terkait dengan variabel pendapatan, ekspektasi hidup sehat, dukungan sosial, kebebasan, kepercayaan, serta kedermawanan,” kata periset DHRI Michael Birkjaer.Berdasarkan kriteria tersebut, Finlandia menjadi yang tertatas dan disusul oleh Norwegia, Denmark, Islandia, dan Swiss.Ia mengatakan, hal paling mengejutkan dalam hasil riset terbaru lembaganya itu adalah, terlemparnya AS dari 10 besar.

Finlandia merupakan salah satu negara yang memprioritaskan kebahagiaan warganya. Jadi tak heran sekiranya Finlandia selalu menduduki diatas Laporan Kebahagiaan seluruh Dunia 2018 setelah bertahun lamanya secara tetap menempati  secara konsisten menempati urutan sepuluh terbesar, bersama dengan negara-negara Nordik lainnya. Selain alasan sekolah gratis, universitas gratis, layanan kesehatan gratis, dan juga menjadi salah satu pelopor kesetaraan gender dan menetapkan desain rumah / ruang publik yang menarik, warga Finlandia juga menggunakan langkah yang unik dalam pandangan mengenai konsep kesejahteraan

Finlandia menduduki puncak daftar World Happiness Report 2018. Mengapa penduduk negara Skandinavia ini jadi yang paling bahagia di dunia?Tahun lalu, Finlandia berada di peringkat ke-5. Kini mereka menggeser Norwegia yang tadinya juara, ke peringkat ke-2, diikuti Denmark dan Islandia. Bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaannya pada 2017, Finlandia dinobatkan beragam penghargaan internasional. Negara ini termasuk paling stabil, aman, dan memiliki sistem pemerintahan terbaik. Finlandia juga menjadi salah satu negara terkaya, bebas korupsi, dan progresif secara sosial. Sistem peradilannya paling independen di dunia, aparat kepolisiannya paling tepercaya. Bank-bank berkinerja sangat baik, perusahaan-perusahaan di sana pun paling etis.

Apalagi penduduknya. Mereka menikmati kebebasan pribadi, kebebasan memilih dan kesejahteraan tertinggi.Kesemuanya merupakan bukti sekaligus alasan mengapa penduduk Finlandia sangat bahagia. Namun, sebelum sampai pada tahap itu ada pelajaran sekaligus perjalanan panjang.

Seseorang yang bekerja di Finlandia Di Gaji Hingga Rp 54 Juta per bulan

Negara yang terus menduduki peringkat satu ini adalah Finlandia. sepertiyang kita tahu, negara ini sebelumnya berada di ranking ke-5 untuk negara yang sangat bahagia di seluruh dunia.Kondisi negara yang memiliki stabilitas, terlepas dari korupsi, serta dukungan sosial yang mumpuni. dapat menjadikan image Finlandia salah satu negara yang memiliki tingkt kesejahteraan terhebat di dunia. image tersebut semakin diperkuat melalui sistem peradilan yang sudah di terapkan Finlandia

itulah mengapa Finlandia bisa menjadi seperti sekarang. Ini semua dikarenakan sistem pengelolaan pajak yang dilakukan sangat baik. Finlandia termasuk negara dengan menetapkan harga pajak yang tinggi.  kendati demikian, pajak yang dihasilkan semuanya dipergunakan dengan baik terlebih untuk penyediaan kesehatan dan lain lain … minimal US$ 3.781 atau jika diuangkan sekitar Rp 54 juta. Hebatnya lagi, semua pengangguran yang berada dinegara ini massih bisa tetap dapat penghasilan 560 euro atau setara dengan Rp 9,3 juta

Hebatnya lagi, pengangguran di negara ini tetap dapat penghasilan sebesar 560 euro atau Rp 9,3 juta. kalau dirupiahkan sekarang Enak banget kan?Namun, itu masih dalam tahap eksperimen yang dijalankan sejak Januari 2017 hingga Desember 2018 untuk 2.000 pengangguran. Jika kalian ingin tau, sejumlah dana yang telah dikasi itu dipergunakan mereka untuk membayar duit sewa apartemen.

Tujuan pemerintah hakekatnya bertujuan … Banyak pengangguran seolah tidak mengalami daur ulangsistem. sehingga banyak partisipan yang menerima tunjangan malah merasa lebih bersenang hati dan … Program yang diadalan tersebut hal yang demikian sangat menarik perhatian dunia, namun disaat ini malah terjadi pro dan  kontra.

program hal yang demikian yang berharap diuji pemerintah untuk memandang apakah ini akan menjadi cara untuk memperbaiki sistem keamanan…. Tapi, bagi banyak orang, tujuan pendahuluan tes untuk membikin orang berprofesi memang sudah cacat sejak permulaan. Sekiranya saja … Para peneliti Kela kini sedang sibuk mengkaji hasil penelitian …

 Ini yakni sebuah kenyataan dan berita baru yang tak kita miliki sebelumnya,” kata Simanainen. Ia menyatakan, laporan akhir mengenai skema itu akan dipublikasikan pada 2020. Menurut salah satu partisipan skema bantuan dana, mantan editor koran Tuomas, mengaku senang dengan skema tersebut.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment