Autocad

Detail Kuda-Kuda Kayu Autocad Dwg File

Kuda kuda ini memiliki fungsi sebagai penahan beban atap. Bagian atas dari suatu bangunan adalah Atap. Untuk membuat atap terlebih dahulu kita membuatkan rangka kuda kuda nya sebagai konstruksi dimana atap nantinya bisa dengan mudah dipasang. setidaknya sebelum membuat rangka kuda kuda ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Salah satunya adalah bentangan lebar dan panjang suatu bangunan. Dimana letak kayu kayu kuda kuda utama disandarkan. Konstruksi kuda kuda sendiri banyak sekali macam dan jenisnya. Selain itu material kuda kuda pun terbagi menjadi 2 macam yaitu kuda kuda kayu dan kuda kuda baja ringan. Untuk konstruksi kuda kuda baja ringan admin sebelumnya telah membagikan filenya secara gratis kepada teman teman semua. Jika kalian belum melihatnya atau membacanya maka silahkan langsung saja dilihat pada label autocad.

Jika dilihat dengan seksama kuda kuda ini sebenarnya tersusun dari beberapa rangkaian yang dibentuk menjadi sebuah segitiga pada beberapa sisi. Sedangkan sisi sisi lainnya hanya menyesuaikan saja. Biasanya dalam struktur kuda kuda kayu ini terdiri dari Balok Tarik, Kaki Kuda-kuda,Tiang Kuda-kuda,Balok Sokong, gording. Balok Gapit,.dan Balok Kunci. dan banyak lagi yang lainnya. Nah pada gambar struktur untuk kuda kuda sendiri sebenarnya sudah dijelaskan dalam ptotongan / section. Namun karena didalam section hanya menjelaskan view mengenai potongan bangunan maka kita harus menjelaskan gambarnya lagi pada lembar berikutnya.

Jika teman teman kurang memahami mengenai gambar yang dimaksud ini sebaiknya lihat pada file yang kan admin bagikan ini. Untuk penamaannya sendiri kalian bebas mengganti yang menurut kalian benar. Jangan terlalu mengikuti file file yang sudah admin bagikan ini. Terkadang didalam penggambaran ini terdapat beberapa kata yang salah. Disini tugas anda adalah untuk memperbaikinya. Karena file yang akan admin bagikan ini langsung berkestensi DWG jadi kalian langsung bisa membuka dan mengedit dengan software autocad yang kalian punya.

Jika teman teman penasaran mengenai bagaimana dengan kuda kuda kayu yang admin maksudkan ini. Maka silahkan langsung lihat foto dan gambar screenshotnya berikut ini :

Detail Kuda-Kuda Kayu Autocad Dwg File

Detail Kuda-Kuda Kayu Autocad Dwg

Nah pada gambar diatas mungkin sudah langsung dilengkapi dengan join detailnya. Jika ada yang kurang silahkan anda tambah dan modif sesuka hati. Bagi teman teman yang ingin mendownload filenya maka silahkan langsung tuju file unduhannya melalui link dibawah ini.

File Size : 4.7 MB
Via Google Drive

Catatan Penting :

Bagi kalian yang memasang plugin atau ekstensi browser adblock untuk iklan sebelum download silahkan matikan dulu
Karena safelink di proteksi dengan sistem anti adblock. Yang menyebabkan pada saat proses mau download yang keluar malah minta password
Padahal File yang admin bagikan ini gratis dan sama sekali tanpa password.
Jika kalian menemui minta password silahkan close page safelinknya lalu matikan adblock kalian.
Jika tidak menggunakan adblock silahkan refresh browser kembali.

About the author

Kahfie IDN

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment