Kartu SIM

Cara Menggunakan Kuota Videomax & Fungsinya

Cara Menggunakan Kuota Videomax dan Fungsinya – Videomax merupakan kuota bonus yang akan kalian dapatkan ketika membli paket data Internet Telkomsel. Bonus kuota Videomax ini bisa kalian gunakan untuk hiburan seperti menonton video dan film di aplikasi tertentu yang support menggunakan kuota bonus Videomax.

Untuk menggunakan kuota Videomax kalian harus mengunduh aplikasi yang sudah ditentukan oleh Telkomsel terlebih dahulu, aplikasinya bisa kalian unduh di Google PalayStore dan Apps Store.

Salah satu manfaat dari kuota internet Videomax adalah untuk mengisi waktu luang kalian dengan menonton beragaam film mulai dari genre Action, Drama, Comedy dan masih banyak lagi. Semua film tersebut bisa kalian tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Kali ini kami akan membagikan informasi apa pungsi dari kuota internet Videomax dan bagaimana cara menggunakannya. Bagi kalian yang belum mengetahui aplikasi apa saja yang bisa di tonton menggunakan kuota Videomax langsung saja simak sebagai berikut.

Cara Menggunakan Kuota Videomax dan Fungsinya

Cara Menggunakan Kuota Videomax & Fungsinya

Sebelum menggunakan kuota Videomax untuk menonton video/film ada baiknya kalian persiapkan terlebih dahulu aplikasi untuk streaming videonya.

Berikut ini merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton film menggunakan kuota Videomax.

Aplikasi MAXstream

MAXstream

MAXstream merupakan aplikasi layanan streaming film yang sedang populer pada saat ini. Dalam aplikasi MAXstream kalian akan menemukan ribuan film yang bisa di tonton secara gratis menggunakan kuota Videomax Telkomsel.

Untuk apliksi MAXstream bisa kalian unduh di Google PlayStore.

Aplikasi HOOQ

hooq

Jika kalian adalah penikmat film pasti sudah tidak asing dengan aplikasi HOOQ. Aplikasi HOOQ merupakan layanan streaming film online dengan beragam jenis film yang disediakan.

Tidak hanya bisa menonton film, namun kalian juga bisa menonton acara TV dengan pilihan channel  yang cukup komplit.

Aplikasi HOOQ bisa kalian unduh di Google PlayStore.

Aplikasi  VIU

Viu - Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo

Bila kalian merupakan orang yang suka dengan drama, khusunya drama korea pasti sudah mengetahui aplikasi ini. Nah kuota bonus Telkomsel yaitu Videomax bisa kalian gunakan untuk menonton ribuan serial drama korea.

Jadi kalian bisa dengan mudah menonton drama korea yang disukai hanya dengan menggunakan apliksi VIU dan Kuota Videomax.

Untuk aplikasi VIU ini sendiri bisa kalian unduh Disini.

Aplikasi Nickelodean

Nickelodeon Play

Nah kebanyakan aplikasi di atas untuk penggemar film action, comedy, drama dan lain sebagainya. Tapi untuk aplikasi kali ini bisa dibilang untuk penikmat film animasi dan kartun, dalam aplikasi Nickelodean kalian bisa menikmati beragam film animasi, kartun maupun anime.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi Nickelodean bisa di unduh apliksinya Disini.

Aplikasi Catchplay

CATCHPLAY+ Blockbuster Terbaru

Dalam aplikasi Catchplay kalian bisa menikmati berbagai film seru dan menarik. Tidak hanya menyediakan film, namun aplikasi Catchplay juga menyediakan informasi seputar film terbaru dan informasi profile pemain film.

Ribuan Film dan Informasi seputar film bisa kalian nikmati hanya dengan menggunakan aplikasi Catchplay.

Aplikasi Tribe

aplikasi tribe

Aplikasi Tribe merupakan aplikasi hiburan untuk menonton film dari berbagai negara mulai film dari negara Indonesia, Korea Slatan, Jepang hingga Amerika.

Puluhan ribu film bisa kalian nikmati dengan hanya menggunkan kuota Videomax Telkomsel.

Sebagai informasi tambahan jika kalian ingin menggunakan kuota Videomax maka sebaiknya kalian habisakan terlebih dahulu kuota Flash/Utama, takutnya bila kuota utama masih ada maka akan terpotong.

Akhir Kata

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Menggunakan Kuota Videomax dan Fungsinya. Semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi pengguna kartu Telkomsel dimanapun kalian berada.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment