Kartu SIM

Cara Aktivasi & Membeli Paket IMClass 30GB Rp. 5.000

Paket Indosat IMClass 30GB – Indosat memang selalu memberikan penawaran paket Internet murah ke pengguna setia Indosat Ooredoo. Sebelum memberikan penawaran ini Indosat memberikan kuota paket edukasi gratis 30GB, namun kali ini indosat memberikan penawaran paket menarik lagi yaitu kuota IMClass.

Dengan membayar sebesar Rp. 5.000 kalian bisa menikmati kuota sebesar 30GB untuk mengakses aplikasi dan situs belajar online yang sudah ditentukan selama satu bulan penuh. Selain itu indosat juga menawarkan paket Obrol unlimited murah yang bisa pengguna beli melalui aplikasi MyIM3.

Paket IMClass memang diperuntukan bagi kalian mahasiwa atau pelajar untuk mengakses layanan aplikasi belajar dan situ universitas di seluruh Indonesia. Tentu dengan adanya paket IMClass ini akan membatu kalian untuk belajar secara online dan juga dapat meringankan pengeluaran.

Paket IMClass ini kami sarankan bagi pelajar dan mahasiswa yang sedang melakukan sistem pembelajaran online. Banyak kelebihan yang bisa kalian dapatkan bila membeli paket IMClass ini, salah satunya harga paket IMClass sangat murah.

Paket IMClass 30GB Indosat Ooredo

Paket Indosat IMClass 30GB Murah Rp

Dengan membayar sebesar Rp. 5.000 kalian akan mendapatkan kuota 30GB yang bisa digunakan selama satu bulan penuh. Kalian juga bisa mengakses layanan aplikasi belajar online populer saat ini seperti Ruang Guru dan Akses ke 200 Portal Universitas yang ada di seleluruh Indonesia.

Bukan hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan penawaran menarik bila membeli paket IMClass ini.

Apa itu Paket IMClass Indosat Ooredoo?

IMClass merupakan paket yang dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa untuk melakukan belajar online selama dirumah aja. Dengan menggunakan paket IMClass kalian bisa mengakses 200 situs universitas di seluruh Indinesia. Tidak hanya itu, kuota utama tidak akan terpotong bila memiliki kuota IMClass.

IMClass 30GB Inodsat Ooredoo

Dengan membayar Rp. 5.000 rupiah kalian bisa menikmati kuota sebesar 30GB selama satu bulan. Perlu kalian ketahui kuota IMClass ini tidak bisa digunakan untuk melakukan aktivitas internet seperti menggunakan kuota normal, kalian hanya bisa mengakses aplikasi dan layanan belajar online yang sudah ditentukan.

Berikut ini informasi Paket kuota IMClass 30GB Indosat :

Kuota Edukasi 30GB
Akses Gratis Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar dan 200 portal universitas yang ada di Indonesia
Masa Aktif 30 Hari
Harga Paket Rp. 5.000

Cara Aktivasi & Membeli Paket IMClass 30GB

Paket Indosat IMClass 30GB

Cara paling mudah untuk membeli paket IMClass bisa melalui aplikasi MyIM3. Karena pembelian melalui aplikasi, pastikan kalian memiliki aplikasi MyIM3. Apabila belum mempunyai aplikasi MyIM3 bisa mengunduh terlebih dahulu di Google PlayStore dan Apps Store.

Jika sudah diunduh, kemudian Instal dan daftarkan nomor Indosat/IM3 Ooredoo kalian ke aplikasi MyIM3.

Kemudian lanjutkan dengan membeli Paket IMClass yang bisa kalian ikuti langkahnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi IMClass.
  • Lalu login menggunakan nomor Indosat/IM3 Ooredoo yang tadi di daftarkan.
  • Setelah itu pada halaman utama buka menu Paket.
  • Kemudian buka menu Internet.
  • Scroll kebawah sampai menemukan banner IMClass, lalu tekan tombol Beli.
  • Akan muncul Informasi paket IMClass, baca terlebih dahulu atau bisa tekan tombol Beli Sekarang untuk melanjutkan.
  • Pilih metode pembayaran. Bisa melalui Bank, Akun Virtual, Pulsa dan lain sebagainya.
  • Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol Bayar.
  • Tunggu sampai paket IMClass berhasil diaktifkan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Paket IMClass 30GB Indosat Ooredoo yang bisa dibeli melalui aplikasi MyIM3. Jika kalian adalah pelajar maka wajib membeli paket IMClass untuk memudahkan dan menghemat belajar online kalian.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment