Article

Penjelasan Cara Memakai Paket Kuota VideoMax Terbaru

Penjelasan Cara Memakai Paket Kuota Videomax Terbaru – Jika Anda adalah pengguna kartu Telkomsel, pasti tidak asing dengan bonus kuota Video Max. Apa itu kuota VideoMax? Banyak pengguna kuota Telkomsel yang selalu bertanya tentang apa itu kuota VideoMax dan bagaimana cara menggunakannya. Bagi Anda yang masih bingung, berikut adalah penjelasan cara memakai paket kuota VideoMax Khusus Pengguna Kartu Telkomsel.

Nah Kali Ini admin jagoankode berkesempatan untuk membagikan sedikit pengetahuan mengenai kuota videomax yang kerap kali orang beli, namun jarang digunakan. jika tidak digunakan maka akan sayang bukan, padahal jika kita memanfaatkan paket tersebut akan menjadi kebahagian tersendiri bukan bagi kita selaku anak muda yang hobi streaming film dan sejenisnya..

Apa itu Kuota VideoMax?

Jika Anda adalah pengguna kartu Telkomsel, jangan sia-siakan paket kuota VideoMax yang sampai berpuluh-puluh giga byte. Jika Anda tidak tahu fungsi kuota telkomsel VideoMax dan cara menggunakannya, maka cari tahu cara penggunaannya agar tidak hangus.

Kuota VideoMax Telkomsel sebenarnya adalah nama lain dari kuota Bonus Hooq dan Viu. Kuota VideoMax adalah paket resmi yang dirilis oleh Telkomsel serta kuota MoiveMax di Tri. Telkomsel memang memiliki jaringan sinyal yang luar biasa hebatnya. Tidak heran jika pengguna Telkomsel di seluruh pelosok kota negeri ini begitu banyak. Namun untuk masalah harga jangan ditanya, karena kuota Telkomsel memang bisa dikatakan mahal.

Meskipun mahal, tapi kualitas Telokomsel tidak perlu diragukan! Dengan adanya kuota VideoMaX ini, secara tidak langsung pihak Telkomsel seakan memaksa pengguna untuk berlangganan Hooq dan VIU dengan kuota VideoMax, padahal tidak semua pengguna menginginkannya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena bonus VideoMax ini tidak termasuk paket internet yang dijual. Jika sah untuk bekerja sama dengan pihak ketiga dan memberikan bonus kuota VideoMax. Jadi Anda bisa menggunakan kuota Videomax untuk menikmati layanan streaming film di smartphone tanpa menguras kuota reguler Anda.

Namun untuk bisa menggunakan kuota Videomax Anda membutuhkan aplikasi khusus yaitu Hooq atau VIU. Jadi sangat jelas untuk apa kuota VideoMax diberikan? Yakni untuk u menonton film Box Office secara legal dan gratis di smartphone Anda.

Menyenangkan sekali bukan karena kuota dalam videomax ini adalah bonus, Anda tidak perlu membeli paket Videomax dengan harga yang lumayan mahal hanya untuk melihat film box office di aplikasi Hooq atau VIU.

Sudah tahu kuota Vidomax yang tepat untuk apa? Nah, sekarang tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda, jika memang Anda menyukai film maka silahkan manfaatkan aplikasi hooq untuk melihat film dengan genre action. Ya, di Hooq ini Anda bisa menikmati film-film box office dari Asia maupun Hollywood.

Jika ingin melihat film dengan genre cinta atau drama maka instal saja aplikasi VIU, jika tidak suka menonton film, maka biarkan saja kuota videomax Anda hangus atau rubah menjadi kuota reguler.
Bagaimana Cara Menggunakan Kuota VideoMax?

Nah, setelah kita tahu apa itu kuota VideoMax dan tujuannya untuk apa, maka saat ini pelajari bagaimana cara jika Anda mau menggunakannya. Cara Menggunakan Kuota Videomax

Meskipun layanan Hooq dan VIU dapat dinikmati secara gratis, untuk dapat menggunakan layanan ini Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan kuota videomax. Hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan kuota VideoMax ini adalah bahwa kuota ini hanya dapat digunakan pada saat streaming atau menonton film saja

Ketika Anda login ke aplikasi yang bersangkutan, melakukan pencarian film atau aktivitas lain seperti kuota Video Max Anda tidak akan terpakai Jadi, pada intinya kuota VideoMax ini hanya bisa digunakan ketika menonton atau streaming hanya pada aplikasi Viu atau Hooq saja.

Untuk memiliki dua aplikasi itu mengharuskan Anda memiliki kuota internet utama atau reguler untuk menggunakan kuota VideoMax ini. Jadi jangan bingung jika kuota reguler Anda terpotong sedikit karena untuk login atau mencari film membutuhkan kuota biasa atau umum.

Nah, untuk bisa menggunakan kuota VideoMax ini Anda pasti sudah memiliki bonus kuota ini tentunya. Kemudian cara menggunakan kuota video max adalah aktifkan kuota videomax kemudian ikuti langkahnya di bawah ini :

  • Unduh dan instal aplikasi masing-masing seperti Hooq, VIU, SuperSoccer, CatchPlay, Nickelodeon. 
  • Daftarkan akun Hooq, VIU, SuperSoccer, CatchPlay, Nickelodeon untuk masuk dan menonton. 
  • Silakan pilih mendaftar untuk mendaftarkan akun. 
  • Masukkan nomor Telkomsel Anda dan pilih menu Selesai. 
  • Konfirmasikan pengiriman kode dengan memilih YES. 
  • Silakan masukkan kode verifikasi lalu pilih menu selanjutnya atau berikutnya. 
  • Masukkan alamat email Anda, lalu tekan mulai uji coba Anda sekarang. 
  • Pilih dan cari film yang ingin Anda tonton 

Jika Anda telah mencari dan memilih film yang ingin Anda tonton, maka kuota yang akan Anda gunakan saat menonton streaming adalah kuota Videomax.

Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Flash

Lalu bagaimana jika tidak ingin menggunakan kuota VideoMax? Bisakah diubah menjadi kuola Flash reguler? Jawabannya adalah bisa. Bagaimana caranya ?

  • Pertama-tama silakan unduh aplikasi Android Anonytun 
  • Setelah terinstal, pastikan Anda membukanya. 
  • Kemudian pilih atau klik menu di sisi kanan aplikasi 
  • Lalu klik toggle VPN dan atur MTU size dengan mengisis angka 1500 
  • Jika sudah maka aktifkan stealth tunnel ON / OFF. 
  • Protokol Koneksi ubah ke SSL 
  • Isi Port dengan angka 443 
  • Aktifkan pengaturan SSL Lanjutan. 
  • Tahap selanjutnya Anda bisa langsung mengklik menu edit pengaturan SSL 
  • Periksa SSL yang sebenarnya (anti DPI) 
  • Periksa spoof host: port 
  • Host spoof part: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com 
  • Port spoof bagian dengan klik 80 
  • Klik OK, simpan, kemudian kembali dan klik hubungkan, dan jika berhasil Anda akan melihat beberapa perubahan dan tanda Anonytun is connected. 

Oke, Mungkin sekian referensi yang dapat kalian ambil untuk pengetahuan yang lebih luas lagi mengenai kuota videomax ini, nah jika kalian masih mempunyai paket ini, silahkan digunakan seperlunya agar tidak mubazir dan sia sia. nah untuk itu mungkin ini saja yang dapat saya bagika ke temen temen semuanya, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.. Sekian Dan Terimakasih..

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment