Article

Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler – Siapa anak muda yang tidak menggunakan operator Three? Hampir semua anak muda terlebih mahasiswa menggunakan operator Tri karena harga kuotanya yang murah meriah. Bukan hanya kuotanya saja yang murah, operator Tri juga sering sekali memberikan promo menarik kepada  para pelanggannya.

Kuota murah, nelpon dan SMS gratis, siapa yang tidak tertarik dengan bonus-bonus dari operator Tri ini? Nah, menariknya lagi Anda dan semua pelanggan tri juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik dengan melakukan isi ulang saja.

Bonus Menarik dari Operator Tri

Setiap Anda melakukan isi ulang pulsa dengan minimum Rp5000 saja atau membeli voucher kuota, Anda akan mendapatkan poin BonsTri dengan angka 10 poin. Apa sih BonsTri itu? BonsTri adalah poin yang bisa Anda kumpulkan untuk mendapatkan berbagi bonus-bonus menarik dari Tri.

Bonus Menarik dari Operator Tri

Anda juga bisa menukarkan poin bonstri menjadi kuota internet gratis, tapi Anda harusmengumpulkan banyak poin dahulu sebelum akhirnya bisa ditukarkan menjadi sebuah bonus.
Jika Anda memiliki 200 Poin, maka Anda bisa menukarkannya dengan stiker BonsTri.

Jika Anda memiliki 400 poin, maka Anda bisa memiliki gantungan kunci BonsTri. Lebih banyak lagi, jika Anda memiliki 900 Poin maka Anda bisa mendapatkan Kaos BonsTri.

Nah, yang menarik adalah jika Anda sudah memiliki 1200 Poin, maka Anda bisa mendapatkan kuota reguler. Jadi Anda harus rajin melakukan isi ulang pulsa Tri untuk bisa mengumpulkan BonsTri kemudian ditukarkan dengan berbagai merchandise unik dan juga kuota gratis.

Cara Menukar Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler melalui Bima TRI

Untuk menukarkan poin bonstri menjadi kuota reguler, ini merupakan cara yang paling umum orang gunakan untuk menukarkan poin yang telah mereka kumpulkan dan dapat ditukarkan melalui aplikasi bimatri ini.

Cara Menukar Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler melalui Bima TRI

Untuk kamu sekarang bisa menukarkan poin bonstri Anda menggunakan aplikasi Bima Tri , ikuti panduannya di bawah ini

  1. Buka Play Store atau App Store di smartphone Anda kemudian unduh aplikasi BimaTRI.
  2. Masuklah  menggunakan nomor Tri Anda dan kemudian masukan password sementara yang dikirim ke nomor Anda.
  3. Masuk ke menu pencarian dan ketik “bonstri” 
  4. Scroll hasil pencarian ke bawah sampai Anda menemukan bonus kuota reguler dengan jumlah poin yang harus ditukar 1200 poin.
  5. Setelah memilih kuota reguler tersebut maka Anda bisa masuk ke halaman penukaran poin bonstri.
  6. Masukkan  jumlah poin bonstri sesuai dengan syarat yang diminta.
  7. Tunggu beberapa menit karena Anda akan mendapatkan notifikasi SMS bahwa poin bonstri Anda telah berhasil ditukarkan dengan kuota reguler Tri.

Cara Menukar BonsTri Dengan Kuota Reguler Menggunakan Website Tri 

Cara yang kedua untuk bisa menukarkan poin bonstri Anda dengan kuota reguler adalah dengan menggunakan website tri. Ikuti panduannya di bawah ini :

  1. Masuk ke browser di smartphone Anda dan bukalah laman http://bonstri.tri.co.id. Laman Tri tersebut hanya bisa Anda akses  melalui browser di perangkat smartphone saja, sehingga tidak bisa dibuka di PC.
  2. Masukan  nomor telepon Tri Anda yang masih aktif dan ikuti petunjuk yang diperintahkan setelah memasukkan nomor. 
  3. Jika sudah selesai, maka Anda pelu mengklik tombol menu yang ada di pojok kanan atas laman dan pilih opsi menu “Tukar BonsTri”
  4. Kemudian pilih lagi menu opsi “Produk Tri” dan cari produk berupa  penukaran kuota reguler.
  5. Jika  sudah menemukan, maka klik tombol Tukar dan Anda bisa menukar kuota reguler dengan 1200 poin bonstri Anda. 

Mekanisme Pemakaian Poin BonsTri

Adapun mekanisme pemakaian bonstri yang perlu Anda ketahui adalah :

  1. Jika Anda ingin menukarkan produk dari Tri, maka Anda harus memiliki poin BonsTri sesuai dengan syarat yang diminta untuk melakukan penukaran. Jika syarat sudah sesuai maka Anda bisa melanjutkan klik tombol “Tukar” sekali lagi..
  2. Apabila proses penukaran poin BonsTri dengan beberapa produk Tri telah berhasil, maka Anda akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi ID transaksi.
  3. Jika yang Anda pilih adalah berupa merchandise maka Anda bisa menunjukkan SMS notifikasi ke 3Store terdekat di kota Anda.
  4. ID transaksi yang dikirim oleh Tri hanya berlaku selama 2 minggu setelah tanggal penukaran poin Anda lakukan. Jika Anda menukarkannya lewat dari 2 minggu maka bonus tidak bisa Anda ambil dan  ID transaksi dianggap tidak berlaku.

Syarat dan Ketentuan Penukaran Poin BonsTri

Adapun syarat dan ketentuan penukaran poin BonsTri dari pihak TRI sendiri adalah

  1. Poin yang ingin Anda tukarkan harus sesuai, tidak boleh lebih atau kurang sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.
  2. Masa berlaku ID transaksi hanya 2 minggu atau 14 hari sejak mendapatkan SMS notifikasi. 
  3. Jika sudah melebihi 14 hari maka ID transaksi akan hangus. 
  4. ID Transaksi hanya bisa Anda gunakan untuk satu kali transaksi saja. 
  5. ID Transaksi harus digunakan oleh akun yang mendaftarkan dan tidak boleh diberikan kepada orang lain.
  6. Apabila terdapat perubahan jumlah poin yang harus ditukar atau bonus yang akan didapatkan, perubahan itu sifatnya mutlak dari tri. Tri  berhak mengubah atau mengganti syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa ada  pemberitahuan sebelumnya dan menjelaskan alasannya. 
  7. ID Transaksi tidak bisa diteruskan ke nomor lain untuk kemudian digunakan secara  berulang-ulang. Penggunaan kembali ID transaksi yang telah ditukar masuk pemalsuan dan manipulasi dan akan  ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.
  8. Segala bentuk resiko dan kerugian yang diderita oleh pelanggan atau pengguna ID yang menyalahgunakan ID Transaksi bukan tanggung jawab oleh pihak Tri.

Baiklah Mungkin Sekian itu saja penjelasan dari admin jagoankode mengenai “Cara Mengganti Poin Bonstri Menjadi Kuota Reguler” Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya khusus pengguna tri. kali ini saya pamit, apabila terdapat pertanyaan yang masih ragu kamu dapat meletakkan di kolom komentar.. Oke Sekian Dan Terimakasih 🙂

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment