Internet

Cara Merubah File PDF ke JPG dengan Aplikasi Online

Dalam mengubah file PDF ke JPG terkadang kalian merasa kesusahan apalagi jika harus mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu sebelum digunakan.
Untuk mengubah sebuah file PDF ke JPG tidak terlalu sulit jika kalian mengetahui beberapa cara yang dapat digunakan. Ada yang menggunakan aplikasi yang terhubung kedalam internet ada juga yang offline.

Aplikasi untuk mengubah file secara online kalian dapat mempergunakan aplikasi yang sudah tersedia didalam google dan dapat dipergunakan dengan cara kalian harus terlebih dahulu tersambung kedalam sebuah jaringan internet.
Untuk aplikasi offline kalian di sarankan untuk terlebih dahulu mendownload dan menginstall aplikasi file yang diperlukan tersebut.

Tentu akan memakan waktu dan tidak cepat pemakaiannya tetapi didalam pemakaian tidak perlu menggunakan jaringan internet. Hanya jaringan internet digunakan ketika pendownload-an dan menginstalan kedalam leptop atau computer kalian.

Sedangkan aplikasi online cukup simple dan mudah hanya kalian perlu terhubung dengan jaringan internet dan masuk menggunakan aplikasi google chrome. Maka aplikasi online untuk mengubah file tersebut dapat dengan mudah kalian gunakan dan manfaatkan.

Dari kelebihan dan kekurangan tersebut penulis tidak akan menjelaskan kedua aplikasi tersebut melainkan akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk mengubah file PDF ke JPG secara online.

Ada beberapa langkah yang perlu kalian ketahui sebelum menggunakan aplikasi untuk mengubah file kalian dengan cara mengetahui link alamat aplikasi yang kalian akan pergunakan. Sebagai tujuan mengeditan file yang akan kalian ubah.

Terdapat beberapa link alamat aplikasi yang sudah biasa digunakan dalam mengedit cara mengubah seperti dari file PDF ke JPG sampai mengedit ukuran file dengan Aplikasi Online yang dapat kalian kunjungi dan pergunakan, yaitu:

Beberapa Aplikasi Mengedit File Online

  • Aplikasi Online topdf.com
  • Aplikasi Online smallpdf.com
  • Aplikasi Online pdf2doc.com
  • Aplikasi Online comvertio.com
  • Aplikasi Online ilovepdf.com
  • Aplikasi Online soda.apdf.com
  • Aplikasi Online pdfcandy.com

Mungkin itu beberapa aplikasi yang sering digunakan sebagai cara untuk mengedit file secara online. Meskipun masih banyak aplikasi yang lebih canggih dan lebih memudahkan penggunanya dalam melakukan pengeditan file.

Dari ke empat aplikasi tersebut penulis akan memberikan cara agar dapat mengedit file dengan menggunakan aplikasi bernama pdf2doc.com secara online.

Aplikasi pdf2doc.com adalah aplikasi online yang mudah digunakan dengan beberapa cara mengedit file dari mulai mengedit beberapa file yaitu pdf, jpg, doc dan ping sampai memperkecil file dapat dengan mudah dirubah.

Langkah mengedit file PDF ke JPG dengan aplikasi pdf2dc.com online yaitu sebagai berikut:

Langkah Merubah File PDF ke JPG Dengan Aplikasi Online

  • Langkah pertama persiapkan dokumen yang akan kalian ubah lalu masuk melalui aplikasi google chrome yang sudah terhubung kedalam jaringan internet dan klik telusur dengan kata pdf2doc.com.
  • Langkah kedua setelah muncul kata aplikasi tersebut maka klik dan tunggu untuk menunggu masuk kedalam aplilasi-nya. Setelah masuk didalam aplikasi tersebut ada beberapa cara dalam mengedit dokumen-nya dari mulai mengedit PDF ke JPG sampai memperkecil ukuran dokumen kalian.
  • Langkah ketiga karena kalian akan mengubah dokumen PDF ke JPG maka klik kata perubahan tersebut. Setelah berubah klik unggah file dan pilih file yang akan kalian ubah yang telah ada didalam komputer kalian.
  • Langkah keempat setelah kalian menunggu beberapa menit sampai selesai proses file untuk dirubah kedalam file yang akan kalian inginkan. Maka file sudah dapat didownload dan digunakan sesuai yang kalian perlukan.

Dalam proses mengedit file dari PDF ke JPG kalian dapat mengunggah sampai 20 file. Dengan catatan file tersebut tidak terlalu besar dan gambar jangan buram. Agar proses pengeditan tidak mengalami permasalahan dalam hasil akhirnya.

Mungkin itu beberapa cara untuk mengubah file PDF kalian menjadi JPG dengan menggunakan aplikasi online. Semoga bermanfaat.

About the author

AgusMBA

Leave a Comment