Kartu SIM

Apa itu Telkomsel Orbit? Harga Paket & Kelebihan 2020

Di jaman modern ini akes internet stabil menjadi salah satu hal paling penting. Karena itu banyak orang memilih memasang WiFi di rumah, dengan menggunakan WiiFi maka Internet lebih stabil dan tidak mudah putus. Hal itulah membuat Telkomsel merilis layanan Internet terbarunya dengan jaringan Internet seluler melalui modem yang di beri nama Orbit.

Secara langsung modem Orbit menangkap sinyal Telkomsel lebih maksimal. Banyak kelebihan yang kalian dapatkan bila menggunakan modem Orbit di antaranya kecepatan internet lebih stabil, WiFi dapat di atur melalui Aplikasi MyOrbit.

Tidak hanya itu Telkomsel juga menawarkan Paket 4G Ceria yang kuota dan kecepatan Internetnya hampir sama seperti Orbit. Kelebihan modem Orbit ini bisa kalian gunakan hingga 30 Device sekaligus. Namun bila kalian kurang puas dengan pelayanan Orbit, kalian mengembalikan perangkat Orbit ini dalam waktu 7 hari setelah pembelian

Jika kalian ingin menikmati perangkat Orbit ini maka harus membeli modem dengan bundling yang sudah berisi kuota Internet. Harga perangkatnya memang cukup mahal, namun dengan harga segitu kalian mendapatkan perangkat modem dan kartu Telkomsel dengan kuota besar yang bisa digunakan 24 Jam tanpa pembagian kuota.

Telkomsel Orbit

Telkomsel Orbit

Adapun kelebihan lainnya dari Telkomsel ini adalah kuota Internetnya transparan, jadi kita bisa mengetahui lebih jelas tanpa syarat tambahan. Kemudahan dalam mengelola penggunaan data maupun WiFi dapat di maksimalkan melalui aplikasi MyOrbit yang bisa kalian unduh aplikasinya di Google PlayStore dan Apps Store.

Apa Itu Telkomsel Orbit?

Telkomsel Orbit merupakan jenis layanan Internet rumahan dengan menggunakan perangkat modem WiFi dan jaringan Telkomsel. Orbit memberikan jaringan internet stabil dengan real 4G LTE yang bisa kalian gunakan dalam 24 Jam. Dalam pembelian perangkat Orbit ini kalian mendapatkan Modem dan Kartu Telkomsel dengan bundling paket data besar di dalamnya.

Daftar Produk Orbit dan Harga

Orbit memiliki 2 jenis produk dengan perangkat dan spesifikasi yang berbeda. Adapun jenis produknya Orbit Max dan Orbit Star yang menawarkan penggunaan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Orbit Max – Telkomsel

Paket Orbit max

Harga Normal Rp. 2.399.000
Harga Promo Rp. 2.599.000

Pembelian perangkat Orbit Max sudah termasuk modem Huawei B818 dan kartu Telkomsel dengan kuota Internet 150GB untuk 90 hari pemakaian. Dengan harga yang bisa dibilang mahal itu jika hitung dengan paket data Internet yang besar memang masuk akal. Perangkat Orbit Max ini bisa di gunakan untuk 64 pengguna.

Spesifikasi Modem Huawei B818 :

  • LTE Speed to 1.6Gbit/s and 150Mbps.
  • WLAN: 802.11a/b/g/n/ac, 3 x 3 MIMO, dual-band 2.4GHz and 5GHz.
  • Supports LTE Cat19 with 256QAM.
  • Support maximum up to 64 WiFi users.

Orbit Star – Telkomsel

Paket Orbit star

Harga Normal Rp. 999.000
Harga Promo Rp. 729.000

Berbeda dengan Orbit Max perangkat Orbit Star ini menawarkan harga yang cukup murah. Dimana kalian akan mendapatkan perangkat modem Huawei B311 dan Kartu Telkomsel dengan kuota 50GB untuk 30 hari. Untuk Orbit Star bisa digunakan maksimal 32 pengguna.

Spesifikasi Modem Huawei B31 :

  • Tipe Huawei B311AS
  • Berdimensi 181.0 mm126.0 mm74 mm
  • Berat 226g
  • Mendukung LTE cat4 dan kecepatan download hingga 150Mbit/s
  • Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
  • Memungkinkan terhubung ke 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan.
  • Jangkauan hingga 250 meter

Harga Paket Internet Orbit Telkomsel

Paket Orbit Telkomsel

Bonus kuota dalam perangkat Orbit Star berlaku untuk 1 bulan dan Orbit Max 3 bulan. Lalau bagaimana jika kuota internet habis? Jika kuota habis kalian bisa membeli paket internet Orbit dengan harga cukup murah.

Adapun untuk daftar paket Internet Orbit bisa kalian simak berikut ini :

Kuota Harga Promo Harga Normal
30GB Rp 65.000 Rp. 130.000
50GB Rp. 80.000 Rp. 165.000
100GB Rp. 130.000 Rp. 260.000

Cara Membeli Telkomsel Orbit

Cara membeli Telkomsel orbit

Jika ingin menikmati layanan Telkomsel Orbit maka kalian wajib membeli perangkat dengan bundling Orbit Max dan Orbit Star. Untuk cara membelinya bisa ikuti langkah sebagai berikut.

  • Buka Laman myorbit.id melalui browser andalan kalian.
  • Setelah itu tekam tombol Beli Sekarang pada bagian pojok kanan atas.
  • Lalu pilih paket yang akan dibeli antara Orbit Star dan Orbit Max.
  • Klik Cek Jangkauan.
  • Kemudian masukan lokasi kalian lalu tekan tombol Cek.
  • Tekan tombol Beli untuk memulai pembelian.
  • Jika sudah bundling modem dan kartu Telkomsel akan dikirim ke alamat rumah kalian.

Telkomsel menawarkan jaringan internet stabil serta kecepatan internet untuk pengguna Orbit ini. Memang untuk pembelian paket internetnya berbeda dengan paket biasa, untuk paket Orbit ini lebih terbatas dan eksklusif. Namun di samping itu Orbit menawarkan kuota besar yang bisa di manfaatkan untuk pemakaian banyak pengguna.

Akhir Kata

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang Paket Orbit Telkomsel. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi mengenai Orbit Telkomsel dimanapun kalian berada.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis

Leave a Comment