Article

Cara Menambah Masa Aktif Telkomsel Simpati terbaru

Daftar Isi Konten

Belum Ada Rating.

Cara Menambah Masa Aktif Kartu Simpati ~ Telkomsel merupakan salah satu raksasa operator seluler pertama di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Telkomsel memiliki bentuk sebuah komitmen untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan. sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur penambahan masa aktif.

Selain itu telkomsel juga sangat membantu para pelanggan telkomsel yang berada di wilayah pelosok terpencil mampu menggunakan fasilitas telkomsel yaitu berupa jaringan internet yang sangat mumpuni. Jadi kita yang berada di wilayah perkampungan atau pedesaan yang masih tergolong daerah pedalaman harus pandai-pandai bersyukur. Karena perusahaan telkomsel sudah lebih baik memberikan dan mengabulkan kebebasan kita hidup di dunia maya salah satunya adalah menggunakan media sosial secara bebas.

Pada umumnya telkomsel juga memberikan masa aktif yang cukup panjang. Ketika pulsa kartu as maupun kartu simpati sedang habis maka kita bisa mengisikan ulang pulsa lagi. Nah, ketika pulsa kita masuk, maka masa aktif kartu telkomsel kita juga secara otomatis akan bertambah. Jadi dengan menggunakan pulsa merupakan salah satu cara mudah agar nomor atau simcard telkomsel kita aman dari masa tenggang dan sangat efektif memperpanjang masa aktif.

Namun ini bukan lagi permasalahan yang besar, setelah pulsa kita habis, kita tentu masih bisa melanjutkan komunikasi lagi dengan syarat mengisi ulang pulsa terlebih dulu. Pembahasan kita kali ini mengenai bagaimana memperpanjang masa aktif telkomsel dengan menggunakan pulsa. Telkomsel sudah di akui sebagai perusahaan telekomunikasi yang besar dan terkenal di Indonesia. Baik itu terkenal sebagai perusahaan yang memiliki dua provider besar dan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang paling kaya. Kedua provider dari telkomsel ini juga memberikan tarif telefon dan sms dengan sangat terjangkau.

sangat disarankan Bila anda tak ingin direpotkan dengan masa aktif, mungkin anda bisa berganti dengan menggunakan produk Telkomsel yang lain yaitu kartu As. Masa aktif akan diperpanjang secara sendirinya untuk 30 hari ke depan setelah masa aktif sebelumnya habis meskipun tak ada diisi ulang. Masa aktif kartu yang satu ini perhitungannya tak didasarkan nominal isi ulang yang dilakukan namun menurut pemakaian pulsa setiap bulannya. Jika Anda memanfaatkan pulsa per bulannya hanya Rp.10 maka kartu As anda sudah memenuhi syarat untuk diperpanjang masa aktifnya untuk sebulan ke depan. Nilai Rp.10 tentu saja sangat murah hanya untuk memperpanjang masa aktif sebuah kartu. Itu kalau anda menggunakan kartu secara pasif artinya anda tak melakukan panggilan keluar atau mengirim SMS namun hanya menerima telepon dan menerima SMS tanpa respon balik.

Kita dapat memperpanjang masa aktif kartu perdana telkomsel dengan melalui pulsa. Memperpanjang masa aktif dengan pulsa ini cukup mudah dan sering sekali di lakukan oleh pelanggan setia telkomsel. Kita terkadang sangat antusias untuk membeli pulsa dengan nominal yang besar. Karena kita tahu kita membutuhkan pulsa yang cukup karena mengingat tarif telefon yang membutuhkan waktu lama bahkan sampai berjam-jam tentu akan membutuhkan pulsa yang cukup banyak. Terlebih untuk berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat kita. Di tambah jaringan telkomsel memiliki jaringan yang sangat kuat dan stabil. Jangan heran kalau kita sering lalai terutama lalai saat pulsa kita habis secara tiba-tiba di saat sedang asyik menelfon.

Baca juga :
Cara memperpanjang masa aktif Kartu AS tanpa pulsa
cara membeli masa aktif simpati

Mengetahui masa aktif kartu SIM khususnya SIMPATI milik TELKOMSEL yang terpasang di handphone memang penting.selain memiliki jaringan yang super kuat dan memenuhi kriteria serta dominan pengguna Kendati pulsa cukup banyak namun bila masa aktif habis tentu otomatis ponsel tak bisa digunakan berkomunikasi selain dari menerima telepon dan SMS. Masa aktif yang sudah habis ikut pula membuat koneksi internet tak bisa dilakukan meski masih ada kuota data yang tersisa. Selain dengan mengisi pulsa kembali, kartu simPATI pun memberikan pilihan lain berupa fitur tambah masa aktif kartu.Cara tambah masa aktif simPATI bagi pengguna kartu Telkomsel ini sangat mudah dilakukan. Namun ada syarat yang harus dipenuhi yaitu kartu SimPATI berada dalam masa aktif dan belum memasuki masa tenggang, tarif menambah masa aktif sehari yakni Rp.1000, pulsa yang tersisa sesudah digunakan membeli masa aktif setidaknya Rp.1 dan fitur ini bisa digunakan hanya untuk pengguna kartu simPATI dan kartu As.

cara tambah masa aktif simPATI bisa dilakukan sebagai berikut

– Tekan kode USSD *999#OK.
– setelah itu menekan angka 5 –
– Lalu tekan angka 5 lagi –
– pilih angka nomer 2
– tekan angka 2 lagi.
– Tunggu sampai ada SMS pemberitahuan bahwa pembelian masa aktif berhasil dilakukan.

Untuk memastikannya cek masa aktif terbaru kartu dengan kode *888#.

Meski tak disarankan, namun ada trik lain untuk menambah masa aktif simPATI tanpa perlu memiliki pulsa.

Cara tambah masa aktif simPATI yang ini dengan dial ke *360*9#Call.

Cara ini akan otomatis menambah masa aktif kartu simPATI selama seminggu. Anda bisa mengulangi cara yang sama untuk menambah masa aktif sesuai keinginan.

catatan:
Tidak ada jaminan trik ini masih work.

Selain cara yang telah disebutkan diatas, masih terdapat cara lain, yaitu dengan cara :

– Ketik *858# lalu pilih ok/yes
– Pilih nomor 4
– Pilih nomor 1 untuk menyetujui.
– Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi transaksi sukses. Maka masa aktif akan segera bertambah.
– Pengguna kartu As kini telah mengeluarkan produk terbarunya adalah Kartu As selalu ON. Dengan kartu As ini, Anda akan mendapatkan masa aktif secara otomatis untuk satu bulan kedepan. Meskipun tidak ada pulsa namun masa aktif pada kartu As ini masih tetap bertambah.

Masih menggunakan pulsa untuk memperpanjang masa aktif telkomsel kita yaitu dengan cara membeli masa aktif dengan biaya dari pulsa yang masih tersisa. Saldo pulsa kita yang masih cukup banyak dapat kita daftarkan untuk membeli masa aktif satu hari sampai satu bulan.

Kita dapat melakukan perpanjangan masa aktif dengan format menekan *999# lalu OK atau Panggil. Atau bisa juga menekan *999*5*6# lalu Call/Yes.

Kemudian nanti akan di pandu sampai selesai dan proses perpanjangan masa aktif telkomsel kita berhasil. Ada banyak pilihan masa aktif telkomsel sesuai kebutuhan dan saldo pulsa kita, yaitu :

– 1 hari dengan biaya Rp 1000,-
– 7 hari dengan biaya Rp 5000,-
– 30 hari dengan biaya Rp 15000,-
– 90 hari dengan biaya Rp 30000,-

Cara Menambah Masa Aktif Telkomsel Simpati

Cara menambah masa aktif pada nomor telkomsel yang termasuk didalamnya adalah simpati dan as cukup mudah dilakukan. Cara ini berlaku untuk kartu Simpati dan berikut cara mengaktifkan kartu telkomsel yang sudah mati nomornya. Adapun persyaratannya adalah :

Biayanya untuk 1 hari masa aktif adalah Rp. 1.000

Pulsa harus diatas nol rupiah setelah transaksi

Pembelian masa aktif hanya bisa dilakukan pada waktu kartu aktif (Jika membeli pada saat masa tenggang, kita tidak akan bisa membeli masa aktif)

Pembelian masa aktif pada kartu simpati dengan menekan panggilan ke *999#, lalu :

– Tekan tombol angka 5
– Tekan tombol angka 5
– Tekan tombol angka 2
– Tekan tombol angka 2
– Tunggu sampai notifikasi transaksi sukses

Setelah dinyatakan sukses, silahkan cek masa aktif kartu SimPATI kamu di *888#

Adapun cara lain yaitu :
– cara ini tanpa pulsa dengan mengetik *360*9# lalu tekal call atau panggil.
Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa masa aktif kartu Anda telah bertambah selama 7 hari.
– Ulangi cara tersebut sampai masa aktif Anda dapat serasa cukup. Namun, sewaktu-waktu cara ini bisa saja tidak berfungsi.

Apabila proses perpanjangan masa aktif kita berhasil, maka kita bisa cek dengan cara *888#, di sana kita akan melihat informasi berapa lama masa aktif telkomsel yang terdapat pulsa kita. Bagaimana mudah bukan menggunakan telkomsel sebagai teman berkomunikasi sekaligus bermedia sosial ?.

bagi anda yang sangat gemar sms dan menelfon, kita jangan khawatir akan mengalami masa tenggang. Karena tidak ada batasan tertentu untuk memperpanjang masa aktif telkomsel. bahkan ada juga pelanggan telkomsel yang memiliki masa aktif sampai satu tahun – dua tahun lamanya. Bisa kita tebak, apabila pelanggan tersebut sangat sering melakukan pengisian ulang pulsa. Dengan cara tersebut kita akan terbebas dari masa tenggang terlebih kartu simcard kita sampao terblokir hanya karena telat mengisi ulang pulsa. Semoga artikel dapat menambah pengetahuan kita.

Demikianlah informasi mengenai Cara Menambah Masa Aktif Telkomsel atau cara mengaktifkan kartu telkomsel simpati dan mengaktifkan nomor telkomsel simpati yang masih ada kuota di nomornya. Mudah-mudahan informasi mengenai tips menambah masa aktif nomor telkomsel dan simpati bisa membantu anda untuk mengatasi masa berlaku kartu yang sudah habis atau kadaluarsa. Cara memperpanjang masa aktif kartu telkomsel simpati tanpa perlu membeli pulsa

UPDATE : Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel (Simpati) Terbaru

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

2 Comments

  • Pak saya Kurang Paham Gimana ya?
    No Simpati saya : 0812 1075 6210
    Tolong aktifin dong. Pak

    Kalo gak caranya Kita harus bli Pulsa dulu ya? Kalo saya ketik*999*5*6# ke simpati gagal mulu… Saya juga blom isi pulsa.. Sya takuttnya gak kekirim pulsanya…

    Bantu jawab pak..
    Makasih:*

  • Pak saya Kurang Paham Gimana ya?
    No Simpati saya : 0812 1075 6210
    Tolong aktifin dong. Pak

    Kalo gak caranya Kita harus bli Pulsa dulu ya? Kalo saya ketik*999*5*6# ke simpati gagal mulu… Saya juga blom isi pulsa.. Sya takuttnya gak kekirim pulsanya…

    Bantu jawab pak..
    Makasih:*

Leave a Comment