Article

Masa Tenggang Telkomsel Kamu Hampir Habis ? Ini Cara Perpanjangnya

5/5 (2)

Halo sobat jagoan!, disini kita akan membahas kembali terkait bagaimana mengatasi masa tenggang telkomsel yang mau habis. Saya sebelumnya juga sudah pernah dan banyak membahas mengenai kartu sim yang hampir habis atau mati. Sehingga dibutuhkan beberapa tips untuk memperpanjangnya. Kalau sobat pengguna kartu telkomsel sejenis kartu simpati, loop, as dan lainnya. Inilah yang perlu sobat ketahui bagaimana cara memperpanjangnya kembali agar tetap dapat digunakan.

Dari dulu hingga sekarang, saya masih tetap menggunakan kartu telkomsel, karena selain pelayanannya yang mantap, sinyalnya gak pernah terganggu. Dan itulah kenapa alasan utama saya memilih kartu telkomsel sebagai kontak pribadi dan juga kontak bisnis. Kalau sobat memiliki kartu telkomsel yang sudah mati atau habis hangus masa aktif, itu sebenarnya juga sudah pernah saya bahas. Berikut ikuti tautan berikut ini untuk permasalahan tersebut.

Baca Juga : Mengaktifkan kembali kartu telkomsel yang habis masa Tenggang
Baca Juga : UPDATE INFO : Kartu SIMCARD TELKOMSEL Yang Sudah Hangus

Disana sudah saya jelaskan, bahwa kartu telkomsel yang sudah hangus lewat dari 15 hari, maka kartu tersebut terhitung hangus dan tidak dapat digunakan lagi. Dan beberapa hasil wawancara saya terhadap karyawan telkomsel disana.

Berikut, kita masuk kembali ke topik. Terkait memperpanjang masa tenggang atau masa aktif kartu telkomsel simpati, as dan loop. Silahkan di ikuti panduan dibawah.

Cara Memperpanjang Masa Tenggang / Aktif Telkomsel Simpati

Karena berhubung kartu telkomsel terbagi lagi menjadi beberapa bagian. Tentu untuk permasalahan kode dial perpanjangan masa aktif jadi berubah. Sehingga beda beda kode dialnya.

Dan saya juga pernah membahas mengenai trik trik tertentu untuk mendapatkan masa aktif kartu telkomsel yang lama. Jadi, kamu hanya bermodalkan pulsa yang murah, namun juga mendapat masa aktif dalam jangka waktu yang lama.

Jadi, Khusus pengguna kartu simpati. Kamu bisa melakukan pembelian masa aktif melalui kode dial *999#, Dan kode dial tersebut hanya berlaku bagi pengguna kartu simpati.

Baca Disini : Cara Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel

Baca Disini : Cara Membeli masa aktif Simpati Telkomsel

(Recomend) Baca Disini : Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel (Simpati) Terbaru

Selain menggunakan kode dial di *999#, kamu juga dapat 2 kali lipat sewaktu pengisian ulang pulsa. Pada pengisian ulang pulsa sebenarnya kamu sudah mendapatkan tambahan masa aktif yang cukup lama, tergantung pengisian dalam nominal berapa. Semakin banyak kamu mengisi pulsa, maka masa aktif sebenarnya sudah bertambah. Apabila ingin memperpanjang waktunya, kamu bisa melakukan pada dial kode diatas tadi.

Bagaimana Perpanjangan Masa Tenggang / Aktif Pengguna Kartu LOOP & As ?

Menurut wawancara saya dengan salah satu karyawan telkomsel. Bahwa

Untuk pengguna Kartu Telkomsel LOOP Serta Kartu As, Tidak dapat melakukan pembelian masa aktif. Karena masa aktif telkomsel loop dan as akan bertambah dari penggunaan pulsa, Bukan dari pengisian ulang pulsa.

Intinya, semakin banyak kamu menggunakan pulsa kamu untuk menelpon, sms dan juga paket data. Maka akan semakin bertambah masa aktif yang tertera disana. Mungkin jenis kartu simpati, as dan loop ini berbeda untuk perpanjangan masa aktifnya. Tetapi, inti yang dapat kita ambil sama saja. Sama sama menggunakan metode pulsa, baik itu penggunaan ataupun pengisian ulang.

Berikut, sumber wawancara saya di twitter dengan telkomsel langsung.

Masa Tenggang Telkomsel
Masa Tenggang Telkomsel

Baca Juga : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru.

Inget ya teman teman, jaga masa aktif kartu telkomsel kamu. Karena kalau sudah hangus beneran, akan berujung masalah besar yang harus mengganti kartu baru. Silahkan dipahami apa yang saya jelaskan tadi, alangkah baiknya saya tutup dulu.

Kesimpulan

Jadi itulah cara untuk mengatasi masa tenggang telkomsel kamu yang hampir habis. Dalam artian hampir habis, bukan sudah terlewat dari 15 hari seperti yang saya katakan pertama tadi. Berbeda kartu maka berbeda pulsa cara pengisian atau perpanjangan masa aktifnya. Dari artikel diatas, saya rasa sudah lengkap untuk menambah pengetahuan anda mengenai masa tenggang kartu telkomsel. Sekian dulu, semoga bisa bermanfaat, silahkan di share ke teman teman yang lain juga. Saya pamit dan sampai jumpa kembali.

Nilai Kualitas Konten

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment