Games

5 Game Gratis Android Tanpa Iklan dan In-App Purchases

Saat ini, ada banyak sekali game yang bisa dimainkan di smartphone android. Bahkan tidak hanya yang berbayar, game-game gratis pun banyak yang seru.

Namun game gratis di android identik dengan iklan yang sangat mengganggu. Jadi, meski kita bisa mengunduh dan memainkan game-game tersebut secara gratis, kita akan merasa sangat terganggu saat memainkannya karena iklan yang sering muncul.

Nah, jika kamu bosan dengan game gratis yang dipenuhi dengan iklan, mungkin kamu tertarik untuk mencoba game-game yang kami tampilkan di artikel ini. Game-game tersebut tersedia secara gratis dan tanpa iklan sama sekali.

Sangat menarik bukan? Jadi langsung saja unduh dan mainkan game-game berikut ini.

Stranger Things: The Game

Stranger Things adalah salah satu serial TV populer dari Netflix. Jadi kamu mungkin pernah mendengar tentang serial ini. Atau mungkin kamu adalah fansnya?

Terlepas dari apakah kamu seorang fan Stranger Things atau bukan, game ini sangat layak untuk dimainkan. Stranger Things: The Game sendiri akan membawamu kembali ke Hawkins, Indiana di tahun 1984. Ceritanya mengambil setting diantara season pertama dan season ke dua.

Stranger Things: The Game menampilkan visual 16 bit yang akan mengingatkan kita pada masa kejayaan video game.  Sementara untuk gameplay, game ini merupakan kombinasi dari genre adventure, beat-em-up dan puzzle. Kamu pun akan mengendalikan sejumlah karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Underhand

Jika kamu ingin memainkan game gratis yang unik, maka kamu pastinya akan tertarik untuk memainkan Underhand. Di game ini, kamu berperan sebagai seorang pemimpin sekte yang harus mengelola sumber daya untuk sektemu.

Kamu pun harus merespon even-even yang terjadi di game ini yang ditampilkan dalam sejumlah kartu yang diambil dari deck. Responmu terhadap kartu-kartu tersebut akan menentukan seberapa jauh kamu bisa bertahan di dalam permainan ini.

Tujuan dari sektemu adalah membangkitkan “Ancient One,”. Sukses tidaknya mereka dalam melakukan hal ini bergantung pada caramu dalam mengelolah sumber daya. Game ini akan memberikanmu pilihan yang sulit. Jadi jika kamu tidak ingin kebingungan di tengah permainan, maka sangat disarankan untuk memperhatikan tutorial yang ditampilkan di awal permainan.

Wicked Lair

Bosan bermain sebagai orang baik yang mencoba mengalahkan mereka yang ingin menguasai dunia? Coba deh mainkan game yang satu ini. Di game ini, kamu bisa membuat dungeon sedalam yang kamu suka. Mengisinya dengan monster-moster yang kuat untuk menghadang para pahlawan yang berusaha untuk menghancurkan markas mu dan mengirim para penjarah untuk menghancurkan kota terdekat sebelum para pahlawan menerobos dungeonmu.

Game ini bergaya tower defense. Jadi kamu yang sering memainkan game-game tower defense tidak akan kesulitan saat memainkan Wicked Lair. Sementara untuk tampilan gratis, Wicked Lair hadir membawa tampilan visual bergaya retro pixel.

Cytoid: A Community Music Game

Buat kamu yang suka game musik dengan gameplay yang menantang dan mengandalkan kecepatan tangan dapat mencoba memainkan game Cytoid: A Community Music Game. Dalam game ini, yang harus kamu lakukan adalah men-tap layar untuk menekan lingkaran yang muncul. Terkadang, kamu perlu menggeser tangamu atau menekan lingkaran lebih lama.

Kecepatan tangan sangat diperlukan dalam game ini karena kamu akan memainkan musik dengan cara menekan lingkaran yang muncul secara cepat dan akurat.

ULTRAFLOW

ULTRAFLOW memiliki tampilan visual yang sangat simple. Namun untuk urusan gameplay, game ini terbilang sangat menantang. Tujuan dari game ULTRAFLOW sendiri sangat sederhana.  Kamu harus memasukan bola kecil ke lingkaran yang besar.

Hal ini tentu tidak mudah mengingat ada rintangan yang perlu dilewati. Selain itu, pada bola tersebut terdapat angka yang menunjukan berapa kali bola bisa memantul sebelum meledak.

About the author

Alvin

Leave a Comment