Android

Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Di Waplog Match (w-match)

Halo sobat jagoan. Pada kesempatan yang berbahagia ini queen mencoba kembali untuk bisa menulis dan membagikan kepada teman teman semua. Di hari ini tema yang kita bahas masih mengenai cara membuat akun. Atau mendaftarkan diri di aplikasi messenger w match. Aplikasi Waplog Match merupakan salah satu Dari sekian banyak aplikasi dating atau cari pasangan online. Mungkin jika teman teman sudah sangat sering sekali menggunakan aplikasi dating. Pasti sudah biasa dengan pemaknaan menu dan fiturnya.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Di Meet Me Terbaru

Nah kebetulan nih di waplog match ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi cari jodoh yang tentunya sudah pernah admin gunakan sebelumnya. Berbicara mengenai jodoh nih sobat. Sebenarnya bagi teman teman yang mungkin jarang keluar atau lebih banyak memilih berdiam diri dirumah. Sebaiknya untuk segera mendaftar kan diri di aplikasi ini. Mana tau ada seseorang yang membuat kalian tertarik untuk menjalin hubungan serius hingga kejenjang pernikahan.

Baca Juga : Cara Daftar Akun Tantan Lewat Android Terbaru

Menurut testimoni orang yang sudah menggunakan aplikasi ini. Banyak sekali yang memberi bintang 5 alias hasilnya sangat memuaskan. Walaupun mereka sebenarnya belum mendapatkan seseorang yang pas di hati. Minimal kita bisa memiliki banyak teman Disini. Sebenarnya aplikasi Waplog Match ini bisa dibilang baru ya sob. Karena mungkin saja kalian juga baru mengetahui nya ditahun tahun belakangan ini. Menurut saya fitur yang disediakan juga cukup unik dan tak kalah menarik dengan aplikasi android lainnya.

Baca Juga : Cara Mendaftar WeChat Dengan Mudah Di Android Terbaru

Jika kalian penasaran bagaimana cara membuat akunnya maka simak langkah dibawah ini supaya kalian. Bisa dengan mudah mendaftar kan diri di aplikasi w-match ini.

Baca Juga : Cara Daftar LINE Messenger Di Android Terbaru

Cara mendaftar di aplikasi w match (Waplog match)

Sebelum kita masuk pada langkah inti. Queen akan menjelaskan sedikit nih. Tentang proses pendaftaran nya. Apa saja yang perlu kalian siapkan. Sebenarnya metode untuk mendaftar disini ada banyak sekali. W-match menyediakan 3 cara untuk bisa sign up ke dalam app ini. Yakni :

  • Masuk dengan menggunakan Facebook
  • Masuk dengan menggunakan akun google
  • Dan masuk menggunakan surel/email

Nah dari ketiga pilihan diatas. Silahkan langsung saja kalian pilih salah satu ya sobat. Untuk pendaftaran menggunakan Facebook dan akun email. Kalau mau gampang sebelumnya kalian harus terlebih dahulu login ke akun Facebook atau akun email. Karena jika sudah login . Maka secara otomatis app akan mengarahkan ke Facebook dan hanya meminta beberapa perizinan untuk aplikasi. Setelah itu dengan mudah akun langsung terbuat.

Baca Juga : Cara Mendaftar BADOO Dengan Mudah Di Android

Karena ini bersifat tutorial maka mau tidak mau saya akan menjabarkan cara yang mendaftar menggunakan email. Karena langkahnya sangat panjang dan harus diuraikan. Supaya bagi pemula bisa memahami ini. Baiklah sobat tanpa memperpanjang waktu. Sekarang langsung saja kita masuk kedalam prakteknya.

Langkah mudah sign up w-match di android.

Pertama sekali yang harus kalian lakukan ialah mendownload aplikasi w-match nya di play store. Silahkan kalian buka dulu play store dan ketik di pencarian “w-match” tanpa tanda petik. Atau jika kalian bingung langsung saja klik melalui tautan berikut ini : W-Match: Dating App to Flirt & Chat

Jika sudah melakukan unduhan silahkan langsung buka aplikasinya. Pada halaman pertama kalian akan melihat 3 macam metode pendaftaran. Silahkan klik mendaftar dengan surel/email. Lalu lengkapi semua data diri anda dengan benar. Tanpa ada yang ketinggalan input. Jika sudah akhiri dengan menekan tombol daftar. Dihalaman privacy silahkan tekan setujui.

cara mendaftar di w-match dating

Silahkan berikutnya kalian akan diminta konfirmasi pemberitahuan atau notifikasi masuk melalui email. Ini berkaitan dengan hal hal w-match ini. Klik saja bacaan tidak,terima kasih. Selanjutnya kita akan menyetting sedikit mengenai lokasi. Agar kalian juga bisa mendapatkan teman yang paling dekat dengan daerah tempat tinggal kalian. Caranya ketuk titik tiga disudut kanan atas. Lalu pilih pengaturan. Pergi ke ubah pengaturan regional. Silahkan ubah kotanya dengan kota tempat tinggal kalian masing masing.

mendaftarkan diri di waplog match

Klik lagi titik tiga disudut kanan atas. Lalu pilih kriteria pencarian. Nah disini silahkan kalian atur penyesuaiannya. Jangan lupa untuk menyamakan kota/negara dengan kota kalian tinggal. Jika sudah langkah selanjutnya centang pada bagian dekat anda. Lalu klik perbarui. Selesai.

cara membuat akun baru di wmatch

Kalian akan dapat dengan mudah menemukan teman yang ada disekitar kita sobat. Bagaimana mudah kan ? Untuk settingan silahkan kalian sesuaikan sendiri ya.

About the author

Imass Queen

Penulis Blog ~ modelstarz_ ๐Ÿ”ž ads / shout out inquiry for more information

Leave a Comment