Tutorial Blog

Cara posting blog di hp android

Selamat malam sobat blogger. Seperti yang sobat ketahui kebanyakan para blogger senang memposting lewat pc atau komputer atau laptop dikarenakan mereka telah terbiasa dengan fitur yang disediakan oleh blogger lewat browser.Bertemu lagi dengan admin, seperti biasanya kali ini admin akan membagikan sedikit tips dan trick bagaimana cara memposting blog lewat hp smartphone android.

Dirilisnya tentang aplikasi posting otomatis dari android ini bukan tanpa alasan, alasan sebanarnya agar aktifitas blogging dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja  Tentunya ada kelemahan dan ada kelebihan tersendiri dalam memposting di pc dengan di smartphone. Kelemahannya

Fitur yang disediakan di smartphone kurang lengkap, tak seperti tampilannya ketika di browser. Keunggulannya adalah mudah dalam mengetik artikel dimana saja dan kapan saja saat anda yerhubung dengan internet.

Tak Banyak para blogger yang mengetahui rahasia dismartphone ini dan Admin sendiri sebenarnya lebih senang memposting blog lewat hp. posting yang dilakukan melalui HP android membuat kita dapat merasakan psoting dengan relax dan santai tapi pasti,  nah tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini langsung saja ikuti langkah langkahnya berikut ini :

Cara posting blog di hp android

1. Download terlebih dahulu aplikasi BLOGGER di app play store anda. Setelah anda selesai mendownload. Lakukan penginstalan seperti biasanya.

2. Setelah menginstal, kemudian anda akan diminta untuk memasukan email lain, ( masukan alamat email blogger anda) jika sudah pilih email anda,
3. Kemudian anda langsung melihat tampilan postingan blogger anda di smartphone seperti ini
Catatan :
A. Adalah semua postingan anda
B. Adalah postingan yang sudah anda publikasikan
C. Postingan yang anda simpan
D. Postingan terbaru ( mau nulis artikel)
E. Masukan gambar atau insert gambar kedalam postingan
F. Opsi pilihan (options)
4. Oke jika sudah lihat save dan lihat hasilnya, bagaimana mudah bukan ??
Demikianlah tutorial yang dapat admin bagi, nantikan tutorial berikutnya ya, terima kasih telah berkunjung 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment