Games

5 Game Sniper Seru Untuk Pengguna iPhone

Game shooting yang berfokus pada sniper biasanya cenderung agak lambat. Pemain dituntut untuk lebih sabar dan memperhitungkan banyak hal sebelum menembak.

Game sniper memang agak berbeda jika dibandingkan dengan game tembak-tembakan lain yang serba cepat. Di game ini, kamu perlu lebih fokus pada konsentrasi dan strategi.

Membidik dengan sniper jelas lebih sulit dibanding menggunakan senjala lain seperti machine gun atau shotgun. Kamu harus membidik target, melakukan zoom dan memperkirakan gerakan yang mungkin dilakukan target.

Kesulitannya tentu akan bertambah kalau kamu memainkan game seperti itu di smartphone. Meski demikian, bagi mereka yang menyukai game sniper, tentu melakukan hal seperti itu terasa sangat menyenangkan.

Nah, berbicara mengenai game sniper untuk smartphone, berikut ini rekomendasi 5 game sniper seru yang bisa dimainkan oleh pengguna iPhone untuk mengisi waktu luang mereka.

Hitman Sniper

Sebagai Agen 47, di game ini kamu akan menjalankan misi yang sama dengan game-game Hitman lain. Kamu akan ditugaskan untuk membunuh sejumlah target dengan menggunakan berbagai taktik.

Di dalam game ini, target ataupun pengawal yang melindungi mereka tidak akan menyerang balik saat kamu gagal membunuh target. Meski demikian, target akan meninggalkan tempat dan membuat misi gagal.

Game Hitman Sniper memiliki 150 misi yang bisa kamu selesaikan. Beberapa misi memiliki sejumlah target untuk dibunuh dan misi lain memiliki sejumlah misi sampingan.

Seiring dengan berkembangnya permainan, kamu pun nantinya bisa membuka senapan yang lebih powerful dan aksesoris seperti scope yang dapat mempermudahmu dalam menjalankan misi.

Hitman Sniper sendiri dapat dibeli dengan harga $0.99. Selain itu, game ini juga hadir dengan in-app purchases. Dengan demikian, kamu bisa membeli sejumlah item di dalam game tersebut dengan uang cash.

Sniper Fury

Sniper Fury akan membawamu pada misi-misi yang bertempat di sejumlah lokasi eksotis. Misi-misi tersebut dapat diselesaikan untuk mendapatkan sejumlah hadiah dan upgrade.

Namun berbeda dengan game Hitman Sniper, di game ini, lawan akan melakukan perlawanan dengan cara mencarimu dan berusaha membunuhmu. Jadi game ini akan cukup menantang untuk diselesaikan.

Selain itu, tersedia mode PvP dimana kamu akan bekerja sama dengan teman satu timmu untuk menjarah sumber daya dan senjata sekaligus melindunginya dari tim lain.

Sniper Fury sendiri tersedia secara gratis. Meski demikian, terdapat in-app purchases. Jadi kamu perlu mengeluarkan uang untuk membeli beberapa item yang mungkin kamu inginkan.

Sniper Strike

Di game ini, kamu akan berperan sebagai pasukan elit yang melakukan sejumlah misi seperti mengambil paket, menyelamatkan sandera dan berbagai macam misi lainnya.

Cerita dalam game ini cukup menarik dan realistis. Selain itu, Sniper Strike pun menyediakan misi di banyak lokasi seperti perkotaan, bangunan, dan laut.

Sniper Strike sendiri tersedia secara gatis dan menyediakan fitur multiplayer untuk melawan pemain lain. Namun, ada sejumlah senjata dan upgrade yang hanya dapat dibuka dengan melakukan pembelian menggunakan uang cash.

Sniper 3D Assassin

Sniper 3D Assassin merupakan salah satu game yang sangat populer dikalangan pengguna iPhone. Game ini memilikiĀ  grafik 3D yang tampak menarik dan ratusan misi yang harus kamu selesaikan. Dengan menyelesaikan setiap misi, maka kamu akan membuka sejumlah hadiah, senjata dan aksesoris.

Selain itu, game ini juga menyediakan fitur PVP yang sangat cocok untuk kamu yang suka beradu skill dengan pemain lain.

Sama seperti beberapa game yang kami bahas sebelumnya, Sniper 3D Assassin juga dapat didownload gratis tetapi menyediakan in-app purchases untuk melakukan pembelian item yang terdapat di game tersebut.

Sniper Arena

Sniper Arena adalah game sniper yang mengharuskanmu bergabung dengan teman satu tim untuk melawan tim lainnya. Selain senapan sniper, di game ini kamu juga bisa menggunakan drone untuk membantumu dalam mengatasi tim lawan.

Gameplay dan grafik game Sniper Arena setara dengan game-game di atas. Selain itu, tersedia dukungan fitur chat sehingga kamu bisa berinteraksi dengan pemain lainnya.

About the author

Alvin

Pemiliki Warnet yang merangkap sebagai Op Warnet dan penulis Freelancer.

Leave a Comment