Kesehatan

Woow!! Berat Badan Turun 17 Kg Hanya Dalam 1 Bulan Simak Metodenya

Cara Menurunkan Berat Badan Turun 17 Kg Hanya Dalam 1 Bulan Simak Metodenya. Halo sobat blogger bertemu lagi dengan admin jagoankode kali ini admin jagoan kode akan memberikan pengalaman pribadi yang pernah dialami saat berat badan menjadi bertambah. Mungkin kalian akan bertanya-tanya bagaimana atau bagi kalian yang sulit sekali menurunkan berat badan mungkin tips ini cocok bagi kalian yang ingin sekali cepat untuk menurunkan berat badan hanya dalam kurun waktu sebulan saja.

Pada artikel yang sebelumnya telah membahas mengenai cara diet 7 hari turun 7 kilo kalian bisa membaca melalui link di bawah ini.

Baca Artikel : Menurunkan Berat Badan Diet Seminggu Turun 7kg ! Tanpa gym Dan Olahraga Ekstrim

Untuk kalian yang sangat sulit sekali menurunkan berat badan tips ini cocok bagi kalian, bisa kalian coba tentunya di rumah lalu apa sajakah kunci untuk bisa menurunkan berat badan dalam sebulan turun sebanyak 17 kg. Bagi teman-teman yang penasaran silakan simak kunci untuk menurunkan berat badan dalam sebulan bisa turun sebanyak 17 kilo.

1. Tekad dan disiplin.

Tekad dan disiplin Diet Menurunkan Berat Badan

Harus kita akui satu-satunya kunci dalam keberhasilan menurunkan berat badan atau diet ialah tekad niat dan disiplin. Terkadang metode saja tidaklah cukup karena jika tidak disertai dengan niat yang besar dan komitmen yang tinggi maka semua yang anda lakukan adalah sia-sia. Bisa jadi dalam jangka waktu 1 bulan kedepan berat badan Anda benar-benar turun.

Namun pasca setelah berat badan Anda turun kemudian malah menimbulkan nafsu makan yang berlebih. Bahkan pada saat itu berat badan turun 17 kilo Lalu naik menjadi 30 kilo. Lalu kenapa bisa seperti ini. Jika diamati dengan seksama inilah yang kita sebut dengan niat. Jadi niat bukan hanya digunakan untuk menurunkan berat badan saja tetapi Niat Dari Hati ini diperlukan untuk menjaga kestabilan berat badan yang sudah kita turunkan sebelumnya.

Inilah faktor yang menyebabkan selamanya anda akan gagal diet. Untuk itu hal ini harus dipertimbangkan sebelum anda memutuskan untuk menurunkan berat badan. Karena jika niat belum mantap lebih baik diurungkan terlebih dahulu.Usaha benar-benar kita butuhkan saat ingin sekali sukses dalam menurunkan berat badan. Karena tidak mungkin badan kita tiba-tiba kurus sendiri jika kita tidak berusaha menurunkannya.

2. Kurangi konsumsi nasi dan makanan berlemak dalam jumlah banyak.

Kurangi konsumsi nasi dan makanan berlemak dalam jumlah banyak DIET alami

Pada poin ke-2 ini merupakan metode. Di dalam usaha untuk mengurangi berat badan kita, kita selalu dihantui dengan rasa kenyang yang tidak ada habisnya dan rasa lapar yang tak berkesudahan. Rasanya tidak makan jika tidak ada nasi. Begitulah kira-kira ungkapan orang yang bisa dibilang memiliki lambung yang besar dan kebiasaan memakan nasi. Kelebihan berat badan ini biasanya dipengaruhi oleh faktor mengonsumsi nasi dalam jumlah yang sangat banyak. Selain porsi nasi makanan berlemak merupakan faktor membuat tubuh kita menyimpan kadar lemak yang berlebih atau dengan kata lain berlebih dari porsi yang disarankan. Jika anda ingin berat badan turun dengan cepat. Maka batasilah porsi nasi atau bisa dibilang untuk konsumsi nasi kalau bisa sangat sedikit sekali. Usahakan berhenti jika kalian benar-benar sudah merasa kenyang.

Sebenarnya dalam metode makan yang baik itu adalah makan selagi lapar berhenti sebelum kenyang. Ini bukanlah merupakan sebuah prinsip. Namun beberapa penelitian menunjukkan berat badan akan bertambah jika perut mengalami rasa kenyang yang lebih dari biasanya. Metode makan Seperti di atas itu merupakan contoh untuk membiasakan diri menghindari rasa kenyang yang berlebih. Untuk itu Makanlah seperlunya jika dirasa sudah kenyang maka Berhentilah. Tidak baik rasanya memaksa tubuh untuk menghabiskan makanan

3. Atur jam dan pola makan

Atur jam dan pola makan dalam menurunkan berat badan

Kenapa harus ada Point ini. Sebab Tidak semua orang yang melakukan diet itu. Awalnya sehat semua. Pasti ada beberapa orang yang mengalami sakit lain seperti gangguan pencernaan asam lambung mah dan lain-lain. Pada point ini sangat disarankan bagi kalian sebelumnya harus mengenali terlebih dahulu tubuh kalian. Dalam metode diet Kita juga harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan yang baru. Untuk itu jika semuanya dilakukan secara instan maka tubuh akan terkejut. Kan malah menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena itu lebih baik kalian mengenali tubuh kalian terlebih dahulu karena yang hanya bisa mengenali tubuh kita sendiri adalah diri sendiri. Kitalah yang tahu kapan jam makan kita. Pantangan-pantangan yang tidak boleh kita lakukan. Semuanya itu yang tahu hanya diri kita sendiri. Untuk poin ini saya tidak bisa membuat jadwal atau membuat kalian harus mengikuti jadwal saya. Karena itu aturlah jam dan pola makan kalian masing-masing.

4. Makanlah 3 kali sehari .

Makanlah 3 kali sehari jika kalian sedang diet dan menurunkan berat badan

Beberapa orang salah dalam mengartikan diet. Bahkan ada yang ekstrim makan hanya 1 kali sehari .yang lebih parahnya lagi dalam 1 hari tubuhnya tidak ada masuk makanan . Hanya minum air saja. Nah ini merupakan metode diet yang salah. Tahukah kalian pada saat makan 1 kali sehari. Setelah berhasil turun beberapa kilo. Maka beberapa waktu kemudian kalian pasti akan merasa nafsu makan anda bertambah banyak bahkan 2 atau 3 kali lipat dari biasanya.

Ini wajar karena perasaan makan yang sebenarnya tidak puas dalam 1 hari karena hanya 1 kali makan. Selain itu jika kalian makan hanya 1 hari pastinya makan pada tengah hari atau sore hari sedangkan jika kalian tidak sarapan metabolisme tubuh akan terganggu dan ini yang akan menghambat proses diet anda. Makanlah Dipagi hari dengan 2 sendok nasi (kecil) dengan 2 butir telur rebus (kuningnya tidak dimakan). Setelah itu pada siang hari kalian bisa makan dengan 3 sendok nasi dan 2 butir telur rebus. Sore hari jam 5 sore bisa makan dengan 2 sendok nasi dan 2 butir telur rebus. Nah kalian juga bisa menambahkan sayur sayuran juga dengan catatan sayur tersebut kalian rebus dan porsinya juga disesuaikan.

Kesimpulan

Dalam proses dan metode diet kali ini usahakan lah untuk terus mengecek timbangan .baik jika Dipagi hari timbanglah badan anda dengan timbangan kosong maksudnya tidak disertai baju dan sepatu. Selain itu metode diet yang admin sampaikan ini merupakan metode diet yang sehat. Yang benar benar disarankan . Metode diet ini merupakan metode diet tinggi protein . Protein nya berasal dari telur ,sedangkan tenaga dan energi kita berasal dari konsumsi karbohidrat.

Jika kalian bilang diet telur ini sangat tidak enak, sekali lagi saya katakan. Semua proses diet tidak ada yang enak. Kalian harus bisa menerima kenyataan bahwa diet memang sangat sulit sekali untuk dilakukan. Oke demikianlah yang dapat admin sampaikan pada hari ini semoga informasi ini dapat bermanfaat Bagi teman teman semua sekian dan terima kasih 😀

About the author

Kahfie IDN

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment