Adsense Tutorial Blog

Apakah Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Adsense ?

Halo sobat jagoankode, Kali ini admin akan membahas mengenai pertanyaan sobat blogger sekalian. Mengenai Apakah Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Google Adsense ?. Dan inilah yang akan menjadi pokok pembahasan saya hari ini. Walau banyak blogger yang sudah tau tentang pertanyaan ini, setidaknya saya membuatkan ini untuk membantu blogger pemula. Domain Blogspot merupakan domain gratisan oleh platform blogger. Dan menurut agan agan sekalian mengetikkan kata kunci ini di google, agan sekalian berada di blog yang tepat.

Domain gratisan di platform blogger adalah adanya akhiran sub domain .blogspot dibelakangnya. Sama halnya dengan blog saya ini jagoankode.blogspot.com walau hanya gratisan namun, pertanyaannya mungkin sudah kejawab untuk teman teman sekalian yang baru terjun ke dunia blogging.

Saat ini google adsense adalah media periklanan terbaik di dunia. Hampir semua orang menggunakan google adsense mulai dari youtube, blogger, dan juga aplikasi android. Namun jika sobat belum mengetahui lengkap tentang google adsense ini, tidak masalah. Di internet juga sudah banyak yang membagikan ilmu mengenai bagaimana trik menghasilkan uang lewat blog.

Apakah Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Adsense

Sudah lama sekali saya tidak membahas mengenai materi google adsense. Dan rasanya hari ini tepatnya saya mulai kembali membahas google adsense juga. Walau meteri yang saya sampaikan disini tidak berguna sama sekali bagi sebagian orang. Namun pertanyaan inilah yang sering saya dengar dari rekan rekan blogger sekalian. Makanya saya ingin membahas ini juga di blog saya ini.

Baiklah akan saya bahas langsung, penjelasan lengkap tentang domain blogspot atau domain gratisan dan apa bisa dihubungkan dengan google adsense.

Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Google Adsense ?

Apa Bisa Sebatas Domain Gratisan Mendaftar Ke Google Adsense ?.

Jawabannya adalah bisa.

Setiap blog ataupun website, siapa saja di izinkan oleh google adsense tanpa adanya larangan sedikitpun. Berhubung sobat sekalian mungkin kekurangan dana untuk membeli top level domain (TLD), yang biasanya berakhiran dengan .com .net .org dan lainnya. Setidaknya domain gratisanpun bisa mendaftar ke google adsense tanpa ada minus dan kekurangan sedikitpun.

Namun setelah mendaftar apabila diterima (approve) terbagi menjadi dua jenis akun google adsense. Kalau agan sekalian belum pernah mengenal jenis jenis akun google adsense. Silahkan membaca artikel yang pernah saya tulis tentang perbedaan akun google adsense hosted dan juga non hosted.

Baca Disini : Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Kalau di Approve Domain Blogspot Termasuk Ke Akun Google Adsense Apa ?

Jika domain blogspot sobat diterima, akun google adsense tersebut termasuk ke Akun Hosted. Yang artinya di hosting oleh google. Perbedaan ini sebenarnya tidak ada masalah untuk ke arah penghasilan. Memang terkadang jika untuk sekedar belajar orang pasti menggunakan domain gratisan untuk ngeblog. Seperti halnya dahulu saya ngeblog di jagoankode disini. Dan Insya allah akan tetap terus di jagoankode sampai kapanpun. Blog ini juga merupakan blog gratisan yang bisa berpendapatan yang lumayah perbulannya. Jadi jangan takut kalau domain sobat gratisan. Saya pikir itu hanyalah mitos semata.

Kiat sukses dari domain gratisan saja, juga bisa sukses melebihi blog blog besar. Silahkan ada artikelnya yang pernah saya tulis dibawah ini sobat.

Baca : Cara Membuat Blog Yang Sukses Sebatas Domain Gratis

Dan kalau sobat bertanya lagi tentang, apakah domain blogspot bisa juga mendapatkan iklan adsense jenis matched content. Jawabannya adalah bisa, dan pernah saya ulas di link dibawah ini.

Baca Juga : Apakah Domain Gratisan Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content

Kesimpulan

Entah itu domain gratisan atau itu domain berbayar. Menurut saya sama saja, yang membedakan adalah kerja keras yang menuntun sobat ke kata “sukses”. Mudah mudahan yang terbaik untuk blog agan kedepannya. Amin, Sekianlah dahulu mengenai sesi tanya jawab disini, apabila sobat berkenan. Silahkan share keteman kalian yang membutuhkan. Saya pamit dulu untuk materi ini dan jika ada hal yang dibingungkan silahkan berkomentar. Admin jagoankode pamit dan Terimakasih telah membaca.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment