Seo Tutorial Blog Tutorials

Cara agar Google adsense bisa payout Tiap bulan

Pertanyaan tentang Cara agar Google adsense bisa dapat payout setiap bulannya divolume pencarian sangat banyak sekali. Sering kali dari mereka bertanya tentang kok pendapatan adsense saya sedikit padahal jumlah visitor yang datang dari blog saya lumayan dan harusnya saya sudah dapat payout dan bahkan ada dari sebagian blog teman saya yang sedikit pengunjungnya namun berhasil meraup penghasilan rutin dari google adsense, nah bagaimana itu semua bisa terjadi dan apa dalang yang menyebabkan google adsense kita sangat jauh dari kata berhasil marilah simak penuturannya berikut ini.

Cara agar Google adsense bisa payout Tiap bulan
Pada umumnya blog normal mampu menghasilkan 1000 rupiah 1 hari hari per seribu pengunjung. hal itu dilandaskan kepada google adsense yang kita hitung prnghasilannya berdasarkan pengunjung. belum termasuk klik dan lain lain. Meski tidak semerta seperti itu hal inilah yang menyebabkan kenapa blog kita tidak mampu payout atau mencapai batas penarikan penghasilan akhir dari google adsense. Dikarenakan blog kita sendiri masih sangat jauh dari kata yang diharapkan dari segi pengunjung atau visitornya. Semakin banyak visitor atau pengunjung suatu blog semakin dekat dengan apa yang diharapkan bagi seseorang untuk menjadikan penghasilan tetap setiap bulannya.ini berlaku bagi mereka yang menjadi publisher adsense.

Dalam adsense kita dapat payout atau menarik penghasilan jika saldo google adsense kita sudah mencapai $100 dollar dalam satuan dollar atau 1.300.000 dalam satuan IDR atau rupiah. lalu bagaimana agar uang tersebut dapat kita peroleh rutin dalam setiap bulannya marilah simak hitung hitungannya dibawah ini.

Cara agar Google adsense bisa payout Tiap bulan

Untuk dapat menghasilkan 100$ dalam 1 bulan maka seperti ini

  • 1 bulan ada 30 hari jika 1 bulan = $100 maka $100/30hari = $3.33/hari 

itu hitungan jika dalam satuan dollar jika dalam satuan rupiah maka akan seperti ini

  • 1 bulan ada 30 hari jika 1 bulan = 1.300.000 maka 1.300.000/30hari = Rp.43.333/hari 

Lalu berapa pengunjung perharinya bagi anda untuk dapat mencapai $3.33 dollar perharinya ??

Oke sekarang mari kita berhitung kasar 1000 pengunjung = $1

maka 1000×33.3 = 3330

Nah jadi untuk mendapatkan $3.33 perhari anda harus mempunyai pengunjung rata rata 33.300 orang.

Oke Dengan begitu terjawab sudah semua keluhan yang anda dapatkan tentang permasalhan diatas. namun bagaimana jika pengunjung saya malahan lebih dari segitu perbulannya mas ? iya bener tapi pengunjung yang gimana dulu ? pengunjung yang dihitung google adsense merupakan pengunjung yang trafiknya berasal dari google, namun akan menjadi pertimbangan apabila blog tersebut mempunyai nilai dimata search engine tersebut. jika pengunjung tersebut berasal dari ip yang sama maka pengunjung tersebut dihitung hanya sekali dalam perputaran waktu selama sebulan penuh, lalu akan dihitunglagi pada bulan berikutnya.

Selain itu pengunjung blog juga tidak menjadi patokan bahwa saldo anda tidak cukup untuk payout selama sebulan, ada beberapa blog yang memang memiliki Tawaran BPK yang tinggi. karna memiliki jenis niche yang sangat disukai google dan banyak sekali minat publik. dan itu menjadi salah satu faktor mereka dengan pengunjung blog yang sedikit bisa meraup keuntungan gaji yang besar setiap bulannya.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa pendapatan terbesar adalah pengunjung, jadi berlombalah untuk mencari cara agar blog anda sangat ramai dikunjungi visitor.jangan terpaku pada artikel atau postingan tetapi cobalah untuk berkreatifitas.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan semoga artikel ini dapat membantu anda 😀

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment