Info Menarik

Rekomendasi Handphone Murah dan Spek Tinggi yang Cocok untuk Kamu

Rekomendasi Handphone Murah dan Spek Tinggi yang Cocok untuk Kamu. Hai sobat jagoan, disini admin akan sedikit sharing pengalaman dalam membeli handphone handphone murah, namun spesifikasi dari hp tersebut sangat tinggi. Nah, sudah menjadi budaya kita mencari handphone murah namun semua spek tinggi :v. Bagi sobat yang sepemikiran dengan admin, kali ini kita akan membahasnya di artikel ini. Silahkan di pantengin nama nama hp yang murah dibawah, dan nantikan update update info yang menarik di jagoankode.

Saat ini banyak sekali produsen handphone berbagai merk yang berlomba-lomba memproduksi smartphone berharga murah untuk menjaring pasar yang lebih luas. Tapi tentunya konsumen tetap menginginkan handphone yang punya spek bagus meskipun harganya cukup murah. Karena itulah, sebelum Anda membeli, sebaiknya Anda mengenali dulu apa saja hp murah dengan kualitas bagus.

Rekomendasi Handphone Murah
Rekomendasi Handphone Murah

Hampir setiap hari, semua perusahaan smartphone memodifikasi dan melakukan pengembangan bagaimana produk mereka dapat laku di pasaran internasional. Sehingga para pelanggan, pasti berpikiran ingin membeli hp yang murah harganya, namun tinggi speknya. Jika sobat lagi mencari cari pilihan smartphone yang murah, silahkan dilihat review dibawah ini berdasarkan harga murah dan spek tinggi terbaik tahun ini.

Daftar Handphone Murah dan Spek Tinggi Tahun 2019

Memiliki handphone dengan spek yang bagus sudah seperti menjadi kewajiban bagi semua orang. Spesifikasi handphone yang tinggi bisa mendukung berbagai kegiatan seperti internet yang cepat, kemampuan membuka berbagai aplikasi sekali waktu yang bagus, hingga lancar dibuat bermain game online yang sedang ngetrend saat ini. Ada beberapa rekomendasi hp murah yang bisa Anda beli yaitu:

1. Xiaomi Mi 8 Lite

Xiaomi menjadi salah satu merk handphone yang sangat terkenal di Indonesia dan kepopulerannya terus naik sepanjang tahun 2019 ini. Kali ini Xiaomi mengeluarkan seri handphone dengan harga terjangkau yaitu Mi 8 Lite dengan kisaran harga antara Rp 2.400.000,00 – Rp 3.250.000,00.

Mi 8 Lite punya spek yang tinggi karena sudah dibekali dengan chipset Qualcomm Sna[dragon 660 dan prosesor Octa Core. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan RAM 4 dan 6 GB, memori internal 64 atau 128 GB, dan memori eksternal hingga 256 GB. Kamera belakangnya ada 2 yaitu 12 MP dan 5 MP. Kamera depannya bahkan sampai 24 MP.

2. Realme 2 Pro

Realme merupakan subbrand dari Oppo yang diproduksi untuk menandingi ponsel murah produksi Xiaomi. Realme ditujukan untuk market anak muda, jadi desainnya sangat atraktif, powerfull, dan juga kekinian. Ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 660, RAM mencapai 8 GB, dan OS Android Oreo 8.1.

Realme 2 Pro juga dibekali dengan prosesor Octacore, memori internal 64GB atau 128GB, memori eksternal hingga 256GB, kamera belakangnya 16MP dan 2 MP, kamera depan 16MP, dan juga baterai 3500 mAH. Dengan spek yang sangat tinggi tersebut, handphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2.020.000,00 – Rp 3.799.000,00.

3. Asus Zenfone Max Pro M2

Ponsel ini sama sekali tidak mencerminkan harganya yang murah karena memang didesain dengan unik dan premium. Misalnya saja warna casing hitam dengan guratan silver serta lapisan kaca layar Gorilla Glass 6. Padahal harganya sendiri hanya sekitar Rp 2.050.000,00 – Rp 3.199.000,00 saja.

Zenfone Max Pro M2 sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, prosesor Octa Core, RAM 3GB/4GB/6GB, memori internal 32Gb/64GB, memori eksternal hingga 512GB, kamera belakang 12+5MP, kamera depan 13MP, dan juga Android Oreo 8.1.

4. Xiaomi Redmi Note 5

Satu lagi tipe handphone murah dengan spek tinggi dari Xiaomi yaitu Redmi Note 5 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.800.000,00 – Rp 3.200.000,00 saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan handphone dengan layar 5,99 inchi, chipset Qualcomm Snapdragon 636, prosesor Octacore, dan dilengkapi dengan RAM 4 atau 6 GB.

Note 5 juga sudah dilengkapi dengan internal memory sebesar 64 GB, eksternal memori hingga 256GB, kamera depan 20MP, dan kamera belakangnya 12+5 MP. Handphone ini juga dilengkapi dengan Android Noughat + MIUI 9.

5. Huawei Honor 9 Lite

Handphone ini bukan hanya dibekali dengan spek yang mumpuni, namun juga tampilan elegan berkat material kaca dan frame metalnya. Handphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.170.000,00 – Rp 2.325.000,00 ini dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 659 yang merupakan produksi Huawei sendiri.

Prosesornya sudah menggunakan Octacore dan RAM-nya 3GB/4GB. Handphone ini juga dibekali dengan memori internal hingga 64GB, memori eksternal hingga 356GB, kamera depan dan juga belakangnya 13+2MP, serta Android Oreo 8.0+EMUI 8.0.

Lima handphone murah di atas punya spesifikasi yang tak perlu diragukan lagi. Anda bisa mengandalkan salah satu handphone di atas untuk menunjang berbagai kegiatan sehari-hari, mulai dari berselancar dunia maya hingga gaming.

Kesimpulan

Dan itulah beberapa daftar dan rekomendasi langsung dari admin jagoankode jika kamu ingin mencari smartphone murah, tapi berkualitas tinggi. Handphone seperti diatas, pasti banyak di incar oleh anak anak remaja sekarang. Bukan hanya cocok untuk anak remaja, namun juga cocok di semua usia dalam menggunakan handphone handphone yang tidak lag saat dimainkan.

Itulah saja sharing kita hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi pilihan rekomendasi kalian dalam membeli hp yang murah. Saya pamit dulu, dan sampai jumpa.

About the author

Mohammad Kahfi

Pengetahuan adalah kebebasan, dan ketidaktahuan adalah perbudakan.

Leave a Comment