Internet Jaringan

Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2021

Daftar Harga Paket IndiHome – Berlangganan Indihome merupakan hal yang tepat untuk mendapatkan akses internet cera cepat dan unlimited. Ada banyak pilihan paket internet Indihome yang ditawarkan, mulai dari kecepatan 10 Mbps hingga 300 Mbps.

Selain Indihome, memang banyak penyedian layanan internet serupa. Namun yang membedakan Indihome dan perusahaan lain adalah Indihome memiliki jaringan Fiber Optic sehingga dapat menjangkau ke daerah atau pedesaan yang tidak bisa dijangkau oleh MNC Play, MyRepublic maupun jasa internet lainnya.

Dengan adanya Fiber Optic paling luas, maka masyarakat yang tidak tinggal dikota masih bisa menikmati akses Internet dengan membayar biaya berlangganan internet Indihome. Memang untuk harga berlangganan cukup mahal bila kita bandingkan dengan penyedia layanan internet lain, tapi hal itu bukan masalah selama akses internet stabil dan cepat.

Selain menawarkan akses internet yang luas dan cepat, Indihome juga menyediakan layanan UseeTV bagi pengguna yang mana ini merupakan layanan TV Online. Bukan hanya itu, ketika kita berlangganan paket internet Indihome kita juga akan mendapatkan paket telepon, layanan TV, Internet dan lain sebagainya.

Daftar Paket Indihome Terbaru 2021

Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2021

Ada banyak pilihan paket yang bisa kita gunakan, tentunya setiap paket memiliki kelebihan dan kekurangan serta harganya juga berbeda-beda. Berikut ini adalah daftar paket Indihome.

Paket Learning from Home

Karena adanya pandemi virus COVID-19, IndiHome menawarkan paket Learning from Home untuk mendukung program belajar dari rumah.

Dengan adanya paket ini tentu akan memudahkan mahasiswa dan pelajar dalam mendapatkan akses internet untuk kegiatan belajar, untuk harga dari paket ini cukup terjangkau.

Paket Berah dari Rumah

Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2021

Berah dari Rumah merupakan layanan paket internet, telepon rumah dan UseeTV IndiHome dalam bentuk basic.

Kecepatan internet ini mulai dari 10 Mbps sampai 50 Mbps dengan beragam bonus yang kita dapatkan dari setiap pembelian paket ini.

Paket IndiHome Phonenix

Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2021

Dengan menggunakan paket Phonenix, maka kita akan mendapatkan dua fasilitas hanya dengan membayar satu paket saja. Yaitu Internet dan Telepon.

Jika kami ingin menghemat pengeluaran, maka kamu bisa berlangganan aket Phonenix ini. Berikut daftar harga dan rincian lainnya.

Paket Streamix

Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2021

Bagi kamu yang membutuhkan layanan internet rumah dengan tujuan untuk sarana hiburan, maka paket internet Streamix cocok untuk kamu gunakan.

Streamix menggabungkan dua layanan internet dan streaming dalam satu paket, berikut daftar lengkapnya.

Paket Prestige / Triple Play

Paket Prestige memberikan beragam layanan yang bisa kamu gunakan, dan sangat cocok untuk kamu gunakan bersama keluarga karena bayaknya channel yang tersedia.

Selain itu, banyak bonus lain. Berikut lebih lengkapnya:

Paket Bundling Cloud Storage

Cara membeli paket Indihome

Paket Bundling Cloud Storage ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan penyimpanan data yang aman dan terpercaya.

Buka hanya layanan cloud storage dan internet, kamu juga akan mendapatkan layanan telepon dan UseeTv.

Kelebihan dan Kekurangan IndiHome

Setelah mengetahui daftar dan harga paket, maka sebaiknya kamu juga mengetahui kekurangan dan kelebihan dari paket Internet IndiHome ini.

Kelebihan

  • Jangkauan luas
  • Pembayaran mudah
  • Kecepatan dan Akses internet stabil
  • Pelayanan Costumer sangat baik

Kekurangan

  • Terdapat FUP
  • Harga lumayan mahal

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru di Tahun 2021. Semoga bisa membantu dan menambah pengetahuan, khususnya bagi kamu yang sedang mencari info daftar harga paket IndiHome.

About the author

Handika Prasetya Ramadhan

Penulis JagoanKode yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar SIM Card Prabayar dan Pascabayar lewat akun Instagram @kemocengtakberbulu

Leave a Comment