Tech

Bocoran Promo Poster Xiaomi Mi 10 Series: Perlihatkan Desain Mi 10 Series & Tanggal Rilisnya

Menurut informasi dan laporan yang beredar, Xiaomi akan merilis dua smartphone flagship yaitu Mi 10 dan Mi 10 Pro pada bulan Februari mendatang. Bahkan, kabarnya kedua smartphone tersebut akan dirilis secara resmi sebelum Samsung Galaxy S20, S20+, S20 Ultra dan Galaxy Z Flip yang akan dirilis pada tanggal 11 di bulan yang sama.

Namun kali ini, telah muncul bocoran yang memperlihatkan promo poster yang sepertinya diperuntukan untuk acara perilisan Xiaomi Mi 10.

Menurut promo poster tersebut, kedua perangkat juga akan dirilis pada tanggal 11 Februari mendatang. Promo poster tersebut juga memperlihatkan penampakan bagian belakang untuk kedua perangkat.

Bocoran Xiaomi Mi 10 Series

Xiaomi Mi 10 Series terlihat memiliki desain yang mirip dengan Mi MIX Alpha concept dengan strip pada bagian kameranya.

Jika dilihat baik-baik, terdapat teks yang bertuliskan 108MP. Hal tersebut memberi indikasi bahwa semua Mi 10 dan Mi 10 Pro akan menggunakan sensor 108MP untuk lensa utamanya.

Namun untuk saat ini masih belum jelas apakah sensor yang digunakan akan sama seperti yang dipakai oleh Mi Note 10 atau tidak.

Smartphone pertama (putih) terlihat memiliki triple camera setup dengan dua lensa besar dan satu lensa kecil yang ditemani LED flash.

Sedangkan smartphone kedua (hitam) terlihat menggunakan desain kamera yang sama namun dengan satu lensa tambahan. Kemungkinan besar smartphone yang satu ini adalah versi Pro dari Mi 10 Series.

Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi Mi 10 Series seperti kamera, layar, baterai, dsb hingga kini masih belum diketahui dengan jelas.

Namun pada acara Snapdragon Summit tahun lalu, Xiaomi sendiri mengatakan bahwa Xiaomi Mi 10 Series akan memulai debutnya dengan Snapdragon 865.

Sumber: Playfuldroid

Menurut poster tersebut, Xiaomi Mi 10 Series akan dirilis pada acara yang digelar di Beijing, Cina. Smartphone yang akan dirilis adalah Mi 10 dan Mi 10 Pro. Namun Xiaomi juga mungkin akan merilis Mi 10 SE untuk menjadi suksesor dari Mi 9 SE yang dirilis tahun lalu.an tetapi, pembaca diharapkan untuk tidak mempercayai promo poster tersebut secara 100% karena kredibilitas dari promo poster tersebut masih belum dikonfirmasi kebenaranya.   

Semoga saja, Xiaomi akan memberikan informasi resmi untuk kedepanya.

About the author

Afrizal

Hanya seorang penulis yang mencintai dunia teknologi.
Rizal sebenarnya sangat pemalas, maka dari itu dia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari passionya
Rizal mencintai hal-hal yang berkaitan dengan komputer atau smartphone dan akan selalu memberikan berita terbaru mengenai keduanya.
Namun, terkadang dia juga suka membagi tips & trick saat tidak dikejar deadlines.
Di waktu luangnya, kamu akan melihat dia bermain gitar atau menonton film di bioskop.

Business Contact: [email protected]

Leave a Comment