Tech

Terbaru! Bocoran Pocophone F2: Akan Hadir Dalam Tiga Model Sekaligus

Setelah berpisah dari Xiaomi dan menjadi perusahaan yang berdiri sendiri, POCO kabarnya akan memulai awal sebagai brand independent dengan merilis suksesor dari POCOPHONE F1.

Semenjak menjadi perusahaan subsidiari Xiaomi, POCO hanya merilis satu smartphone di tahun 2018 yaitu POCOPHONE F1.

Namun smartphone tersebut yang menjadikan POCO sebagai brand yang dikenal. POCOPHONE F1 terjual laris. Karena dibandrol dengan harga yang pada saat itu dinilai sangat kompetitif.

Akan tetapi, kesuksesan POCOPHONE F1 bukan datang dari aspek itu saja. POCOPHONE F1 juga mengusung spesifikasi layaknya smartphone kelas flagship namun dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari kompetitornya.

Dan kali ini, POCO kabarnya akan segera merilis suksesor dari smartphone tersebut yang diberi nama POCOPHONE F2.

Menurut informasi dari bocoran yang kami dapat, POCOPHONE F2 akan hadir dalam tiga model/varian yaitu Vanilla F2, F2 Lite dan F2 Pro.

Bocoran POCOPHONE F2

Baru-baru ini telah muncul bocoran yang menunjukan penampakan langsung sebuah smartphone yang dipercaya sebagai POCOPHONE F2 Lite.

Bocoran tersebut menunjukan penampakan bagian depan dan sedikit informasi mengenai spesifikasi dari POCOPHONE F2 Lite.

POCOPHONE F2 diduga akan menjadi smartphone 5G yang dipersenjatai dengan Snapdragon 765G, 6GB RAM. Baterai 5,000mAh dan kamera yang menggunakan sensor beresolusi tinggi. Selain informasi tersebut, untuk saat ini detail mengenai spesifikasi POCOPHONE F2 masih sangat minim.

Menurut rumor yang beredar, POCOPHONE F2 Series kabarnya adalah versi rebrand dari Redmi K30 yang belum lama dirilis.

POCO sendiri juga telah mendaftarkan sertifikasi untuk smartphone yang mengusung model number M1912G8BI. Smartphone tersebut diduga sebagai versi 4G dari Redmi K30 yang menggunakan Snapdragon 730G. Dan jika POCO memang benar-benar akan merilis versi Lite dari POCOPHONE F2. Maka kemungkinan besar smartphone tersebut tidak akan mendukung jaringan 5G.

Melihat penampakan dari smartphone tersebut, POCOPHONE F2 Lite juga terlihat mengadopsi desain waterdrop-notch. Dan bukan dual punch-hole display seperti Redmi K30. Akan tetapi, POCO bisa saja menggunakanwaterdrop-notch display untuk menekan biaya produksi demi untuk menambahkan fitur lain untuk POCOPHONE F2.

Menurut informasi yang beredar, POCO sendiri akan merilis tiga smartphone sekaligus yang kabarnya berdasarkan dari smartphone milik Xiaomi (kemungkinan besar adalah Redmi K30).

Sampai sekarang, POCO juga masih tutup mulut. Semoga saja informasi lebih lanjut akan mulai terlihat untuk kedepanya.

About the author

Afrizal

Hanya seorang penulis yang mencintai dunia teknologi.
Rizal sebenarnya sangat pemalas, maka dari itu dia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari passionya
Rizal mencintai hal-hal yang berkaitan dengan komputer atau smartphone dan akan selalu memberikan berita terbaru mengenai keduanya.
Namun, terkadang dia juga suka membagi tips & trick saat tidak dikejar deadlines.
Di waktu luangnya, kamu akan melihat dia bermain gitar atau menonton film di bioskop.

Business Contact: [email protected]

Leave a Comment