Info Menarik

7 Tempat Wisata Favorit yang Paling Diminati Masyarakat Indonesia

Wisata Dahulu orang orang tidak begitu tertarik dengan tempat tempat indah yang disebut dengan tempat wisata. Namun lambat laun seiring perkembangan zaman ini membuat siapapun terlihat keren saat mengabadikan momen bersama sanak saudara ataupun keluarganya. Dengan kecanggihan seperti kamera dan handphone membantu masyarakat bisa menyimpan apa apa saja kegiatan yang sudah kita buat sepanjang hari.

Baca Juga : 8 Tempat Wisata Gratis Di London

Ditambah lagi dengan adanya media sosial. Mereka berlomba lomba untuk sampai ditempat tempat yang paling krusial. Yang jarang sekali dikunjungi oleh orang banyak. Ini bagus untuk memperkenalkan daerah yang berpotensi menjadi tempat wisata terbaik. Sekaligus mendatangkan income bagi pemiliknya. Berikut Beberapa Tempat Wisata Favorit yang Paling Diminati Dan Paling Sering Dikunjungi Oleh Masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Tempat Wisata Keluarga Di Daerah Garut

Indonesia adalah kumpulan pulau-pulau yang menyimpan banyak destinasi wisata yang sangat indah dan memukau. Destinasi wisata yang ada di Indonesia inilah yang membuat negara ini banyak dikunjungi bukan hanya masyarakat Indonesia sendiri melainkan juga wisatawan mancanegara.

Baca Juga : Tempat bersemayam hantu hantu terkenal di dunia

Berikut ini adalah destinasi wisata yang ada di Indonesia dan menarik banyak peminat untuk datang ke tempat wisata ini. Apa sajakah tempat wisata yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia?

Tempat Wisata Populer di Indonesia

Tempat-Wisata-Favorit-yang-Paling-Diminati-Masyarakat-Indonesia

1 Candi Borobudur Magelang

Candi Borobudur adalah sebuah candi Budha yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Candi ini sangat terkenal dan menjadi salah satu tempat wisata utama yang wajib dikunjungi karena memiliki arsitektur yang indah dan megah. Candi ini berasal dari abad kesembilan, dan candi Borobudur ini bahkan sudah menjadi Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

2 Tanah Lot, Bali

Pura Tanah Lot adalah sebuah wisata religius yang juga menjadi sebuah destinasi wisata populer di Bali. Bahkan Tanah Lot juga menjadi salah satu tempat wisata religi yang paling terkenal se-Asia Tenggara. Pura ini berada di tengah-tengah pantai yang selama bertahun-tahun tidak pernah runtuh meski air laut mengalami pasang-surut. Ya, wisata ini adalah tempat yang unik dan juga sangat indah.

3 Kepulauan Gili, Lombok

Kepulauan Gili menjadi daya tarik utama Lombok karena keindahan alamnya. Kepulauan Gili sangat populer di kalangan backpacker maupun wisatawan mancanegara karena keindahan alam bawah lautnya sangat mempesona. Anda yang suka snorkeling, kepulauan Gili adalah tempat yang tepat untuk Anda.

4 Gunung Bromo

Indonesia memiliki banyak gunung berapi yang masih aktif di dunia. Salah satu gunung berapi yang indah adalah Gunung Bromo. Gunung ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan banyak masyarakat Indonesia yang suka melakukan pendakian di gunung ini. Banyak yang berkemah di gunung ini untuk bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit dari balik Puncak Bromo.

5 Danau Kelimutu

Kelimutu adalah nama air mancur magma cair yang ada di Flores. Danau ini memiliki tiga warna-warna yang unik yakni biru, merah, dan hijau yang kontras. Banyak masyrakat yang ingin mengunjungi danau ini untuk menyaksikan keindahan danaunya yang suka berubah warna dan juga menyaksikan aktifitas volkano yang ada di danau ini.

6 Raja Ampat

Raja Ampat adalah sebuah kepulauan yang terdiri dari beberapa ratus pulau kecil yang indah. Raja Ampat bisa dikatakan sebagai salah satu pulau terpadat di dunia karena memiliki keanekaragaman hayati laut yang luar biasa indahnya. Ya, Raja Ampat memiliki kekayaan margasatwa laut yang tidak tersentuh oleh modernisasi sehingga banyak pecinta alam yang suka datang ke wisata ini.

7 Danau Toba

Danau Toba adalah tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia karena danau ini memberikan kedamaian dan ketenangan. Danau ini menawarkan gambaran sempurna tentang struktur alami yang dibentuk oleh fenomena besar di prasejarah. Danau Toba ini bahkan telah berusia 75.000 tahun. Danau Toba juga menjadi sebuah danau terbesar di Asia Tenggara.

Danau yang terbentuk setelah letusan gunung berapi akan memberikan Anda sebuah perasaan magis karena berada di tengah-tengah sisa kehancuran namun disertai keindahan yang sungguh luar biasa.

Baca Juga : Tips Sukses Berlibur Murah Irit Hemat

Indonesia memang memiliki keindahan wisata yang luar biasa sehingga sayang sekali jika Anda lewatkan. Anda yang ingin menikmati keindahan alam Indonesia, rekomendasi wisata di atas tepat untuk Anda kunjungi.

About the author

Imass Queen

Penulis Blog ~ modelstarz_ ๐Ÿ”ž ads / shout out inquiry for more information

Leave a Comment