Tech

Terbaru! Bocoran Infinix S5 Pro: Usung Pop-up Selfie Camera Dengan Harga Terjangkau

Infinix S5 telah dirilis pada bulan Oktober 2019 lalu. Semenjak dirilis, smartphone tersebut meraih kepopuleran terutama dikalangan budget smartphone.

Walaupun hanya menggunakan MediaTek Helio P22 dan tidak mendukung fast charging serta masih menggunakan micro-usb port. Infinix S5 memiliki desain dan fitur terkini yang salah satunya hanya terdapat pada smartphone kelas upper/premium mid-range.

Infinix S5 mengusung Quad Camera Setup dengan punch-hole display yang mengakomodasi kamera selfie dengan resolusi tinggi yakni 32MP. Tidak hanya itu, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan rear-mounted fingerprint sensor untuk fitur biometric unlocking dan kamu bisa mendapatkan semua itu dengan harga 2 juta’an saja.

Sebulan kemudian, Infinix merilis versi Lite dari S5 yang hadir dengan spesifikasi kamera depan serta belakang yang lebih rendah dan tentunya, dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Dan kali ini, Infinix berencana merilis versi Pro yang akan hadir dengan mekanisme pop-up selfie camera.

Bocoran Infinix S5 Pro

Infinix telah mengumumkan via Twitter bahwasanya mereka akan merilis S5 Pro pada tanggal 6 Maret mendatang. Namun seperti biasa, smartphone tersebut akan dirilis di India terlebih dahulu dan mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama untuk hadir di Indonesia seperti Infinix S5.

Kabarnya, S5 Pro akan menggunakan Pop-up selfie camera yang dibandrol dengan harga “killer price” alias murah.

Tweet yang Infinix unggah juga berisi video yang memamerkan smartphone tersebut. Di video-nya, S5 Pro terlihat mengusung layar dengan bezel yang tipis, rear-mounted fingerprint reader dan varian warna hijau.

Sesuai namanya, S5 Pro sepertinya akan hadir dengan peningkatan di-beberapa aspek dari vanilla S5 yang dirilis pada bulan Oktober lalu.

Untuk sekarang, di Indonesia Infinix S5 dijual seharga 2 juta’an untuk varian 6GB/128GB sedangkan versi Lite-nya dijual seharga 1.5 juta’an (4GB/64GB).

Menurut spekulasi para fans, Infinix S5 Pro kemungkinan akan dibandrol seharga 2 juta’an. Sayangya, untuk saat ini informasi menyangkut spesifikasi smartphone tesebut masih sangat minim.

Namun karena Infinix sendiri sudah secara resmi mengumumkan tanggal rilisnya, informasi lebih lanjut kemungkinan akan mulai terlihat untuk kedepanya.

About the author

Afrizal

Hanya seorang penulis yang mencintai dunia teknologi.
Rizal sebenarnya sangat pemalas, maka dari itu dia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari passionya
Rizal mencintai hal-hal yang berkaitan dengan komputer atau smartphone dan akan selalu memberikan berita terbaru mengenai keduanya.
Namun, terkadang dia juga suka membagi tips & trick saat tidak dikejar deadlines.
Di waktu luangnya, kamu akan melihat dia bermain gitar atau menonton film di bioskop.

Business Contact: [email protected]

Leave a Comment